16 August 2009

Cruel Intention

Photobucket

Yap... mungkin masih pada inget kalau itu adalah judul Film layar lebar yang di bintangi oleh Ryan Phillippe, Sarah Michelle Gellar, dan Reese Witherspoon. Dan film ini tayang di bioskop tanah air sekitar 10 tahun silam. Selain Titanic, Cruel Intention adalah salah satu film yang punya memory tersendiri. Saya menonton film ini sampai 7 kali di bioskop. Dan saya menonton film ini bersama mantan saya saat itu.

Secara keseluruhan, saya menilai film ini sebenernya tidak terlalu istimewa, malah terkesan membosankan. Tetapi kecintaan mantan pacar saya saat itu dengan Ryan Phillipe membuatnya begitu terobsesi untuk selalu membeli tiket Cruel Intention setiap Senin, dimana hari Senin adalah jadwal kencan kami berdua. Saya pribadi lebih suka dengan OST nya, yang masih saya simpan dengan baik hingga saat ini. Saya membeli dua kaset saat itu. Pastinya satu untuk saya dan satu untuknya. Dari semua lagu yang ada di album OST Cruel Intention, 4 lagu selalu mendapat prioritas utama untuk saya putar setiap hari. Yaitu Craig Armstrong feat Elizabeth Fraser - This Love, Counting Crows - Color Blind, The Verve - Bitter Sweet Symphony dan Placebo - Every You Every Me.

Hingga pada akhirnya hubungan saya dan mantan kandas di tengah jalan, kecintaan saya pada lagu-lagu tersebut tidak ikut kandas. Malah, lagu This Love menjadi soundtrack putus cinta saya saat itu. Hahahahaha... Sampai tadi pagi, saya mendengar lagu This Love di Youtube. Saya kembali mengenang kisah cinta 10 tahun yang lalu bersamanya... Saya buka kembali catatan harian saya 10 tahun silam, kaset OST Cruel Intention, fotonya dan saya tersenyum... Ternyata sudah 10 tahun.