26 April 2012

Jam Tangan Baru

Masih ingat kan postingan saya bulan lalu sewaktu saya menghadiri launching Jam tangan Revel ? Ternyata postingan singkat saya di acara tersebut berhasil menjadi salah satu pemenang lomba blog yang diadakan pada saat acara berlangsung. Waah, jarang-jarang loh saya bisa seberuntung ini. Soalnya selama ini kalau saya ikutan lomba, saya tidak pernah berharap lebih selain untuk meramaikan kompetisi saja. Kalaupun menang bagi saya hanya sekedar bonus. Sama halnya saat diumumkan sebagai salah satu pemenang, saya hanya bisa mengucap syukur. 

Dua hari yang lalu, hadiah yang dijanjikan tiba dengan selamat dikantor saya. Tapi karena kebetulan disaat yang sama saya sedang tidak masuk kantor karena sakit, maka saya baru bisa melihat hadiah tersebut kemarin. Paket itu pun saya buka dan setelah semua bungkus terbuka maka tersisalah kotak ini.

Dan saat kotak itu dibuka ternyata isinya adalah sebuah jam tangan Revel. Yang membuat saya terkejut adalah jam tangan yang diberikan merupakan Durable Series yang sangat sesuai dengan karakter saya seperti yang saya tuliskan dalam postingan blog untuk lomba tersebut. Senangnya jadi dua kali lipat. Hahahahaha...

Beberapa teman yang tertarik langsung menawar jam tangan baru ini untuk mereka beli. Hanya saja, saya sudah memutuskan untuk memakai sendiri jam tangan ini. Karena sudah cukup  lama saya tidak mengenakan jam tangan karena seringkali teledor yang mengakibatkan jam tangan saya hilang. Mudah-mudahan saya bisa menjaga dengan baik jam tangan hadiah dari Revel ini. Terima kasih Revel dan juga Komunitas Blogger Depok yang sudah mengundang saya di acara launching Revel tempo hari...

22 comments:

  1. bagus jamnya
    seneng bangett pasti dapet hadiah, selamat mas goiq
    btw jam tangan baru ngga tumpengan nih? :P

    ReplyDelete
  2. Hahaha cie cieee selamat ya dapet hadiahhh...
    Traktirrr...

    ReplyDelete
  3. selamat mas... akhirnya dapat jam yang bagus itu... memang ikhlas itu selalu berbuah manis...

    ReplyDelete
  4. Bagus tuh jamnya. Pengen...

    ReplyDelete
  5. Dulu juga pernah ikutan lomba nulis blog, tapi hadiahnya cuma tiket aja, bukan berbentuk barang.. Tapi menambah pengalaman juga sih..
    Oia sukses terus ya sobat :)

    ReplyDelete
  6. wih mantap. keren bro jam nya. emang nya teman nya nawar berapa tuh jam. pake sendiri aja. lebih mantap

    ReplyDelete
  7. Wah, selamat sob hehehe...

    Btw cocok juga dipakeknya kok :)

    ReplyDelete
  8. wah, congrats ya!!

    ReplyDelete
  9. Wah, ternyata yg posting waktu itu kontes toh, hehehe :) Selamat ya menang kontesnya, hadiahnya lumayan banget lagi! hehehe :)

    ReplyDelete
  10. keren!! bener jangan dijual, mas. selain kepake, lumayan juga buat kenangan manis hasil menang lomba. Hehe. Selamat yaa!! makan2 juga dong :p

    ReplyDelete
  11. asli bagus banget jam nya bro, selamat ya udah menangin kontes...hmm kapan2 ikutan kontes juga ah kali aja bisa menag juga he2 :)

    ReplyDelete
  12. Jangan dijual, Mas. Sayang lah....
    Barang hasil menang lomba memiliki nilai historis yang tinggi yang membuat harganya jadi tak ternilai.
    Selamat, yaa... :)

    ReplyDelete
  13. wah hadiahnya keren, masih ada gak sob ?? hehehy :D

    ReplyDelete
  14. wah, aku sudah lama sekali tidak memakai jam tangan, mungkin sudah 12 tahun yang lalu terakhir kali memakai jam tangan :)

    ReplyDelete
  15. selamat..cool deh jam tangannya...kalau hadiah memang sesuatu banget nilai'nya..

    ReplyDelete
  16. Hahahaha hooo nama panggilannya Ari tho *telat*
    Dadah Mas Gayus :-h

    ReplyDelete
  17. harga asli berapaan ya? *coba aku gugling ah* WOW ternyata harganya lumayan mahal.. *wajar sih, lawong emang bagus*

    selamat ya mas..

    ReplyDelete
  18. Wah jamnya keren.....
    Pengin juga :D

    ReplyDelete
  19. hadiahnya mau dunk di wariskan ke aku ..
    ahihihii..

    salam kenal yaa mas Ari :)

    numpang follow jugaa :)

    ReplyDelete
  20. wah asyik dapat jam tangan baru...

    ReplyDelete

Terima kasih....