11 November 2012

Liburan Murah Meriah Ke Bali

Bulan Juni lalu saya mendapat sebuah email harga tiket promosi Air Asia ke beberapa tujuan. Saya mencoba melihat harga tiket ke Bali untuk penerbangan bulan November. Dan ternyata harganya cukup murah. Hanya Rp.190.000 sekali jalan. Pulang pergi tentunya hanya menghabiskan Rp.380.000,- . Harga tiket standar sejumlah maskapai sekali jalanpun belum tentu bisa dapat semurah itu. Saya jadi dilema apakah akan membeli atau tidak tiket tersebut. Sebagai pekerja dunia hiburan, semua tanggal punya kemungkinan untuk jadi lampu merah mendapatkan cuti. Tapi setelah saya pikir ulang, lebih baik saya beli saja. Masalah nanti terpakai atau tidak biarlah jadi urusan belakang saja. Maka sayapun membeli tiket tersebut.

Beberapa minggu setelah membeli tiket pesawat, saya iseng membuka website Livingsocial. Ternyata disana ada beberapa promo paket liburan di Bali. Mulai dari promo hotel, sewa mobil, sampai promo wisata seru di Bali. Mengingat bahwa saya akan berlibur memasuki musim penghujan, sepertinya yang paling masuk akal untuk saya beli saat itu adalah paket sewa mobil. Maka saya pun membeli paket tersebut seharga Rp.199.000,-

Niat awal sih mau menginap di Tune Hotel Kuta, malah nyaris saja memesan kamar disana via website. Tapi dasar belum jodoh, tiba-tiba sepupu saya menawarkan voucher menginap di Q Hotel Kuta. Sama-sama hotel budget sih, tapi sepertinya ini lebih menarik karena tidak perlu menambah biaya untuk AC, ditambah lagi TV tersedia didalam kamar plus masih dapet sarapan pagi. Sepupu saya hanya menitip review hotel di blog saya ini.. Bungkuuuuss...

Jadi elemen-elemen penting dalam liburan saya sebenarnya sudah siap. Tapi entah kenapa beberapa minggu menjelang keberangkatan, saya justru malah ogah-ogahan untuk berangkat mengingat pekerjaan yang sedang banyak-banyaknya menjelang launching film terbaru kantor saya. Diperparah lagi, saya lupa mengajukan cuti mengingat tanggal keberangkatan saya yang memakai 2 hari kerja. Eeeh, ada bonus pula saya tiba-tiba sakit dan harus dirawat di rumah sakit karena gejala tipes. Lengkap dong alasan saya semakin males-malesan untuk berangkat. Jadi saya sudah memantapkan diri, kalau cuti saya tidak dikabulkan maka saya akan ikhlaskan tiket pesawat. Pastinya saya akan menjual voucher sewa mobil dan voucher hotelnya. H-3 sebelum berangkat dan masih dalam kondisi belum sehat, bos saya bilang kalau cuti saya disetujui dan jangan lupa oleh-olehnya... Tiba-tiba saya amnesia kalau sedang sakit... 

38 comments:

  1. Kalo boleh jual murah saya minat deh... hhahhehehehehehehehehe.....

    semoga lekas sembuh mas goiq

    ReplyDelete
  2. Berarti sebentar lagi bakalan ada postingan perjalanan ke Bali dong ya Mas.. :D

    ReplyDelete
  3. naik motor aja dari lombok, saya yakin itu yang paling murah.. :D

    oh ya, salam juga buat warung makan taliwang yang sempat diposting sebelumnya.. :D

    *sama sama dari daerah yang sama :D"

    ReplyDelete
  4. Semoga cepat pulih kesehatanmu ya bnag Arie..
    BTW tiketnya buat bulan Desember 2013 ya? aku mau,kalau nggak kepake sampe tahun depan :D

    ReplyDelete
  5. Emang yah yang namanya "tiket murah" dan "cuti diterima" kalau sudah bersamaan pasti bakal menyenangkan, asal ga ada elemen "sakit" saja menjelang keberangkatan. Ditunggu laporan Bali nya yah mas Goiq, Ingat, laporannya jangan tentang Kuta yah, sudah bosan hehehehe

    ReplyDelete
  6. Kalau ke Kalimantan ada gak ya tiket pesawat murah?

    ReplyDelete
  7. Kalau ada tiket murah dan hotel murah saya mau ke Pontianak.
    Semoga lekas sembuh.

    ReplyDelete
  8. hehe...mendadak jadi amnesia to mas.....

    selamat belrlibur ya....

    ReplyDelete
  9. Jadi gimana dong, jadi apa ga ke Balinya ?
    Tapi yang penting cepat sembuh Mas Goiq

    ReplyDelete
  10. *puk puk Bang Arie*

    cepat pulih, Bang

    ReplyDelete
  11. Hahaha. Amnesia sakit sampai segitunya mas ... :D


    Cepat sembuh yaa.. Supaya bisa jalan-jalan lagi ...

