01 April 2013

April 2013

Akhirnya bulan April 2013 datang juga. Saya masih ingat, dulu saya selalu tidak sabar menanti April tiba. Bulan dimana banyak orang akan mendoakan saya serta bulan dimana saya dipenuhi indahnya impian dan berjuta harapan. Bahkan beberapa momen indah di bulan April itu masih tertulis dengan rapi di blog ini. Intinya saya menanti April dengan penuh suka cita... 

Tapi itu dulu... Disaat orang-orang belum riwil memberikan saya banyak tekanan dengan dalih keperdulian ketika April tiba. Tekanan yang membuat saya benar-benar muak dan marah dan menjadikan saya seperti orang yang anti April. Beberapa tahun terakhir ini saya ingin merobek kalender bulan April dalam kehidupan saya, tapi sayangnya hanya kalender yang bisa saya robek. April tidak pernah benar-benar pergi dalam hidup saya... 

26 comments:

  1. Aih Maaas... turut prihatin dengan yang dilakukan orang-orang sampe akhirnya jadi muak sama April. Hopefully everything will be sorted out as you expected MAs. Semangat!! :)
    *maapkan baru sempat mampir sini lagi.. *

    ReplyDelete
  2. semangat kakak Goiq............ bulan baru harus semangat yah :)

    ReplyDelete
  3. April akan tetap datang :)

    ReplyDelete
  4. Aku tunggu maksudnya aaaah... Kamu ultah ya di bulan april?

    ReplyDelete
  5. pasti kak goiq nih keno kolake april moop ckckckc (._.")v

    ReplyDelete
  6. Ultahnya April ya mas Goiq? Cuti saja pas di hari ultahnya, ke mana gitu yang tidak ada kawan2nya di sana ... ^__^

    ReplyDelete
  7. maksudnya lu ultah di bulan april tapi jadi kesel karena banyak yang minta traktir ya?

    ReplyDelete
  8. Ada apakah dengan bulan April??? Hehehehe :D

    ReplyDelete
  9. jadi mas goiq ultahnya april? eh tumben curhat :)

    ReplyDelete
  10. pengen ngerjain orang ya..?
    jangan jangan ini april mop..?

    ReplyDelete
  11. Gara gara april mop kah mas??
    abaikaaaaan...

    tetep semangat yah maaaaas :)

    ReplyDelete
  12. lo mau ultah yah bulan april hihihiiii... traktir gw (lagi) dunks

    ReplyDelete
  13. Memang. ada apakah dengan April mas??

    ReplyDelete
  14. Segitu terlukanya di bulan April?

    salam kenal

    ReplyDelete
  15. wadewww .. trauma April ya bro

    ReplyDelete
  16. Whoa.. phobia sama bulan April? :p

    ReplyDelete
  17. Eh serius ini ulang tahun bulan April ayo buruan atuh kasih alamat kalo mau kado...buruan..sebelum daku berubah pikiran ...hehehehe

    ReplyDelete
  18. akupun bang.. bulan april kali ini sedikit agak beda :|

    ReplyDelete
  19. ada apa dengan bulan april? semoga tetap semangat

    ReplyDelete
  20. semangat mas... mau april, mau juni, mau juli..toh, kita bakalan tetep ngejalaninnya.. :)

    ReplyDelete
  21. ah pasti ada yang aneh nih.... mau ngerjain orang ya....

    ReplyDelete
  22. weeh sibuk niyee, semangat selangit mas :D

    ReplyDelete
  23. April Mop yak..

    ReplyDelete
  24. ada apakah gerangan?sampai sebegitunya sama bulan april?

    ReplyDelete

Terima kasih....