20 June 2012

Terpaksa Menjilat Ludah Sendiri

Dulu saya pernah bilang sama semua orang kalau saya tidak akan pernah menjadi pengguna Iphone. Mau katanya lebih gaya lah, lebih berkelas lah, atau punya banyak kelebihan dibandingkan blackberry lah, saya tetap tidak bergeming dari pendirian saya. Saya tidak akan pernah membeli benda bernama Iphone. Alasannya satu, karena saya tidak suka gadget touchscreen. Membayangkan layarnya akan dipenuhi minyak karena saya gunakan sembari makan atau membayangkan saya harus mengetik sms atau email dengan jari-jari saya yang berukuran besar sehingga akan sering terjadi typo sudah membuat saya berpikir sejuta kali untuk menggunakannya. Takutnya saya akan menjadi emosi karenanya dan benda itu akan dengan mudah saya banting karena kesal. Hahahahaha...

Akan tetapi segalanya menjadi berubah manakala saya memenangkan sebuah lomba berhadiah Iphone. Walaupun Iphone yang saya menangkan adalah Iphone 3GS yang notabene adalah keluaran lama, tapi kok saya merasa sayang untuk menjualnya kepada teman-teman saya yang mupeng dan langsung pasang harga untuk membeli Iphone tersebut. Lagipula saya bukan tipikal yang suka menjual hadiah-hadiah yang saya menangkan. Walaupun hadiahnya tidak berguna, saya lebih suka menyimpan hadiah-hadiah dari lomba yang saya ikuti. Maka sekali lagi, saya memutuskan untuk meneruskan tradisi saya sebelumnya sekaligus menjilat ludah saya sendiri yang tidak akan pernah menggunakan Iphone. Ternyata setelah lebih dari 3 minggu saya menggunakan Iphone, apa yang saya pikirkan sebelumnya tidak pernah terjadi. Memang awalnya sering sekali terjadi typo ketika akan mengetik sms, tapi itu hanya berlangsung dua hari saja. Setelahnya sudah jarang karena jari-jari saya semakin terbiasa. Yang ada sekarang, saya malah ketagihan menggunakan touchscreen termasuk pada blackberry saya yang tidak punya fasilitas touchscreen. Hahahahaha...

29 comments:

  1. intinya masih sama gak beli sendiri kan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak beli sendiri sih, tapi udah jadi pengguna dan mulai ketagihan... hahahaha

      Delete
  2. kalau aku apakah akan menjilat ludah sendiri kalau dikasih BB gratis :D

    ReplyDelete
  3. Siaaaaaal Bang Goiq beruntung bangeeeeeet! :D :D

    Saya bener2 iriiii iriii iriiiii :D

    *mupeng banget*

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi tumben Sop, biasanya sih gak pernah beruntung kaya gini...

      Delete
  4. saya pake android. sekian.
    :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. bentar lagi aku juga jadi pengguna android kayanya...

      Delete
  5. asseeeek :D selamat kak goiq :)

    ReplyDelete
  6. gpp lah menjilat ludah sendiri.. daripada menjilat ludah orang lain kan? :P

    yang penting dapet iphone gratisan.. mantap itu. hahaha

    ReplyDelete
  7. hati hati mas... kalau sudah pake product apple yang lain bias jadi jelek mas... hehehehehe saya salah satu korbanya hehehhe

    ReplyDelete
  8. dihibahkan kepada saya saja mas, hahahaha

    eh iya, ini lomba yang mana mas? kok ngga disebut?

    ReplyDelete
  9. saya malah ga tertarik sama yang gtu gtuan !! dari dulu sampe sekarang malah ttep setia sama nokia !! dan sekarang saya pake nokia LUMIA makasih

    ReplyDelete
  10. asssiiikk...selamat ya Ri, menang dari lomba apaan tuh? gpp ngejilat ludah sendiri, kan itu datengnya tak terduga. Rejeki nomplok.

    ReplyDelete
  11. Kasih ke aku aja kakaknda :p

    ReplyDelete
  12. Hah? Jadi maksudnya suka pake BB yang gak tachskrin trus pencet2 layarnya gitu? Dohhh

    ReplyDelete
  13. ih admin blognyo sombong nih kayaknya....
    komen pengunjung gak ada yang direply...



    *kabursebelumdigetokyangpunyablog

    ReplyDelete
  14. great...salam kenal slalu yaaa

    ReplyDelete
  15. saya juga punya prinsip seperti anda.. :D

    untungnya saya belum ada kesempatan untuk memiliki benda itu.. :D

    ReplyDelete
  16. Saya dari dulu ingin sekali memiliki Smartphone yang satu itu, tapi sayang belum kesampaian.. xixixixi

    ReplyDelete
  17. Wuih, asyiknya dapat iPhone gratisan!! :D

    ReplyDelete
  18. *masih bayangin caranya mejilat ludah sendiri* #ngikik

    ReplyDelete
  19. hahaha.. gw juga sering ngelus2 layar monitor yang ga touchscreen gara2 kebiasaan touchscreen :))

    ReplyDelete
  20. enak'e rek dapet hadiah...dirimu beruntung bangett!!! gpp lah menjilat ludah sendiri...lha wong yo ludah sendiri kok :D

    ReplyDelete
  21. Kalau dapat hadiah gratis begitu saya juga mau deh jilat ludah sendiri, hehehe...

    ReplyDelete
  22. Wh, kalau apple itu emang magical. bisa menyihir. hahaha :D

    ReplyDelete

Terima kasih....