21 July 2011

Akhirnya Ke Bali

Salah satu Resolusi saya di tahun 2011 ini adalah mengunjungi berbagai tempat yang belom pernah saya datangi. Dan di akhir Mei kemarin dalam sebuah kisah dramatis, saya diminta menggantikan bos saya dinas ke Bali. Apa istimewa nya ??? Karena sepanjang karir perjalanan saya ke banyak tempat di Indonesia, bahkan sempat menginjakkan kaki di Singapura tahun 2010 lalu. Belum pernah satu kalipun saya menginjakkan kaki di pulau Dewata yang menjadi tempat impian untuk dikunjungi oleh orang-orang dari belahan dunia manapun.

Sebenarnya sudah beberapa kali saya merencanakan untuk pergi ke Bali, tetapi perjalanan yang sudah direncanakan tersebut entah kenapa akhirnya selalu kandas. Dan memasuki usia 31 tahun di bulan April lalu saya mendeklarasikan diri saya sebagai tukang jalan-jalan yang belum pernah ke Bali. Ironis nya , seorang rekan di kantor saya yang bernama Okto justru setiap bulan selalu berdinas ke Bali. Saking seringnya bolak balik ke Bali sampai disindir rekan yang lain udah kaya bolak-balik ke toilet. Hahahahaha. Kalau ditanya seberapa kuat motivasi ke Bali, saya cuma bisa menjawab pengen tapi ga kepengen pengen banget. Artinya, kalo ada kesempatan kesana saya bersyukur, tapi kalo ngga yah udah... Ga usah dijadiin beban pikiran yang berkepanjangan.

Dan kesempatan itupun akhirnya datang juga. Bos saya yang tadinya berencana pergi ke Bali bersama Okto dan The Fly Band dalam rangka promo off air disana, mendadak membatalkan rencana karena anaknya sakit sementara tiket sudah di issued. Dan beliaupun langsung meminta saya menggantikan dirinya berangkat ke Bali. Itupun diberitahunya hanya beberapa jam sebelum keberangkatan. Cuma satu yang ada di otak saya saat itu. Ga nyangka bisa ke Bali meskipun dengan cara seperti ini. hahahahaha.. Biasanya setiap mau bepergian, minimal saya sudah googling tempat-tempat yang akan jadi tujuan saya plesiran. Tapi berhubung ini dalam rangka dinas, sayapun pasrah saja dengan rundown yang pastinya sudah disusun oleh panitia penyelenggara... Yang penting saya ke Baliiiiii....









3 comments:

  1. Gak kepengen-pengen banget artinya mau pipisnya masih bisa ditahan2 dulu hihi..

    ReplyDelete
  2. asyiiik jalan jalan ke bali :)

    ReplyDelete
  3. Huaaa kita punya artikel yang judulnya sama: http://ladeva.wordpress.com/2011/07/23/akhirnya-ke-bali/
    Hahahahaha :D

    ReplyDelete

Terima kasih....