01 March 2012

Kenangan Masa Lalu

Ketika saya pulang ke kampung halaman akhir pekan yang lalu, saya diajak makan siang ke Restoran Rempah-Rempah dikawasan Jl.Sumpah Pemuda. Mata saya terpaku pada mainan dan jajanan masa kecil saya yang dulunya merupakan jajanan dan mainan favorit. Saya pun tertarik membeli balon tiup dan permen hacks. Rasa permen hacks nya sama sekali tidak berubah meskipun mungkin sudah puluhan tahun saya tidak merasakannya. Demikian pula balon tiupnya. Bau khas, sensasi meniup sampai kemudian menambalnya ketika mulai berlubang sungguh membangkitkan kenangan masa lalu yang sangat indah. Mungkin terkesan kekanak-kanakan, tapi saya sama sekali tidak malu dikatakan demikian. Masa kecil memang tidak akan pernah terulang, tapi akan selalu menjadi kenangan terindah dalam hidup saya....





11 comments:

  1. kayaknya kalau kenangan masa lalu, permennya merk sugus mas, di tempat mu ada engga?

    ReplyDelete
  2. Permen yang paling atas itu saya malah belum pernah lihat, Mas. Paling permen karet YOSAN kalo jaman saya dulu...

    ReplyDelete
  3. Permen hacks @_@
    Gak pernah denger hehe~

    ReplyDelete
  4. Jaman aku udah masuk jaman Sugus, mas. Tapi aku pernah lihat permen itu dan rasanya pedan kan, ya?

    Jaman aku tamagochi halma nomor sekian *angkatansombong*

    ReplyDelete
  5. betul kata mbak isnuansa..permen karet YOSAN..masih diproduksi ya sekarang..kok saya udah gak pernah melihat lagi keberadaannya...

    ReplyDelete
  6. ada lagi, permen benson Ri...ah ternyata jaman kecil kita sama yaa, dulu girang banget punya mainan ludo itu, hihihih

    ReplyDelete
  7. hehe iya dulu gua suka main ludo ama halma.
    disini ada lho permainan ludo, tapi namanya beda. kok gua sekarang lupa ya apa namanya. soalnya si andrew punya.

    nah kalo halma yang gak pernah liat...

    ReplyDelete
  8. permen hack ini kalau tidak salah inget.. pedes pedes manis gitu kayaknya rasanya... lupa nih...

    ReplyDelete
  9. Permen hacks..puedesss banget tuhh "-_-

    ReplyDelete
  10. Waduh, itu produk-produk "jadoel tempo doeloe" ya. Jadi langsung teringat waktu masih ingusan dulu, ngga terasa waktu berputar demikian cepat. Nice shared bro... :-)

    ReplyDelete
  11. permen hacks saya tidak pernah liat. beda zaman kali. hehe tp kalo permen yang ada gambar buah2nya itu pernah kuliat tuh :D

    ReplyDelete

Terima kasih....