22 October 2011

Review Kuliner : Waroeng Lovina

Kemarin siang, saya dan rekan-rekan sekantor sedang memikirkan rencana untuk makan siang. Karena sudah diatas tanggal 20 dimana kondisi keuangan sudah mulai memaksa untuk berhemat, kami pun memutar otak mencari tempat makan murah meriah tapi bisa memuaskan birahi para cacing diperut. Hingga akhirnya kang Butong mengusulkan untuk makan di Waroeng Lovina yang berada jalan Ampera. Maka meluncurlah saya, kang Butong, Ryna, Dina dan Mbak Nisa ketempat yang dimaksud. Mendengar namanya saya sudah berpikir bahwa warung ini pastinya menyediakan menu khas Bali. Ternyata dugaan saya benar, begitu sampai disana, nuansa khas Bali begitu terasa di warung yang sebenarnya sangat sederhana ini. Dan yang membuat kami ternganga adalah harga menu yang disajikan semuanya sangat murah. Maka mulailah kami memesan makanan.



Saya memesan Ikan kakap Bakar dan minumnya es teh manis. Rasanya sangat lezat, apalagi ketika ikan dicocol dengan sambal matah. Kami sampai nambah sambelnya loh karena sambel yang disajikan porsinya tidak terlalu banyak. Dalam beberapa menit piring saya hanya tersisa tulang belulang ikan yang berserakan.



Setelah selesai makan, piring-piring dan ulekan sambel diangkat dari meja kami. lalu kami mendapat hidangan penutup sebuah kue dadar gulung. Dadar gulung yang disajikan berisi parutan kelapa dan pisang dan rasanya sangat lezat. Dan yang sangat menyenangkan adalah ketika membayar dikasir, pesanan kami berlima cuma seharga Rp.157.000,- saja. Murah bukan ??? Kalau tertarik pengen makan disana, langsung saja datang ke :

Waroeng Lovina
Jl. Ampera Raya No.15
Cilandak, Jakarta Selatan
Telp: 081808564928

2 comments:

  1. dadar gulung berisi kelapa parut kak, bukan parutan kelapa.

    saro cak itu nah, parutan kelapo nak dimakan :p

    ReplyDelete
  2. bwtuulll!! setuju komentar nike diatas

    ReplyDelete

Terima kasih....