08 October 2013

Sahabat-Sahabat Baru

Hampir 5 bulan saya ngegym di Fitness First dan selama itu pula saya meraih sesuatu yang saya impikan, yaitu mendapatkan berat badan ideal. Walaupun masih banyak yang harus disempurnakan dalam pola latihan saya, tapi sejauh ini saya puas sekali dengan raihan terbesar saya tahun ini. Awal ngegym, saya hanya memfokuskan diri pada latihan dan mengatur pola makan saya. Saya tidak mau tergantung dengan orang lain yang nantinya malah mengacaukan latihan saya. Tapi beberapa bulan ngegym, saya mendapatkan bonus tambahan yang membuat saya bertambah semangat untuk latihan.

Mereka adalah teman-teman ngegym saya. Orang-orang yang lebih kurang punya tujuan yang sama dengan saya mendatangi tempat kami membakar lemak setiap minggu. Proses berkenalan dengan sahabat-sahabat baru saya ini tidak sama antara satu dengan yang lainnya. Ada yang kenal saat berada di locker room, ada yang kenal karena sering ikut kelas yang sama, ada yang kenal karena dikenalkan, atau ada yang kenal karena salah panggil nama. Saya yang awalnya tidak perduli ada teman atau tidak, sekarang tiba-tiba punya sahabat-sahabat baru yang menyenangkan yang menemani saya berlatih bersama, berjuang bersama mencapai target kami masing-masing dan berbagi banyak hal seputar latihan dan pola makan serta nutrisi.

Bersama mereka membuat tempat gym jadi terasa lebih hangat. Karena saya seperti mempunyai keluarga baru. Keluarga kecil yang saling mengingatkan bila ada salah satu dari kami yang mungkin mulai malas-malasan latihan, atau justru sebaliknya tiba-tiba kami melakukan cheating day bersama, dan mereka juga bisa menjadi teman curhat dan teman nongkrong yang sangat menyenangkan setelah lelah latihan bersama. Kami pernah nonton bareng atau karaoke bareng sesudah penat latihan. Sebuah bonus yang luar biasa dari sebuah pencapaian target saya tahun ini. Bahagia sekali bisa mengenal sahabat-sahabat baru saya ini. Terima kasih banyak sudah berbagi energi positif dengan saya.. Namaste.

17 comments:

  1. wah seru banget ya. dari nge gym malah dapet temen2 baru :)

    ReplyDelete
  2. Memang salah satu serunya olahraga itu ya, selain jadi sehat, bisa dapat kenalan/teman baru, hehehe :)

    ReplyDelete
  3. aihhh rajin nge gym ternyata, ben sehat yoo mas, eeh ndak ocd juga kah ben makin langsung :D

    ReplyDelete
  4. asik juga ya nge gym

    ReplyDelete
  5. Wow..
    Ini namanya beli permen sekardus dapet hadiah lolipop sekotak.
    hi hi hi hi

    Niatnya nge-gym tapi malah dapet keluarga baru.
    jadi semangat nge-gym deh :)

    P.S.
    Kalau tujuannya udah tercapai, makin kurus dan gak nge-gym lagi, apakah msh akan ke tempat gym, kak?

    ReplyDelete
  6. habis ngegym makan2 bareng temen baru asyik tuh hehehe

    ReplyDelete
  7. Yang paling lucu ya yang kenal karena salah panggil nama, biasanya malah keingatan mulu sama orangnya.
    Okelah kalau malah jadi banyak temen, jadi ga ngebosenin ngegymnya..

    ReplyDelete
  8. Waaa.. Goiq.. jealous bangat sama kamu nie.. aku juga mau kurus hahhaaa..
    bagus la .. miliki badan yang sihat itu kan harus :D tahniah

    ReplyDelete
  9. Ngegym bareng2 itu memang bisa bikin tambah semangat. Saya juga pernah ngegym bareng sama teman2 kos. Sayang, sekarang udah pada pulang ke kampung masing2. :)

    ReplyDelete
  10. wah, senang ya bisa ngegym, buat saya tahun ini adalah tahun kegagalan dalam segala bentuk latihan saya :(

    saya terasa kehilangan semua komitmen latihan

    ReplyDelete
  11. Keren banget ya bonusnya. Kalopun lupa kedodoran makannya, kayaknya gak papa, yang penting bahagia. Dan jadi ketemuan terus deh pas ngejim karena harus bakar lemak haha. Yaudah sana makan saja kalian kalian semua. Haha

    ReplyDelete
  12. Wah jadi malu nih saya. Perut saya buncit. Pengen SIKPEKKK hiehiehiehee

    ReplyDelete
  13. banyak yang kece :3 apa nda semangat

    ReplyDelete
  14. mantap banget, kalau ngegym yang model seperti ini dijamin seger banget boss

    ReplyDelete
  15. Seru seru ... gw termasuk orang yg rajin daftar ngegym tapi bukan buat olah raga tapi cari temen buat nongkrong :-) dan hasil nya ngak ada yg sukses kurus atau berotot karena semua nya gembala sapi alias gemuk2 montok hahaha kebanyakan nongkrong makan sepulang gym

    ReplyDelete
  16. Aku boro boro ngegym, om
    Olah raga saja sudah taunan ga pernah lagi. Keburu cape dengkul kali tiap hari jalan jauh muterin tambang :D

    ReplyDelete

Terima kasih....