27 August 2011

IT Travelers Go! 2011



Awal saya mengetahui kompetisi ini adalah ketika seorang rekan blogger Wongkito bernama Fickry meminta saya membantu untuk memilih profilnya. Dan ketika selesai memilih, saya iseng membaca lebih detail tentang kontes ini. Kontes yang bertajuk IT Travelers Go! 2011 yang diadakan oleh Taiwan Excellence ini, mengumpulkan para peserta dari 3 negara yakni Indonesia, Vietnam dan India untuk berkompetisi menjadi 4 besar yang akan mewakili negaranya masing-masing dan akan memenangkan hadiah traveling ke negara-negara peserta kontes ini yang sudah saya sebutkan tadi selama 21 hari ditambah hadiah travel Kit berupa sejumlah gadget ternama dan punya peluang memenangkan hadiah $20.000 . Sungguh sangat menggiurkan.

Kemudian saya pun mendaftar dan sesegera mungkin mempromosikan profil saya untuk di voting oleh teman-teman saya. Dan Alhamdulillah saya berhasil melewati tahap pertama dan menjadi 45 besar wakil Indonesia. Tahapan selanjutnya adalah saya dan 44 peserta lainnya akan membuat video profil tentang diri kita masing-masing dan menjelaskan beberapa pertanyaan dalam video tersebut. Dan saat ini voting video profil 45 besar kontestan sudah dimulai sampai dengan tanggal 4 September nanti. Dan jumlah peserta akan diciutkan menjadi 10 yang akan mengikuti seleksi di Jakarta dan akhirnya menyisakan 4 peserta yang akan mewakili Indonesia.

Dan untuk teman-teman, bantu saya yok untuk memberikan voting kepada video profil saya. Caranya cukup klik disini , lalu klik pilih. Dukungan kalian akan sangat membantu untuk menendang saya keluar dari Indonesia untuk menuju Vietnam, India bahkan Taiwan.. Ditunggu votingnya yah. karena buat kamu yang ikutan voting juga bakal punya kesempatan menangin gadget keren loh...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....