25 April 2014

Sebuah Perjalanan Awal Tahun 2014


Setelah awal tahun 2014 memutuskan untuk resign dari kantor yang lama, dan beristirahat sejenak dari hiruk pikuk dunia perkantoran. Akhirnya akhir Maret yang lalu saya kembali mendapat pekerjaan baru. Memulai kembali aktivitas sebagai pegawai kantoran dan kembali berkejar-kejaran dengan waktu setelah sebelumnya mulai menikmati beberapa pekerjaan yang dikerjakan dari rumah.

Selama berstatus sebagai pengangguran, saya menemukan banyak hal yang tidak pernah saya sangka sebelumnya. Bahwa mencari pekerjaan di Jakarta tidak semudah yang saya bayangkan, bahwa ternyata orang tualah yang selalu mendukung setiap langkah saya dan mendoakan saya selalu dan tak lupa menanyakan kabar saya, bahwa saya akhirnya tahu siapa orang yang layak disebut sahabat, dan akhirnya saya menyadari bahwa Allah berkomunikasi dengan saya dan menjawab doa-doa saya serta membuat saya tenang setiap kali saya mengingat-Nya. Dan pastinya 3 bulan berstatus sebagai pengangguran ini Insya Allah akan menjadikan saya manusia yang jauh lebih baik daripada sebelumnya. Aamiin...

Di kantor baru ini, saya kembali bertemu dengan teman-teman baru yang mulai ngeklik dengan saya. Kami melewatkan waktu bersama setiap hari tidak hanya sebagai teman kantor, tapi juga teman diluar kantor. Mereka mulai jadi bagian dalam kehidupan saya. Doakan saya semoga perjalanan karir di kantor baru ini bisa bertahan lama, dan semoga saya juga dimudahkan dalam menjalankan pekerjaan baru ini. Aamiin...

21 comments:

  1. Semoga rejeki ngalir terus ya, Goiq.. Amien.. :)

    ReplyDelete
  2. congrats on your new job! :)

    ReplyDelete
  3. selamat bekerja lagi

    ReplyDelete
  4. wah .. selamat dgn pekerjaan barunya ya :)

    ReplyDelete
  5. Allhamdulillah, selamat ya sudah kembali kerja smeoga langgeng

    ReplyDelete
  6. semoga pekerjaannya sekarang tambah berkah dan lancar

    ReplyDelete
  7. Horeee... Semoga betah yaa.. kalau nggak betah, resign lagi aja #eh

    ReplyDelete
  8. amiiinnn... tapi kog gw blom kebagian makan2 merayakan gaji baru *ditimpuk

    ReplyDelete
  9. Aaaamiiinnnn!

    Alhamdulillah udah ngantor lagi.
    Semoga bisa menunjukkan kinerja yang lebih baik ya kak

    Succes for you!!

    ReplyDelete
  10. congrats ri ..udah menemukan tambatan hati yang baru...ciyahhhh

    ReplyDelete
  11. selamat mas,,
    semoga cepet dapat istri :P

    ReplyDelete
  12. bener, dengan nganggur kita bisa tau arti dari bersyukur mendapatkan pekerjaan :)

    ReplyDelete
  13. Selamat berjaya di tempat kantor baru Goiq... jangan lupa selalu update blog ya :D

    http://timetravelafif.blogspot.com/2014/05/kembara-england-part-6-camden-town.html

    ReplyDelete
  14. semua nya karena manusia

    ReplyDelete
  15. welcome back to office world mas arie :)

    salam

    ReplyDelete
  16. moga lebih sukses gan ..

    ReplyDelete
  17. selamat menempuh hidup baru

    ReplyDelete
  18. selamat pacaran dengan pekerjaan baru lagi hehe

    ReplyDelete
  19. Wah...Pindah kantor. Selamat deh kalau gitu. Semoga betah di kantor yang baru, dan semoga banyak rejeki di kantor yang baru. Tentunya banyak teman yang baik-baik di kantor yang baru.

    ReplyDelete
  20. Tetap emangat dan semoga betah ditempat baru yaa kak

    ReplyDelete
  21. awali dengan semangat baru

    ReplyDelete

Terima kasih....