14 January 2012

Franda oh Franda

Awal tahun ini, kantor saya merilis film terbaru yang berjudul Xia AiMei yang diperankan oleh Franda, Samuel Rizal, Ferry Salim, Olga Lydia, Shareefa Danish, Gilang Dirgahari dan lain lain. Film ini merupakan karya perdana sutradara Alyandra yang selama ini lebih dikenal sebagai sutradara video klip beberapa artis ternama. Film Xia AiMei sendiri bercerita tentang seorang gadis bernama Xia AiMei yang karena belitan hutang keluarga harus hijrah ke Jakarta untuk mencari pekerjaan. Dan celakanya Xia AiMei malah harus terjebak di Le Mansion, tempat hiburan kelas kakap yang dimiliki oleh Ferry Salim. Di Le Mansion nama Xia AiMei dirubah menjaqdi Xixi dan penampilannya dirubah menjadi menawan supaya bisa memikat para pengunjung yang datang. Disinilah perjuangan Xixi untuk melarikan diri dari Le Mansion dimulai. Hingga akhirnya bertemu dengan AJ Park yang diperankan oleh Samuel Rizal dan mengalami banyak kejadian, mulai dari kisah romantis sampai kisah menegangkan... Silahkan ditonton sendiri dibioskop, karena film Xia AiMei sendiri sudah tayang sejak tanggal 12 Januari 2012 yang lalu.



Seperti biasanya, divisi saya bertugas mengatur schedule promo radio untuk para pemeran film Xia AiMei ini. Untuk radio-radio partner yang berada diluar kota Jakarta, interview biasanya dengan menggunakan pesawat telephone. Dan yang mendapat giliran pertama untuk sesi interview dengan radio partner adalah Franda sang pemeran utama. Selama ini saya tahu nama Franda karena menjadi presenter beberapa acara yang hits di tanah air dan juga pernah menjadi model video klip para musisi tanah air.




Proses interview dengan beberapa radio partner sore itu berjalan sangat lancar. Franda sangat antusias menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan teman-teman radio. Tidak juga mengeluh karena jadwal yang kami susun sangat rapat satu dengan yang lainnya. Begitu selesai interview dengan satu radio, maka interview dengan radio berikutnya sudah menanti. Padahal sebelum datang kekantor, Franda juga sudah wara wiri keliling Jakarta dalam rangka promosi film Xia AiMei dan kegiatan-kegiatan lainnya dibeberapa tempat. Tapi sampai interview dengan radio partner terakhir selesai, Franda masih tetap semangat. Padahal saya tahu setelah interview dengan radio selesai, jadwal Franda masih cukup padat sampai malamnya. Wuiiihh... Salut saya dengan staminanya..




Pribadi yang menyenangkan dan apa adanya... Itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan sosok Franda berdasarkan obrolan ringan kami disela-sela interview. Rasanya seperti sahabat lama yang bersua kembali setelah sekian lama tidak bertemu. Saya baru tahu kalau ternyata Franda memliki banyak sekali penggemar fanatik. Foto saya berdua dengannya yang saya jadikan DP BBM banyak dikomentari oleh teman-teman saya. Banyak yang menuduh kalau itu foto rekayasa dan banyak yang tidak terima dengan kenyataan kalau saya foto berdua dengan Franda. Salah satunya adalah sahabat saja Jafis yang dengan semena-mena memotong wajah saja dan hanya menyisakan wajah Franda yang dijadikan DP BBM nya. Hahahahaha... Apapun itu, kembali saya mengingatkan untuk menonton Film Xia AiMei di bioskop-bioskop kesayangan kalian yah... Tiada kesan tanpa kehadiran kalian menonton film ini.

12 comments:

  1. franda .. ooohh .. franda ..

    ReplyDelete
  2. haha ulah si mang jafis..


    btw kok norman da disebutin? kiroin dio bakal di booming di film ini

    ReplyDelete
  3. harus nonton ini, ceritanya menarik...

    ReplyDelete
  4. akkkk.. frandaaaa... akkk.. *mimisan tiga ember*


    aku termasuk salah seorang yang ngiriiii.. akkkk.. :))

    ReplyDelete
  5. Wah, distribusi ke Ende lelet banget deh soal film -_- *mutung* btw selamat yaaaa... sukses terus, Tax! :D

    ReplyDelete
  6. asiknya mas dapat mitra kerja artis artis cantik, hihi, minta pin franda dong,

    eh ngga ding :D

    ReplyDelete
  7. hueheheheh jaat banged iia ampe di potong gitu photonya... biarlah orang bicara apa :p yg penting kitanya asoyyy..

    ReplyDelete
  8. suka cewe chinese ya?? SAMA hahaha :lol:

    ReplyDelete
  9. Wah, mas Goiq ini selebriti, ya? Hihiii.. Salam untuk Franda, yah

    ReplyDelete
  10. Oh Franda.. melihat poster filmnya aja udah mimisan apalagi ngobrol hahaha

    ReplyDelete
  11. waah foto bareng franda

    ReplyDelete

Terima kasih....