17 September 2013

Saya Rindu...

Sebelum saya memulai program ngegym bulan Juni lalu, saya sempat ngetweet kalau kelak saya akan merindukan perut dan bokong besar saya kalau program yang saya jalankan berhasil... Hari Minggu kemarin saya iseng membuka folder foto-foto lama.. Ahh saya memang rindu perut dan bokong besar saya yang dulu.. Tapi saya juga bangga dengan kerja keras saya beberapa bulan terakhir ini... Foto-foto lama ini sengaja saya posting disini supaya saya bisa mempertahankan apa yang sudah saya capai saat ini...

24 comments:

  1. sekarang udah 6 packs belum? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum Man... hahahaha.. gak tertarik juga sih.. yang penting sekarang gak buncit aja deh..

      Delete
  2. Hahaha iya bener!
    Ternyata yang lama emang jauh lebih gede perut sama bo**** nya kak goiq hihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. jelas itu... dulu besar banget :(

      Delete
  3. cieeee yg udah langsing ihiy

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita harus ketemu lagi Mila... wakakakaka

      Delete
  4. haha.. selamat dan sukses buat dietnya ya..
    btw kemaren liat hitam putihnya @corbuzier ngga?
    soal OCD itu...

    baca di blog saya deh... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya udah baca kok soal OCD.. temen kantor banyak yang ikutan.. tapi sekarang saya memang belum ikutan karena program fitness yang saya jalani masih sesuai harapan kok

      Delete
  5. jadi kesimpulannya bangga menjadi gemuk atau langsing?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangga jadi langsing dong :))

      Delete
  6. saya rindu kepala mas goiq yg botak plontos :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu waktu aku ke Balikpapan emang pas lagi plontos yaak ???

      Delete
  7. apa kabar, mas???????????????????????

    ikutan GA ku yuuk...

    http://www.noormafitrianamzain.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah baik mbak.. iya nanti saya meluncur ke TKP yah

      Delete
  8. hahah tetep bahas perut...
    nikmatin aja om
    anggap saja itu celengan

    *sambit panci

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya menikmati nya kok mas...

      Delete
  9. Hati-hati kena syndrome belanja baju baru gila2an lho....tapi seru sih secara bisa dengan bangga bilang ke mbak2 penjaga tokonya ... "do you have something smaller?" kalo dulu mah " do you have bigger size?"

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bener loh tan.. secara aku sekarang udah pake kaos ukuran S masak.. biasanya L atau XL... wakakakaka

      Delete
  10. Hahaha, supaya tetap jadi penyemangat ya :D

    ReplyDelete
  11. wah itu koleksi foto-foto liburannya ya mas.. pengen ke trans studio >.<

    ReplyDelete
  12. Jangan begitu goiq.. perut besar itu seksi.. tapi perut kurus itu juga ada manis nyer.. sesekali kene juga kita kurus kan perut untuk hilang kan cholesterol :D

    ReplyDelete
  13. kalau aku kepingin gemuk asal perutnya gak buncit. Bisa khan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget kok Ndop

      Delete
  14. firnessnya dah berapa lama mas? ikutan aah

    ReplyDelete

Terima kasih....