01 July 2011

Trip KUL - SIN (Part 1)

Sejak jaman dahulu kala saya orang yang sangat suka berkeliling dan selalu antusias mendatang banyak tempat terutama yang belum pernah saya kunjungi. Dalam sebuah kesempatan ketika kantor saya memberi bonus tahunan yang jumlahnya cukup waah.. Saya dan seorang rekan sekantor bernama Okto pun memutuskan untuk plesiran ke luar negeri. Tadinya saya ingin pergi ke Manila atau Bangkok, tetapi karena Okto sangat ingin pergi Universal Studio maka kamipun memilih mengunjungi 2 negara sekaligus yaitu Malaysia dan Singapura.

Malaysia



Negara pertama yang kami datangi pertama adalah Malaysia. Dengan menumpang pesawat Air Asia, saya dan Okto pun terbang menuju negri Jiran, tempat saudara-saudara kita mengadu nasib mencari sesuap nasi disana. Tiba di LCCT Airport Kuala Lumpur sudah masuk tengah malam, kami dijemput teman Okto bernama Abot yang banyak membantu kami selama berada disana. Malam itu juga Abot dan tunangannya Shanim mengajak kami mengunjungi beberapa tempat seperti ICT Development dan bernarsis ria di seputar wilayah tersebut.





Pagi harinya saya dan Okto menjelajah kawasan Bukit Bintang. Foto sana foto sini seperti turis saja.. Hahahahaha..




Dan siangnya kami diajak Abot dan Shanim ke KLCC untuk nonton Pirates Of The Caribbean di TGV Cinema yang di lanjutkan dengan berfoto-foto dengan background Petronas Tower





Setelahnya Abot mengantar kami mencari tiket bus menuju Singapura pada malam harinya... (bersambung)

5 comments:

  1. KenTang cerito nih, padahal tu status santai :P

    ReplyDelete
  2. waaahh mantap kali kak? kopdar nanti bawak oleh2 ya kak... hahaha

    ReplyDelete
  3. harusnya ada ole2 untuk anak2 WK ini akak goiq, hehe ^^

    ReplyDelete
  4. Trip tanpa oleh-oleh = HOAX

    ReplyDelete
  5. foto terakhir itu pasti sambil nahan napas :D

    ReplyDelete

Terima kasih....