29 January 2009

5 Tahun Sudah

Tanggal 24 januari 2009 kemaren, tepat 5 tahun saya aktif sebagai salah satu blogger Indonesia. 5 tahun bukan waktu yang singkat, tapi bukan pula waktu yang lama. Sudah banyak yang saya dapatkan dari blog ini. Mulai dari teman-teman yang tadinya hanya saya kenal melalui tulisan-tulisan mereka, sampai akhirnya mereka benar-benar menjelma menjadi teman-teman saya di dunia nyata. Tapi di luar itu masih banyak sekali keinginan saya terhadap blog ini yang sampai detik belum bisa saya wujudkan. Meskipun saat ini saya bisa di katakan kurang aktif mengurus blog ini, tetapi alhamdulillah saya masih bisa menyempatkan diri mampir mengunjungi blog teman-teman yang lain dan menjaga silaturahmi dengan teman-teman blogger lain. dan mudah-mudahan silaturahmi ini akan terus terjaga selamanya.. amien..

Ahhh... 5 tahun sudah berlalu. dan saya masih tetap ada disini dan mudah-mudahan masih bisa selama mungkin ada disini.. Karena gw seorang blogger... dan ini blog gw !!!!!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....