22 August 2013

Ruangan Kantor

Sebenarnya saya sudah sempat posting tentang meja kantor saya beberapa waktu yang lalu. Tapi entah kenapa saya ingin bercerita lebih banyak lagi tentang ruangan kantor saya. Mudah-mudahan tidak bosan yah...

Ruangan saya dikantor terdiri dari beberapa meja kerja yang disusun memanjang. Karena ruangannya tidak luas, maka bentuk memanjang ini memang paling efektif untuk menampung kami satu team disini. Awalnya ruangan ini diisi banyak orang, dan sekarang hanya tinggal 4 orang yang menempati ruangan ini. Ruangan ini sengaja tertutup mungkin karena penghuninya kurang bisa mengatur arsip dan dokumen kantor lainnya. Jadinya ruangan ini terkesan berantakan. Ruangan ini juga sangat dingin. Saya ingat, saya pernah masuk angin gara-gara pede berlama-lama diruangan tanpa memakai jaket. Hahahaha..

Ini adalah meja kerja saya. Tidak banyak yang berbeda dari saat pertama kali saya menempatinya tahun lalu. Bedanya sekarang saya banyak menempel flyer film-film yang pernah dirilis oleh kantor saya. Mungkin ada diantara teman-teman yang pernah menonton film-film rilisan kantor saya ? Selain flyer film yang saya tempel, meja saya juga lebih berantakan dibanding tahun lalu. Mungkin karena sekarang dokumen dan arsip-arsip saya juga semakin banyak. 

Pertama kali saya menempati meja kerja ini, saya sengaja memilih posisi didekat pintu. Alasannya supaya mudah keluar masuk. Tapi ternyata belakangan sering kesal juga sama teman-teman yang suka lupa menutup pintu kembali setelah keluar atau masuk ruangan. Akibatnya saya jadi lebih mirip penjaga pintu masuk. Hahahahaha... Tapi keuntungan duduk dipojokan adalah saya bisa selonjoran santai kaya dipantai. Karena posisi saya dekat pintu, saya tentunya tahu bila ada orang yang akan masuk sehingga saya bisa cepat-cepat menurunkan kaki bila ada yang akan masuk ruangan. Posisi selonjoran begini juga cukup nyaman bila ingin tidur siang. Saya beberapa kali sempat tertidur dalam posisi selonjoran seperti ini. Hahahahaha...

Itulah sedikit banyak cerita diruangan kantor saya. Lain kali saya akan coba bercerita lebih detail lagi mengenai pekerjaan saya dan juga mungkin saja teman-teman sekantor saya. Siapa tahu juga gara-gara postingan ini, teman-teman juga jadi ingin posting tentang ruangan kerja dan suasana di kantornya.. Semangat bekerja ! 

27 comments:

  1. Cukup rapi untuk ukuran seirang cowok... Pasang foto dong biar homey :)

    ReplyDelete
  2. Enak banget bisa tidur siang di pantai. Meja kerjaku jauh lebih berantakan mas. Gak tega mau mendokumentasikan. Hahaha

    ReplyDelete
  3. nyaman banget kalo ruangan di paling pojok. Kabinet meja ku ada di tengah2 lalu lalang manusia jadi buka apa aja ketauan ihik ihik

    ReplyDelete
  4. yang penting kita happy berkeja goiq..
    tempat selesa tapi kerja tak happy susah juga :D
    selamat berkerja kembali selepas berhari raya :D

    ReplyDelete
  5. Meja kerjaku rapi banget! Soalnya emmang gak perlu ada kertas selain buku tulis buat nyatet orderan hahha

    ReplyDelete
  6. enak banget selonjoran gitu yaa, eehh kalau tempat kerja nya gitu yaa enak banget yang penting tuh kan temen2nya asyik2 juga ben nyaman kerjanya yaa mas :D

    maaf lahir batin yaa mas :D

    ReplyDelete
  7. Mantap kali ri posisi selonjorannya....jarang ada lohhh

    ReplyDelete
  8. Klo posisi meja kerja, mmg resiko jd penjaga pintu. setipe jaman saya kos yg berada dekat meja telpon, jadilah relawan penjaga dering telpon deh

    #minal aidzin wal faidzin yaa

    ReplyDelete
  9. Whoaaaa...
    keren kantor nya mas..

    nah lho, mas kerja di perusahaan film kah?

    itu film nya Atiqah Hasiholan yang syuting di Korea ituh kan yah mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang Goiq..ini si Bibi diajak main pelem aja tuh..wekekekek

      Delete
  10. itu baru kantor beneran...
    ga kaya meja kerjaku
    isinya obeng dan barang rongsokan
    haha payah ya..?

    ReplyDelete
  11. wohoho penjaga pintu. memang paling enak menceritakan lingkungan kerja ya, posisi meja2nya itu mirip lab.komputer di t4 kursusku :D

    ReplyDelete
  12. rio dewantoro dan atiqah itu yang ditangkap saat liat gambar yang tertempel :D

    editing film ya *stoy ayam.com maen asal tebak..

    lucu juga ruang kantornya memanjang gitu,baru liat yang bgitu :)

    ReplyDelete
  13. he..he.., aku buka rahasia dulu aha.. emang posisi selonjor itu bisa bikin nyenyak tidur, cukup 5 menit abis itu fresh lagi nulis2 laporan

    ReplyDelete
  14. kayak di warnet gitu yah kantor nya...
    Hehehe... gw malu post kantor gw.. berantakan banget... hehe..

    ReplyDelete
  15. kesanku, kantor kelihatan jadi sempit gitu

    ReplyDelete
  16. sempit juga ya..
    tar deh kalo ada kesempatan bakal posting kaya gini juge ehehhe

    ReplyDelete
  17. mejanya dipojok gitu ya bang arie, jadi enak nyender sambil selonjoran.... heheheh

    ReplyDelete
  18. Kereeennnnnnnn!!!!!!!!

    Cozy banget
    Jadi pengen cepet2 kerja terus punya kubikel / meja kerja sendiri...

    #Mukapengen

    ReplyDelete
  19. asik ya kantor nya, sayangnya seringan ditinggal yak? hahahaa

    ReplyDelete
  20. seneng ya berjejer jejer begitu ruangan kantornya , seru :)

    ReplyDelete
  21. enak ya Om, bisa tidur siang di kantor
    Dija juga bisa lho tidur di sekolah
    kemaren ada teman Dija yang ketiduran
    trus dipindah Bu guru ke ruang tidur

    ReplyDelete
  22. memang kerja di bidang apa?

    ReplyDelete
  23. Karena saya kerja dari rumah, jadi ruang kerja saya adalah kamar saya. Nggak enak kalau diceritain di blog, berantakan. :D

    ReplyDelete
  24. Goiq.. di mana kamu.. kenapa lama bangat tak update blog mu..
    saja mau tanya kabar mu.. harap sihat selalu.. :D

    ReplyDelete
  25. wiih, mantep ni ky warnet :o
    btw itu di foto kok malah ky nnton youtube di laptop nya,
    kerja mas kerja.. ahaha

    ReplyDelete
  26. kantornya sangat nyaman kelihatan nya

    ReplyDelete

Terima kasih....