09 February 2012

Nobar Dream House Bareng PHD

Minggu lalu saya menghadiri acara nonton bareng yang diadakan oleh Pizza Hut Delivery di Platinum XXI - FX Senayan. Acaranya berlangsung hari Jumat tanggal 3 Februari 2012 pukul 21.00. Karena acaranya berlangsung malam hari, maka saya tidak perlu bolos atau izin dari kantor karena saya bisa berangkat ke FX setelah jam kantor usai. Yang jadi masalah, sore itu hujan turus sangat deras membasahi bumi Jakarta. Karena sampai jam 19.00 hujan tak kunjung reda, saya memilih nekat menembus derasnya hujan dengan menunggang motor saya. Pastinya sudah memakai jas hujan serta mengganti sepatu dengan sendal. Berangkaaaaat....





Kira-kira jam 20.10 saya tiba di FX dengan perut yang lapar. Mampir sebentar di food court untuk goyang lidah dan setelahnya baru menuju ke Platinum XXI. Ternyata di sana sudah mulai ramai dengan orang berbusana nuansa warna merah yang mendaftar di meja registrasi. Disebelah meja registrasi terdapat sebuah meja yang berisikan menu terbaru PHD untuk menyemarakkan bulan kasih sayang. Menu itu adalah Love Bites Set seharga Rp.80.000 saja. Sempat celingak celinguk pengen noel apakah makanan yang ada dimeja sebelah ini asli atau hanya dummy.. Tapi rasa malu menahan saya untuk melakukannya. Hahahahaha





Setelah memasuki studio, saya pikir acara nobar akan segera dimulai. Tapi ternyata saya salah. Rekan-rekan blogger seperti biasa jepret sana jepret sini sebagai tanda kehadiran diacara ini. Setelahnya ada sesi acara hiburan terlebih dahulu yang dipandu oleh MC Ichsan Akbar. Ichsan membagi-bagikan hadiah dari sponsor untuk peserta nobar yang hadir malam itu. Mulai dari voucher PHD sampai CD. Setelah hadiah dibagikan kepada para pemenang yang beruntung, maka dimulailah acara nobar film berjudul Dream House.




Cerita diawali dengan pengunduran diri Will Attenton (diperankan oleh Daniel Craig) dari kantornya supaya bisa meluangkan lebih banyak waktu untuk keluarganya. Will dan keluarganya akan menempati rumah baru mereka dipinggiran kota. Will Attenton adalah seorang editor di sebuah perusahaan ternama, memiliki istri yang cantik bernama Libby (diperankan oleh Rachel Weisz)dan dua orang bidadari kecil yang lucu, Trish (diperankan oleh Taylor Geare) dan Deedee (diperankan oleh Claire Geare). Kita akan disuguhkan kehangatan keluarga Attenton yang sungguh sangat membuat iri. Akan tetapi kehangatan keluarga ini ternyata menyimpan sebuah misteri yang satu persatu terkuak didalam rumah impian mereka.

Film ini memang film misteri dan ada hantunya. Seperti kebanyakan film horor lainnya, kita harus siap-siap dengan adegan-adegan yang membuat jantung hampir copot. Hanya saja, saya menangkap keinginan kuat sang director untuk melepaskan diri dari pakem-pakem film horor yang terlanjur melekat dibenak kebanyakan orang. Maka hadirlah sosok arwah penuh cinta kasih dan penyayang dalam film ini. Saya menyebut film ini sebagai film horor romantis, walaupun saya sendiri berpendapat bahwa secara kesuluruhan film ini sebenarnya lebih layak masuk kategori drama ketimbang film horor.




Setelah film berakhir, ada sesi bagi-bagi voucher dan CD untuk live tweet selama acara berlangsung yang menggunakan hashtags #PHDnobar . Alhamdulillah saya mendapatkan sebuah CD yang sayangnya belum sempat saya dengar sampai saat ini. Hahahaha. Selain mendapat CD, kami juga mendapatkan goody bag yang berisi beberapa voucher dari PHD, minuman ringan, notes book , dan sticker... Terima kasih yah PHD , Mbak Rara dan DeBlogger atas undangan yang menyenangkan ini.

NB : Tks juga buat Cici untuk 2 fotonya yang saya pajang di blog ini

11 comments:

  1. senaangnyaaa duh, pengen acara begonoan. terakhir kali ikut acaranya pocari sweat. cuman kira2 acara yang sama diadain di sby gak yaa??

    wah serru tuh gara2 ikutan ngetwit dapet bonus. lumayaaaan..

    ini cara promosi yang efektif menurut saya.. apalagi kalo yang dipromosiin blogger, pasti diulas di blognya laah :)

    ReplyDelete
  2. Keren banget ya, bisa santai2 gitu walaupun mesti susah payah kesananya karena hujan :P
    Kapan di Jayapura ada acara seperti itu ya? Hikz...nasib.

    ReplyDelete
  3. pengen nonton dream house juga.. kelaitannya seru!

    ReplyDelete
  4. wah,ikut dong
    kapan lagi ngadain acara begituan

    ReplyDelete
  5. ternyata di sana ketemu sama mas iman dan mas bradley, jadi itu mau nonton apa mau kopdar, hehe

    ReplyDelete
  6. enak deh kalo tinggal di kota besar, kalo ada event bisa ikutan. jadi pengen :P

    ReplyDelete
  7. jadi itu film horor? tapi romantis? seperti apa ya itu? ah tapi saya mah ga berani nonton :D takut klo horor.

    senang ya dapet hadiah, wlo ujan2an, terbayar sudah hehehe

    ReplyDelete
  8. jadi tertarik liat filmnya neh, ngomongin PHD sudah lama saya nggak ke PHD hehe. jadi pengen >,<

    ReplyDelete
  9. seru banget yah ikutan nobar gitu, saya terakhir ikutan nobar citacinta itu pun udah lama banget
    horor tapi drama? hmm..kayak apa itu filmnya

    ReplyDelete
  10. Wiiidiiiwww...ajak2 laahh.. ingin sekali!! :))

    ReplyDelete
  11. aku pengen dateng juga sebenarnya tapi bingung juga maklum ngandelin krl ke bogor :D

    kelewat dah tu gudibeg

    ReplyDelete

Terima kasih....