12 February 2012

Review Hotel Bukit Randu Lampung

Dalam sebuah perjalanan bersama Samantha Band ke Bandar Lampung, kami menginap disebuah hotel berbintang yang terletak berada diatas bukit. Hotel ini bernama Hotel Bukit Randu. Dari kota Lampung, kita bisa melihat hotel ini dengan jelas. Dan apabila sudah malam, kita melihat cahaya lampu berwarna kuning keemasan menyinari hotel ini. Sangat indah...



Seingat saya, dari gerbang masuk hingga menaiki bukit dan menuju hotel yang berada di puncaknya, kita tidak melewati jalan yang berputar. Melainkan jalan lurus saja. Lobby hotel cukup luas dan mewah. Kami mendapatkan welcome drink sembari menunggu mendapatkan kamar masing-masing. Dari lobby hotel kami dapat melihat pemandangan yang sangat indah dibawah bukit.




Lorong menuju kamar sangat bersih dan juga dingin. Sementara kamarnya tidak terlalu luas, tapi penataannya cukup rapi. Karena kami tiba di hotel sudah cukup malam dan dalam kondisi sangat lelah, maka saya tidak sempat memotret suasana disekitar kamar. Hal terbaik dari kamar yang saya tempati ini adalah ketika saya menyibak tirainya. Saya bisa melihat kerlap kerlip lampu dari kota Lampung. Malam itu saya sengaja tidur tanpa menutup tirai. Saya benar-benar menikimati pemandangannya sampai akhirnya mata saya terpejam...



Paginya, saya tertarik untuk melihat hiruk pikuk dari balkon kamar. Pemandangannya sangat menyenangkan dan udaranya juga sangat dingin. Saya beruntung karena kamar saya mendapat view langsung menghadap kota Lampung. Hanya sayang, balkon dikamar hotel ini tidak dilengkapi dengan kursi teras. Sehingga kalau kita ingin berlama-lama duduk dibalkon harus membawa kursi dari dalam kamar atau ngeper saja dilantai balkon.


Karena hotel ini berada diatas bukit, maka suasana di hotel ini benar-benar terasa dingin. Udara yang dingin ini membuat perut senantiasa terasa lapar. Saya tidak tahu apakah karena perut yang lapar ini mengakibatkan makanan yang disajikan dihotel terasa lebih lezat atau memang rasa makanan dihotel ini memang benar-benar lezat. Yang jelas, semua rombongan mengakui kalau rasa makanan yang disajikan ketika kita makan malam dan sarapan pagi memang sangat lezat....

Untuk teman-teman yang dalam waktu dekat ini ada rencana mengunjungi kota Lampung dan mungkin tertarik untuk menginap di Hotel Bukit Randu yang saya ulas ini, bisa langsung datang ke :

Hotel Bukit Randu
Jl. Kamboja No. 1-2A
Tanjung Karang-Bandar Lampung
Tel : 0721 241333

13 comments:

  1. band samantha itu yang mana ya, hihi...
    waaa dari lampung, sekarang di mana mas?

    ReplyDelete
  2. bagus yah hotelnya.. viewnya juga mantab.. hemmm tapi kalo saya ke lampung dan hanya buat tidur a.k.a nggak dibayarin kantor, kayaknya nggak bakal nginep disitu deh

    #kayaknya mahal

    ReplyDelete
  3. @Una : Samantha itu band yang personilnya cewe semua. lagu mereka judulnya Bibir
    @Gaphe : saya juga begitu kok Phe.. kalo ga dinas kantor mending nginep dirumah temen aja :)

    ReplyDelete
  4. jadi pengen kesitu :3

    ReplyDelete
  5. cuma pernah denger namanya, tapi nggak tau lokasinya dimana.. kalo saya pulang ke lampung tidurnya di rumah aja.. hohoho

    ReplyDelete
  6. ?mbak-nya tuch vokalnya ya? cantiikk hehehehehehehehe....... salam persahabatan sll dr menone

    ReplyDelete
  7. Ai cie sama cewek-cewek.
    Kalau tau ke Lampung aku nitip pempek bang.
    Wah, sudah pasti dingin banget ya karena letaknya di atas bukit..

    ReplyDelete
  8. kalau lapar jadi semua makanan tidak ada yang tidak enak ya, hehe

    warna kuning keemasan, wow kelihatan megah sekali mas :)

    ReplyDelete
  9. bukit randu ini dulunya restoran doang bukan ya?

    ReplyDelete
  10. Keren kayaknya hotelnya, bagus plus pemandangannya indah.

    Rate nya berapa tuh bro? hehehe

    ReplyDelete
  11. Waaaaah harusnya terimakasih tuh pihak hotel d promosiin gratis bang,,
    hehehe

    ReplyDelete
  12. Kapan ya bisa kesana..
    Butuh biaya yang besar, hmmmm Ajiiiib.
    Sampaikan saja mas salam saya buat hotelnya.

    ReplyDelete
  13. kayanya sengaja deh gak dikasih bangku di balkonnya. Supaya ga gampang lompat dari sana #eh? hehehe
    btw, itu photonya dah pas banget dah buat prewed *kaboer*

    ReplyDelete

Terima kasih....