26 December 2008

PR Dari Nyonya Nike Alamsyah

Yah...yah saya di beri PR dari Ibu Nike Alamsyah, mana di ancem segala harus bikin. Jadinya di sela-sela kesibukan akhir tahun membuat kalaidoskop, saya pun mengerjakan PR ini...

Aturan PR nya adalah :

The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

#the age of next birthday



















Masih abegeh bukan ???


#A place I’d like to travel














Ngga tau kenapa, tapi pengen banget bisa ke Pantai Losari... Kapan yah kira-kira bisa ngumpulin budget kesana ??

#A favourite place






















Saya suka berpikir, bernyanyi atau apapun yang saya suka di kamar mandi. Semakin nyaman kamar mandinya, maka bisa semakin lama saya berada di dalamnya...

#A favourite food



Bicara soal makanan, saya nyaris suka melahap semua makanan enak. Secara hoby saya memang makan. Hahahaha. Tapi soal makanan favorit, rasanya saya masih menjagokan bistik lidah buatan ibu saya. Rasanya enyak..enyak..enyak. Kalo ibu sudah memasak bistik lidah, saya ngga bakalan ingat kalo sedang diet. Gyahahahaha

#A favourite thing


















Penghuni baru di rumah, yang semakin hari semakin bawel. Saya lagi berusaha mengajari dia kata-kata lucu yang bisa membuat orang tertawa....

#A favourite color



Saya tidak ingat sejak kapan saya suka warna biru. Yang jelas sudah lama sekali saya tergila-gila dengan warna yang satu ini. Kalau ditanya kenapa suka warna biru ? Karena melihat warna biru membuat perasaan jadi adem...Titik !!!!

#A city I was born























Hey, saya bukan di lahirkan di Monas yah !!! Tapi saya lahir di ibukota negara Republik Indonesia tercinta ini. Meskipun lahir di Jakarta, tapi saya besar di kota empek-empek Palembang. Makanya kalau di tanya saya orang mana ? Saya lebih suka menjawab wong kito galo...

#A city that I have lived in













Dan begitu cintanya saya terhadap kota yang telah membesarkan saya. Sya memutuskan untuk tinggal, berkembang biak dan kelak akan dimakamkan juga di sini...

#A nickname I had

Photobucket

Nama panggilan yang saya dapatkan saat kuliah bersama gank pencinta Dragon Ball. Saat ini, nickname ini justru menjadi panggilan mesra orang-orang untuk saya...

#College Major



Saya lulusan D3 Manajemen Sumber Daya Manusia yang saat ini malah berprofesi sebagai Music Director dan Penyiar... Hahahaha

#Name of my love

Photobucket

Sultan Aulia Ahmad

#A bad habit



Ngupil sembarangan dan kemudian menempelkan upilnya ke sembarang tempat...


#A hobby



Ngga heran saya selalu dapet julukan Goiq raja chatting...


#wishlist



Pergi haji bnersama orang-orang terkasih

Yap sekian saja PR dari saya. Tampaknya saya tidak akan melemparkan PR ini kepada siapapun. Jadi cukup sekian dan terima kasih...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....