29 April 2013

April Tidak Seburuk Itu

Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, beberapa tahun belakangan ini saya menjadi orang yang benci dengan bulan April. Setiap memasuki April, hati saya menjadi tidak tenang dan gelisah terus-menerus. Saya tahu mensugesti diri sendiri dengan hal-hal yang buruk tidaklah baik, saya sadar benar akan hal tersebut. Sayapun sungguh-sungguh tidak menginginkan hal-hal seperti ini berulang setiap tahun. Saya ingin kembali mencintai April seperti dulu. Maka ketika April 2013 tiba, satu doa saya semoga April bisa kembali  bersahabat dengan saya. Saya mencoba melupakan hal-hal buruk yang pernah terjadi pada diri saya. Dan Tuhan ternyata mendengar doa saya. Saya diberikan teman-teman yang luar biasa yang bisa membantu saya melewati bulan April dengan baik. Ditambah lagi sejumlah kabar baik yang saya terima membuat saya berpikir bahwa April saya telah kembali...

Beberapa hari sebelum hari ulang tahun saya, seorang teman blogger yang biasa saya panggil dengan sebutan Tante Debz menawarkan diri untuk memberi saya kado. Padahal Tante Debz ini berdomisili di Edmonton, Canada. Dan sayapun baru sekali kopdar dengan tante Debz ketika sedang liburan ke Indonesia. Beberapa hari setelah hari ulang tahun saya, sebuah paket kecil dari Edmonton tiba di meja kerja saya. Dan saya sangat suka sekali dengan syal pemberian Tante Debz ini. Bahkan karena hari itu asma saya sedang kambuh, syal itu langsung saya pakai. Terima kasih yah tante.. Kado hangat dari Canada ini membuat saya senang sekali. 

Masih ingat kan, saya sempat mengikuti Blogiveaway yang diadakan oleh Tomkuu . Ternyata saya dinyatakan sebagai pemenang. Itupun karena Una yang memberitahu saya via sms. Begitu saya cek, ternyata kabar itu benar. Dan tadi pagi voucher MAP yang total bernilai Rp.1.000.000,- itu tiba di meja kantor saya. Ahhh rezeki lagi di bulan April.  Terima kasih yah TK karena sudah memilih saya sebagai pemenang.

Bulan April ini, seorang artis solo Korea bernama Eru menggelar konser di Jakarta. Karena Eru sering sekali bekerja sama dengan kantor saya mulai dari film Hello Goodbye sampai terakhir berduet dengan Sule membawakan single Sarangheyo , maka kami mendapat undangan makan malam bersama di sebuah restoran Korea di seputar Senopati. Dalam kesempatan itu saya akhirnya bisa juga foto bareng dengan Eru. Kapan lagi yah foto sama artis Korea . Hehehehe...

Dan kemarin saya diminta untuk menjadi MC dalam acara Srikandi Blogger 2013 yang diadakan oleh Kumpulan Emak Emak Blogger . Sebenarnya saya rada jiper juga waktu pertama kali ditawari oleh Mbak Wiwik selaku ketua pelaksana acara ini. Tapi saya pikir saya perlu melakukan sebuah kegiatan daripada menghabiskan akhir pekan hanya dirumah saja. Dan alhamdulillah, walaupun masih banyak kekurangan tapi saya bisa menjalankan tugas saya memandu jalannya Acara Srikandi Blogger 2013. 

Ahhh... ternyata bulan April tidak seburuk yang saya bayangkan. Saya bisa melewatinya walaupun memerlukan perjuangan extra. Terima kasih buat teman-teman yang banyak mendukung saya. Mudah-mudahan April tahun depan bisa saya lewati jauh lebih baik daripada April tahun ini.

