11 November 2009

Nonton Musicademia

Walaupun mungkin sudah cukup lama berlalu, tetapi tidak ada salahnya untuk kembali bercerita tentang acara Musicademia yang saya tonton bersama Mbak Ira, Lies, Yoko dan Ivan yang merupakan rekan-rekan dari Komunitas Blogger wongkito.

Ceritanya, saya ditawari Mbak Ira untuk mengambil jatah satu tiket masuk gratis dari lima tiket yang diberikan oleh Dimas Novriandi. Sebenernya saya bukan tipikal orang yang demen-demen banget nonton sebuah konser. Beberapa kali jatah tiket gratisan untuk sebuah konser yang saya punya tersia-siakan begitu saja. Tapi melihat antusiasme rekan-rekan saya untuk nebeng, sayapun tak kuasa untuk menolak. Lagipula kalau dipikir-pikir ini kan bukan konser kebanyakan yang sering di adakan di Palembang. Malah bisa dibilang ini konser langka yang belum tentu akan ada lagi tahun depan. Maka sayapun menyemangati diri untuk hadir.

Ternyata, tiket yang diberikan oleh Dimas, bukan sekedar tiket gratisan biasa. Melainkan sebuah ID Press lengkap dengan kaosnya. Yeaaah, bertambah lagi koleksi kaos sponsor yang saya punya *sorak-sorak bergembira*. dengan ID Press yang saya punya, saya bisa menerobos antrian masuk ke venue sebelum penonton yang lain dipersilahkan masuk. Huhuhuhu senangnya... Dengan kondisi demikian, saya dan rekan-rekan yang lain bisa dengan leluasa memilih kursi dibarisan terdepan supaya pandangan ini tidak terganggu nantinya oleh kepala-kepala reseh yang ada di depan kami.

Menonton Orchestra ?? 8 dari 10 orang yang ditanya pasti akan menjawab membosankan dan bikin ngantuk. Tapi bukan Twilite Orchestra namanya kalo ngga bisa membalikkan pandangan tersebut. Saya yang tadinya harap-harap cemas bakal tertidur, ternyata begitu menikmati lagu demi lagu yang disajikan. Penampilan pembuka Twilite Orchestra dan rekan-rekan paduan suara Belisario Universitas Sriwijaya begitu memukau, apalagi ketika bintang tamu seperti Christopher Abimanyu, Afgan, Lea Simanjuntak, dan Alex Awuy tampil. Wooow.. mereka memberikan penampilan terbaik di atas panggung sesuai karakter masing-masing.

Saya benar-benar terhibur dan sangat tidak menyesal menyaksikan konser Musicademia yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Aryaduta tersebut. Yah, semoga acara bermutu seperti ini bisa sering-sering diadakan dikota Palembang yang haus akan hiburan bermutu. Amiiin.. Buat Dimas Novriandi, terima kasih tiket gratisannya, jangan kapok yah bikin acara di Palembang...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....