16 September 2012

Selamat Menempuh Hidup Baru Bubz


Enam tahun lalu saya pernah menulis di blog ini tentang seorang keponakan yang biasa saya panggil Scooby Bubby . Enam tahun lalu itu kami baru tahu kalau kami ternyata bersaudara dan memutuskan menjadi keluarga sebagaimana mestinya. Enam tahun berjalan ini banyak sekali yang terjadi, mulai dari kepindahan saya dari Palembang ke Jakarta dan tak lama berselang, Bubby pun pindah keluar Palembang karena tuntutan pekerjaannya. Dia pernah tinggal di Pekanbaru, Makassar, Medan dan sekarang di Banda Aceh. Ternyata lokasi dinasnya di Banda Aceh saat ini telah mempertemukan Bubby dengan jodohnya.

Dan permintaan Bubby selesai prosesi lamarannya berlangsung adalah ingin saya hadir di pernikahannya yang berlangsung di kota Medan. Sebagai oom yang baik sayapun  menyanggupi keinginan keponakan saya tersebut. Maka dari jauh-jauh hari saya sudah memesan tiket pesawat menuju Medan dan tentu saja mencari hotel yang nyaman untuk saya tempati selama di Medan. Alhamdulillah saya benar-benar bisa hadir di pernikahan Bubby. Berkumpul bersama sepupu-sepupu saya yang lain yang sebenarnya lebih cocok saya panggil oom dan tante. Dan Alhamdulillah pula proses akad nikah dan resepsi berjalan dengan sangat lancar dan khidmat. Satu doa saya semoga kalian berdua bisa membentuk keluarga yang samara dan segera memberi saya cucu yang lucu-lucu. Aamiin...

26 comments:

  1. Ponakannya selisih umurnya jauh ya? Udah nikah gitu.. Kaya ponakan saya, udah pada nikah dan punya anak. Untung anak2 mereka nggak panggil saya nenek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma selisih umur 4 tahun :)

      Delete
    2. Salah nanya. Maksudnya selisihnya dikit ya? Etapi udah kejawab sih :D

      Delete
  2. Selamat menempuh hidup baru buat Bubz. Semoga langgeng dan bahagia. :)

    ReplyDelete
  3. selamat menempuh hidup baru semoga langgeng ya, kapan nyusul? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... udangan menyusul #ehh

      Delete
  4. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawahdah warokhmah, eemmm Om nya kapan dunk :))?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. terima kasih doanya Mir :)

      Delete
  5. Selamat menempuh hidup baru buat keponakannya ya, hehehe. Wah, berarti itu sama sepupunya umurnya beda jauh ya? Aku juga sih, huahaha. Tapi jarak umur ke keponakanku paling dekat 10 tahun saja deh :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sama Buby beda umur 4 tahun saja Ko

      Delete
  6. selamat menempuh hidup baru buat bubz.. moga langgeng selalu dan di beri kesuksesan,amin...

    ReplyDelete
  7. nah ponakannya udah marrid, giliran om nya kapan nih... :P

    ReplyDelete
  8. selamat menempuh hidup baru yaa.. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah .. :)

    ReplyDelete
  9. semoga omnya cepet ketularan yah!! aamiin :)

    ReplyDelete
  10. om nya dikasih pelongkap apa nih ama keponakannya? hahahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. dibayarin hotel di JW Marriott.. hahahahaha

      Delete
  11. selamat ya buat ponakanya mas arie.. :)

    ReplyDelete
  12. wah ponakannya sudah merried cepet amat... heheheh... omnya nyusul dong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha... menyusul

      Delete
  13. semoga hidup menjadi menyenakan yah

    ReplyDelete

Terima kasih....