28 comments:

  1. Wuih, lumayan banget ya dapat beberapa rejeki di bulan April, hehehe :)

    ReplyDelete
  2. saya lahir di bulan april loh mas, jadi kalo ada yang bilang april itu buruk sangat saya tentang .. hehehe .... ngomong2 bagi2 rejeki vocernya juga boleh loh mas... :D

    ReplyDelete
  3. kereeeeeeeeeeeeeennnnnnnnn

    ReplyDelete
  4. wah iya seru2 tuh.. ketemu artis korea, jadi MC.. dan yang paling mantep dapet hadiah voucher 1 juta! asik tuh.. shopping spree! hahaha.

    ReplyDelete
  5. Wah ketiban rejeki beneeer..
    dapat hadiah 1juta itu lomba apa pak?

    ReplyDelete
  6. keren2 juga nih hadiahnya, menarik juga Aprilnya mas :)

    ReplyDelete
  7. asiiikk , dapat rejeki yah mas . kunjungan perdana mas ..

    ReplyDelete
  8. wah, kejutan menyenangkannya banyak sekali mas....selamat yaaa..... :)

    ReplyDelete
  9. semoga bulan-bulan lainnya juga baik, mas! :D

    ReplyDelete
  10. aku juga tau even yang diaadakan TK dari Ila Allhamdulillah kebagian vocernya tapi gak nolak kalau mau nambahin hehehe. Tau gitu aku todong ya kemarin waktu ketemu. Seneng bisa ketemu walaupun cuma sebentar ya maklum lah kan MC sibuk :)

    ReplyDelete
  11. Kalau saya dulu menganggap Desember itu blackdecember, karena saya sering sial di bulan itu.
    Tapi ternyata akhir-akhir ini desember menjadi bulan yang dinanti-nantikan.

    ReplyDelete
  12. asik bener dapet sejuta..
    berarti april akhir berbanding terbalik sama april mop om...

    ReplyDelete
  13. Ahhh congrats ya rie....ternyata kamu juara utamanya nih...selamat menikmati hadiahnya deh...ihh kalo ada acara ketemu artis korea, ajak2 dunk...hehehe

    ReplyDelete
  14. yeaaaaayyyyyyyyyyyyy....akhirnya bisa bikin kamu senyum di bulan April kemaren .... kiss kiss and hugzzzzzz...

    ReplyDelete
  15. april yang penuh berkah

    ReplyDelete
  16. wow lumayan tuh 1 juta gan

    ReplyDelete
  17. ternyata ada juga ya emak emak blogger gan :)

    ReplyDelete
  18. horeee. akhirnya bulan APril membawa kenangan yang indah, memang kadang pemikiran kita mempengaruhi suasana yang akan kita alami, bila kita berpikrian negatif, maka suasana negatif akan mewarnai kehidupan kita, bila kita berpikir positif, maka suasana positif akan mewarnai hidup kita...keep happy blogging always :-)

    ReplyDelete
  19. Wuahhh, that lots of happy surprise. Happy (belated) birthday, then.

    -@p49it-

    ReplyDelete
  20. Oww..Oww..oww..
    perasaan perah lihat dimana gitu pas acara KEB kemaren..
    wajahnya familiar banget..

    eh ternyata..eh ternyata.
    ini tho yang namanya Goiq..

    #HAri minggu itu aku tertipu dengan MC nya, pada pangling, terpesona suara merdunya Mak Aulia dan Anda #eeaa

    ReplyDelete
  21. Wah wah wah... Dapet kado dari tante debz hihihiy....

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuatu bangeth ya Mil? hehehehehe

      Delete
  22. bagian akhirnya.... ternyata jadi mc emak-emak blogger he he

    ReplyDelete
  23. april seperti ini sih ok banget mas.. kegiatan banyak dan yang paling penting teman baik yang banyak .... semoga tahun depan Aprilnya jauh lebih baik ya...

    ReplyDelete
  24. positive thinkingnya berhasil ya mas.. wah dapat rejeki bertubi tubi tuh..

    ReplyDelete
  25. wah, mesti cewe2 banyak yg iri sama mas nih... :D
    kalo rejeki ga ke mana ya mas... :)

    ReplyDelete
  26. memang apa yang membuat mas takut sama bulan april?

    ReplyDelete

Terima kasih....