26 March 2013

Blogiveaway - Catatan Si Goiq



Sudah cukup lama kenal sama TK dan sering berbalas komen ke blognya . Beberapa kali merencanakan mo kopdaran tapi faktanya belum ada satupun yang terealisasi. Hahahahaha... Begitu mampir lagi ternyata TK lagi bikin Blogiveaway. Niat awal mau posting ini begitu kelar ngeblog seputar Hong Kong Trip, tapi faktanya mendadak banyak banget kesibukan dikantor sampai postingan seputar Hong Kong Trip sampai hari inipun belum setengahnya terpublish. Jadi daripada nanti malah kelewatan ikutan Blogiveaway nya TK, jadi postingan ini saya dahulukan. 

Berikut Link yang saya ikutsertakan dalam blogiveaway :

15 comments:

  1. wow .. byk seklai link yg diikutkan

    good luck ya :)

    ReplyDelete
  2. wah mantap 4 jutanya, bro...
    semoga menang ya
    jangan lupa bagi bagi kalo dapat rejeki
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuukk... doakan yah semoga beruntung

      Delete
  3. gilak, buanyak banget!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahhaa... biar semangat

      Delete
  4. Replies
    1. kalo ngambil yang lan sih bakal lebih banyak lagi mbak.. jadi aku ambil yang review hotel aja

      Delete
  5. good luck buat GA-nya :D

    ReplyDelete
  6. banyak bgt yang diikutin give away nya hahahaa...
    semoga dapet voucher MAP, buat nraktir aku lagiiii *ditoyor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mils, ajak-ajak saya ya kalau vouchernya dihibahkan kepadamu *oportunis* :D

      -@p49it-

      Delete
    2. siiippp... pasti deh :)

      Delete
  7. Wahh.. semoga beruntung yah :D

    ReplyDelete
  8. semoga juara, hehehe. bagi bagi yah bila menang

    ReplyDelete

Terima kasih....