23 July 2012

Menghadiri Acara Durex Couples Night Out

Jadi ceritanya suatu malam saya iseng memfollow akun twitter @durex_love , dan tidak beberapa lama setelahnya saya mendapatkan DM bahwa saya terpilih untuk menghadiri acara Durex Couples Night Out yang akan berlangsung hari Jumat tanggal 13 Juli 2012 yang lalu. Tanpa pikir panjang saya langsung mengiyakan untuk menghadiri acara ini. Apalagi tema malam hari itu cukup seru dan acara ini berlangsung di Beerdy Cafe Gandaria City. Saya langsung menghubungi teman kantor saya Ryna untuk saya ajak hadir diacara ini, mengingat rekan saya satu ini paling suka acara-acara seperti ini. Dan benar saja, Ryna langsung mengiyakan untuk ikut serta bersama saya malam itu.

Jadi selepas jam kantor saya dan Ryna bergegas menuju Gandaria City supaya tidak terlambat hadir di acara tersebut. Meskipun sempat diwarnai insiden pecah ban, syukurnya kami bisa sampai tepat waktu di Beerdy Cafe Gandaria City. Langsung saja registrasi dan mendapatkan pin dan bisa foto di booth yang tersedia. 


Sambil menunggu acara dimulai, kami dipersilahkan untuk memesan menu dalam daftar yang sudah disediakan disetiap meja. Untuk menu pembuka saya memilih smoked beef salad. Saya sedikit terkejut karena rasanya enak sekali. Sayurannya sangat segar disiram dengan saus yang juga penuh cita rasa. Sebagai sajian utama saya memilih makanan yang bernama Arroz Con Polo, kalau dalam bahasa Indonesia mungkin artinya nasi goreng dengan dada ayam bakar. Saya suka sekali dengan ayam bakarnya yang penuh cita rasa. Ditambah lagi porsinya yang juga sangat besar. Sementara Ryna memesan menu utama Prawn Fettucini yang rasanya juga lezat. Tapi sepertinya Ryna lebih suka dengan makanan yang saya pesan. Hahahahaha...Untuk menu penutupnya saya memilih Mix Ice Cream. Oh ya selain makanan yang tersedia dalam daftar menu, disetiap meja juga disajikan satu piring cemilan yang rasanya juga enak. Sungguh tidak rugi bisa makan sebanyak ini dengan gratis. Hahahahahaha

Setelah makan malam, acara Durex Couples Night Out pun dimulai dengan menghadirkan bintang tamu Mariska Lubis seorang Love Expert dan juga Mbak Roslina Verauli selaku Psikolog Anak dan Keluarga . Acara berlangsung seru sekali dan obrolan dewasa ini dibawakan dengan santai dan segar tanpa ada yang ditutup tutupi. Dalam sesi tantangan, saya ditarik mbak Mariska dan mendapatkan souvenir berupa t-shirts. Sementara pada sesi doorprize, saya beruntung mendapatkan paket dinner berdua di Beerdy Cafe Gandaria City. Terima kasih Durex yang sudah mengundang saya di acara keren ini, mudah-mudahan saya bisa diundang lagi diacara-acara berikutnya...

39 comments:

  1. Pas deh, brand untuk dewasa yang diundang pun sudah cukup dewasa. Hahaha #dikeplak .

    Kalau vouchernya ga mau, aku mau lho :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. vouchernya mo aku pake akhir pekan ini.. hehehehe

      Delete
  2. dapet durexnya ya hehehe dikemanain tuh:-p

    ReplyDelete
    Replies
    1. syukurnya gak ada sampel produk mbak.. lagian gak bakal kepake juga kalo ada... wakakakaka

      Delete
  3. ada postingan adult di bulan puasa nih :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahahahahha...

      Delete
  4. waduh.. salah nih mampir kesini pas sore2 gini. Belum buka puasa. Liat makanannya jd ngiler.. haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf maaf... hahahahaha

      Delete
  5. Ya Ampun Maaaas...
    kenapa inih lagi puasa banyak makanan begeniiiii...
    Aaarrggh...
    *tendang kulkas*...hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha.. maafkan mbak :D

      Delete
  6. Subhallah, begitu gulir kebawah tiba-tiba liat makanan. PUSA nih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih.. pada protes dengan postingan ini .. mohon dimaafkan yah :D

      Delete
  7. weaaaaa........ makanannya itu lhoooo
    bikin ngileerrrrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. bacanya nunggu abis buka aja yah :D

      Delete
  8. Replies
    1. syukurlah kalau begitu :D

      Delete
  9. wah puasa puasa pake durex nih mas... mantap :) hehhehehe

    makannnya enak banget nih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha... ga ada sampe produknya kok bro :D

      Delete
  10. Hahaha ada suvenir durex-nya gak mas?
    Asik dong makan enak banyak gitu gratis lagi, hihihi~

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya gak ada Un...

      Delete
  11. hahaha, itu pin-nya lucu juga ya :D I'm available tapi ada logonya Durex gitu, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pinnya lucu karena ada logo durex nya.. hahahaha

      Delete
  12. di goody bag nya dikasih sample product ngga mas, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga ada bro.. cuma dikasih pin aja :D

      Delete
  13. tuh kan dapet voucher lagi, beruntung bangeeeet siiiih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mari kita nikmati vouchernya Mil :D

      Delete
  14. wah asik yah om goiq baru follow langsung diajak pesta.. tapi souvenirnya jangan2..... *positif thingking*

    ReplyDelete
    Replies
    1. suvenirnya cuma pin itu doang wang wang

      Delete
  15. waaa om hebat nihh dapet voucher lagii !! :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah lagi mujur dea :)

      Delete
  16. hosshhhhh....harusnya nunggu buka puasa bacanya >___<
    banyak makanaaaannnnnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Ties, bacanya abis buka aja :D

      Delete
  17. Hiks, makanannya itu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha... bacanya abis buka aja yah :)

      Delete
  18. Waduuuuh makananya bikin ngiler, gerrrrraaatisss lagih....

    Kunjungan balik nih...
    Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  19. Mau dung :D hihi

    ReplyDelete
  20. jujur deh, mas goiq gak bahas keunggulan produknya. padahal sudah dikasih makanan gratis

    ReplyDelete
  21. Huaah ini bener2 mas blogger paling beruntung deh :D
    Liat keberuntungan di tempat mbak milla ternyata oranngya bener2 kok beruntung bagnet :D

    Bagi beruntungnya dong mas :D

    Eeh kenalan dulu, salam kenal dari Sidoarjo :D

    ReplyDelete

Terima kasih....