28 June 2011

Pelajaran Dari Tuhan



Inget sama Winda Viska ? Mungkin kalo ditanya begitu masih pada mengernyitkan dahi dan bergumam.. Winda siapa yaaah ??? Tapi kalau saya bilang Winda jebolan Indonesian Idol pertama (angkatannya Joy dkk), Winda yang memerankan tokoh sekretaris lemot bernama Shascya di sitkom Office Boy (OB) yang tayang di RCTI dan Winda yang menjadi komentator di acara pencarian bakat anak-anak bertajuk Idola Cilik mungkin langsung dapat mendeskripsikan sosok mungil yang selalu terlihat ceria ini...

Satu tahun setelah saya resmi berpindah "kewarganegaraan" menjadi penduduk Jakarta, akhirnya saya mendapat kesempatan menjadi team promo dari Winda. Sosok yang sebenarnya sudah saya suka sejak penampilannya di Indonesian Idol tahun 2004. Setelah lama tidak mendengar kiprahnya di industri musik tanah air, begitu Winda akan mengeluarkan album solo perdananya saya bisa mendapat kehormatan untuk menjadi bagian dari albumnya... Sebuah kebetulan yang tentu saja sangat menyenangkan.

Dan pertanyaan besar yang mungkin juga banyak tersimpan di benak orang-orang yang pernah melihat kiprah Winda di ajang Indonesian Idol adalah kenapa Winda butuh waktu begitu lama sebelum akhirnya bisa mengeluarkan single perdananya yang bertajuk Kutemukan Penggantinya di bawah label Falcon Music yang juga tempat saya mencari nafkah saat ini. Mau tahu jawaban Winda ?

Karena Tuhan menginginkan Winda untuk belajar terlebih dahulu. Winda diberi kesempatan untuk mengasah bakat akting di sitkom OB supaya Winda bisa berekspresi dengan baik di video klip single Winda sendiri. Dan Winda juga di beri kesempatan untuk belajar berkomentar di ajang Idola Cilik yang sangat berguna untuk menjawab komentar publik dan pers seputar album Winda. Dan pelajaran itu sangat berguna saat ini...

Sebuah jawaban yang sangat menginspirasi saya... Jujur saya juga mempunyai sebuah keinginan yang sangat ingin saya wujudkan. Dan dari jawaban Winda tadi, saya jadi berpikir bahwa mungkin Tuhan juga ingin saya belajar terlebih dahulu sebelum bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan saya...

video

8 comments:

  1. Anonymous12:48 PM

    salam utk Winda *ehhh

    ReplyDelete
  2. ini iklan terselubung!

    ReplyDelete
  3. setuju sama mbak easy ^^

    ReplyDelete
  4. Klo boleh cd gratisnyo... :p

    ReplyDelete
  5. aduh banyak sekali sawang-sawang di blog ini, rumputnya perlu ditebas juga nih. Besok-besok, apdet lagi hekeke

    ReplyDelete
  6. Selaen suaranya emang bagus, Winda sekarang jadi juga punya talenta akting juga.

    Kak, naksir Winda ye? :p

    ReplyDelete
  7. nike : naksir.. idak kaleee.. udah pacaran kok *ups

    ReplyDelete
  8. Anonymous6:14 PM

    weks, ana baru lihats itu winda punya wajah, ternyata cantik yeh dilihat dari dekat.. tepatnya baru lihat itu wajah winda langsung di hotel novotel solo, hari kamis kemaren 9 mei 2013...

    sudduuuppp...

    ReplyDelete

Terima kasih....