27 October 2011

Selamat Hari Blogger Nasional

Tujuh tahun lalu ketika saya memutuskan kembali ke kampung halaman saya Palembang,setelah hampir 5 tahun menempuh study perguruan tinggi di Jakarta, saya dipaksa untuk ngeblog supaya bisa selalu update cerita dengan adik angkat saya. Tujuh tahun berlalu saya masih bertahan untuk terus menulis disini, meskipun sudah tidak lagi dalam tahap paksaan tentunya. Semua saya lakukan dengan senang hati... Proses itu tentu saja saya lalui dengan tidak mudah. Sempat beberapa kali HIATUS cukup lama dari dunia perbloggeran. Hingga akhirnya bisa kembali rajin menulis dengan semangat yg sama seperti tahun-tahun awal ngeblog dulu. Saya menulis dari hati tanpa memikirkan berapa banyak yang akan mengomentari tulisan saya, berapa banyak jumlah pengunjung blog saya bulan ini, atau berapa rating blog saya. Saya juga bukan blogger gaul dan blog ini pun tidak pernah memberikan saya keuntungan secara finansial maupun memenangkan lomba ini dan itu yang berhadiah jalan-jalan kesini dan kesitu seperti blog teman-teman saya yang lain. Tapi saya tidak pernah merasa menjadi seorang yang merugi. Karena dari blog ini saya punya teman-teman yang selalu care dengan saya. Selalu menyemangati saya untuk tetap menulis. Menulis apa yang saya rasakan, apa yang saya temui, dan apa yang ingin saya bagi. Karena saya blogger, dan ini blog saya !!! Selamat Hari Blogger

2 comments:

  1. Selamat Hari Blogger, kakak.
    Dan selamat hari ke-3tahun bergabung dengan wongkito :)

    ReplyDelete
  2. emang Hari Blogger itu ada ya kak?
    baru tau :D

    ReplyDelete

Terima kasih....