01 November 2013

Mencari Jejakmu di The Peak Tower Hong Kong

Hey kamu.. Akhirnya aku tiba juga di tempat ini. Walaupun perlu sedikit bekerja keras untuk tiba diposisi ini dan mengambil foto diatas. Tapi setidaknya sampai juga disini dan melihat gedung ini utuh. Tidak ada kenangan sama sekali tentang kamu dalam pikiranku ketika melihat gedung ini. Yang pasti tempat ini indah dan dingin. Walaupun hatiku tidak ikut-ikutan menjadi dingin karenanya. Karena aku ingin mencari jejakmu disini...

Aku kembali bekerja keras menaiki lantai demi lantai untuk tiba di tempat teratas gedung ini. Sebuah perjuangan yang tidak mudah karena walaupun gedung ini terlihat tidak menjulang, tapi ternyata banyak lantai yang harus dinaiki untuk bisa mencapai sky terrace. Perjuangan mencapai puncak gedung ini memang terbayar dengan pemandangan yang luar biasa. Bisa melihat wajah Hong Kong dari atas dan tentu saja berharap menemukan jejakmu disini. 

Baikah aku berbohong sedikit.. Aku lupa memberi tahu kamu kalau aku begitu narsisnya di atas sini sehingga sedikit lupa niat awalku mencari jejakmu. Tapi memang sayang sekali kalau tidak banyak berfoto disini, secara sudah jauh-jauh datang masa cuma melihat-lihat saja. Aku tersadar niat awalku dan memutuskan untuk menjelajahi tempat ini dan berharap aku sedikit beruntung. 

Lalu aku menemukan ini. Sebuah tempat berbentuk hati yang didalamnya tersimpan pesan yang ditulis dengan penuh cinta dari banyak orang dari segala penjuru dunia. Aaah.. mungkin disinilah aku bisa menemukan jejakmu. Lalu mulailah aku membaca satu demi satu pesan-pesan yang tertulis dalam sebuah kertas yang juga berbentuk hati. Tapi sayang aku tidak mampu membaca semuanya. Ada banyak sekali pesan cinta disana dan aku tidak punya banyak waktu untuk membaca semuanya. Intinya aku tidak mampu menemukan jejakmu walau aku yakin bisa jadi ada pesanmu untukku disitu. 

Lalu aku memutuskan untuk membuat sebuah pesan cinta untukmu. Yang aku tulis dengan penuh pengharapan untuk menemukanmu. Tidak banyak memang yang aku tuliskan disitu, tapi rasanya sudah cukup untuk menggambarkan harapanku untuk bisa bertemu kamu. 

Dan kuikatkan pesan cintaku disebuah sudut hati yang aku pikir tidak terlalu berada didalam dan tidak pula terlalu didepan yang mungkin saja akan terhapus bila hujan datang. Jika kamu memang pernah menulis pesan cintamu disitu, mudah-mudahan dua pesan cinta kita akan terhubung disana.. Atau bila kamu kebetulan datang lagi kesini, carilah jejakku seperti aku mencari jejakmu disini. 

18 comments:

  1. Weh keren ini pesan cintanya! Btw jalan2 terus e Pitax... kapan2 ajak2 donk wkwkwkwkwkw...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo kita traveling bareng :)

      Delete
  2. Wahhh romantiss amattt ri.....asikkk yah ke HK...bagus view dari The Peak itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mam, lagi kepengen romantis. hahahaha

      Delete
  3. tapi tempat favorit, tetap Mongkok deh kalo saya, hehe

    ReplyDelete
  4. wah nyarinya jauh banget sampe ke HK... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.. siapa tahu ketemu Man..

      Delete
  5. wah, muka bang Goiq ngganggu pemandangan HK dari atas.....
    Wkwkwkwk... piiis

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekali-kali lah Do.. hahahaha

      Delete
  6. eciyeeee... semoga segera menemukan yaaaa... eh atau sudah nemu?

    ReplyDelete
  7. petualangan cintanya sampai harus ada di atas menara keren. hebaaaattt heheee semoga bsa menemukan kata sejatinya

    ReplyDelete
  8. Very Romantic....wah semoga langgeng mas Goiq...
    Oh ya selamat juga atas pencapaian 8 tahun di dunia blogging...

    ReplyDelete
  9. Jadi inget gue belom kelar nulis soal Hongkong. Bhiks

    ReplyDelete
  10. wahhh jejak si dia wis ketemu belum ne bang...edisi curhatnya kerennnn dah hehe

    ReplyDelete

Terima kasih....