    ReplyDelete
  12. biar tiketnya murah juga kalo ga bawa duit banyak tetep aja ga asik disananya
    heheh...

    ReplyDelete
  13. wah di indo living social nya ada jual tiket pesawat juga ya.. disini rasanya gak pernah ada jual tiket pesawat murah gitu...

    moga2 cepet sembuh yaaa

    ReplyDelete
  14. Mas Arie ini tiba2 sakit karena bingung cari cara ngabisin duit Di Bali.

    ReplyDelete
  15. waaa murah yaa tiket nya ..
    cepat sembuh ya..

    ReplyDelete
  16. pantesssssss tweetnya bali mlulu, salam ke mbak mbak penjaga pantai deh :p

    ReplyDelete
  17. kalo kebali nginep dirumah saya aja bang lbih murah alias gratis :p

    ReplyDelete
  18. murah benerrrr...bungkussssss dehh

    ReplyDelete
  19. sakit sedikit lupain aja deh.,,, yg penting jalan2
    dan jaga makannya, jsngan maksn sembarang

    ReplyDelete
  20. Dilema ngelihat tiket murah memang begitu ya. Beli, tidak, beli, tidak?? hahaha :)

    Btw, mudah-mudahan pas hari keberangkatan sudah sembuh ya jadi tambah maksimal deh liburan murah meriahnya :D

    ReplyDelete
  21. total cost segitu,belum termasuk makan & beli oleh2 pasti'a.Kalau ke Bali buat jalan2 doank tanpa makan & shopping itu rasanya kaya belum ke Bali :)

    ReplyDelete
  22. Anonymous8:20 AM

    Bali Promo...Paket Tour di Bali Harga Diskon KAMI MEMBERIKAN HARGA YANG KOMPETITIF Rasakan pengalaman wisata ke Bali dengan bagusbalitour.com atau EMAIL : info@bagusbalitour.com, telpon 0361-9107835 harga mulai dari 375.000 rupiah mobil+driver+bbm/10jam

    ReplyDelete
  23. ayo desember aja...hehehhehe...btw foto yang diatas itu kayaknya bukan mau naik pesawat deh tapi mau ke Gym :) *abaikan* semoga cepat sembuh..dan tidak malas2an ke Bali ..secara bali gitu lho...

    ReplyDelete
  24. Goiiiiiiq, gw selalu iri sama voucher2 lo ituuuuuu.... Grrrrrrrrr

    ReplyDelete
  25. Hahaha Amnesia kalau mau liburan ya? ;)
    Eh aku belum pernah nyobain Q Hotel deh... Baca-baca di Path kayaknya asyik ya

    ReplyDelete
  26. Wah keren, selalu ketinggalan deh kalau ada info voucher murah :D

    ReplyDelete
  27. kalo liat info voucher murah mata gue langsung ijooo....cuma kadang kalo liat banyak buntut dirumah yang gak bisa ditinggal jadi batal deh jalan jalannya heheheh
    selamat bersenang senang mas di bali...:D

    ReplyDelete
  28. Pernah sekali ke Bali waktu dulu masih school,hehe...

    ReplyDelete
  29. wuahhhh
    asik banget tuh
    saya juga pengen kalo dapat tiket semiring itu
    kabar/i ya bos kalo ada tiket murah *gubrak#

    ReplyDelete
  30. living social sudah jual tiket juga nih sekarang .... keren... coba ah...

    ReplyDelete
  31. wwaahh, ke Bali cuy, yang menyenangkan ya bang

    ReplyDelete
  32. bang, review yogya - semarang - surabaya dengan cara murah dong. pengen kesana hehehe

    ReplyDelete
  33. wah pengen :D.. cepet sembuh ya kak :D

    ReplyDelete
  34. sedang sibuk-sibuknya dapat cuti.. enak banget :D

    ReplyDelete
  35. Semoga tahun depan bisa berlibur ke Bali :)
    Tourism

    ReplyDelete
  36. emang yang nma'a sakit tiba2 gan dtg'a...msh ad next koq :D

    ReplyDelete
  37. hahaha Nginepnya Di Q-Hotel Ya !!!!! Saya Dulu Kerja Disana Front Office Staff. Rumah Saya Cuma 20 Meter Di Gang Seberang Jalan Q-Hotel Tuh. Salam Kenal Gan Ya. Numpang Share Jg Neh, Mau Promosikan Rental Mobil Murah Di Bali Saya. Seandainya Agan Balik Lagi Ke Bali ataupun Pembaca Postingan Liburan Murah Meriah Ini yang Berencana Ke Bali Dan Berniat menyewa Mobil Murah Di Bali untuk berwisata bisa menghubungi saya di AGP SEWA MOBIL MURAH DI KUTA LEGIAN SEMINYAK BALI Semoga Info Ini Membantu

    ReplyDelete

Terima kasih....