15 July 2014

Campaign Seru Yah Campaign.Com


Hari gini pada suka foto-foto selfie dari smartphone masing-masing dong yah? Saya juga suka banget kok. Hahahahha.. Kapan lagi bisa gaya-gaya kalau bukan di smartphone kita sendiri. Tapi kalau sudah foto selfie trus dibiarkan begitu saja sampai memory card penuh dan kemudian nasib foto-foto tersebut hanya akan dipindahkan ke laptop atau malah mungkin akan di hapus begitu saja demi foto-foto baru yang lebih update. Rasanya sayang yah ?

Kalau saya sendiri sering mengikutsertakan beberapa foto-foto selfie saya dalam beberapa kompetisi foto yang diadakan. Sayangnya jumlahnya memang belum banyak sih untuk saat ini. Nah hari ini saya mengenal Campaign.Com yang ternyata bisa menyalurkan hobi foto-foto selfie saya menjadi sesuatu yang bermanfaat dan menghasilkan. Bagaimana tidak ? Di Campaign.Com saya bisa menyalurkan hobi saya berfoto selfie, trus bisa di upload tanpa takut di omelin orang-orang, dan berpeluang mendapatkan hadiah yang seru. Menariknya lagi ada banyak tema campaign yang bisa kita ikuti di Campaign.com loh. 


Nah yang sekarang saya akan mengikuti beberapa kategori lomba yang diadakan di acara #CampaignBlogger . Sekali lagi tinggal upload foto-foto seru saya di Campaign.Com dan ternyata saya juga bisa submit foto-foto saya melalui Whats App, Line, We Chat, Kakao Talk, dan BBM. Lalu masukkan hashtag lomba yang sedang berlangsung. Taraaaa.. Foto saya langsung nongol di website. Foto diatas adalah salah satu yang yang saya upload via Whats App loh. Tidak sampai 10 menit, foto saya sudah masuk dalam kategori #CampaignSuperFans.

Selanjutnya saya juga mau ikutan kategori Campaign #ImpianIndonesia . Saya memilih berfoto di depan banner Impian Indonesia lalu tinggal Upload foto saya melalui Whats App dan menyertakan hashtag #ImpianIndonesia . Beberapa menit kemudian, foto saya sudah muncul di website Campaign.Com dan terdaftar menjadi peserta. Gampang banget kan ? Oh ya, campaign #ImpianIndonesia ini tidak cuma sekedar mengupload foto saja loh, ada maksud dibalik campaign yang satu ini. Impian Indonesia merupakan wadah kampanye sosial yang menghimpun aspirasi masyarakat Indonesia untuk perubahan menjadi lebih baik. Impian dan aspirasi mulia masyarakat ini dikumpulkan melalui kampanye Impian Indonesia sehingga dapat menginspirasi orang lain dan menjadi masukan bagi para pemimpin negara. Keren kaaan

Yuk join di Campaign.Com dan ikuti campaign seru mereka. Kamu bisa menyalurkan bakat terpendam kamu berfoto seru dan punya peluang memenangkan hadiah-hadiah seru.

8 comments:

  1. Sukses buat lombanya ya mas :)

    ReplyDelete
  2. hari gini rasanya semua orang suka selfie ya. hahaha.

    ReplyDelete
  3. wah keren y mas bnayk event d sna nih

    ReplyDelete
  4. ayo untuk blogger yang mw ikutan gabung acara blogger campaign.com bisa email ke fajar@campaign.com

    ReplyDelete
  5. Teriamakasih infonya. semoga bermanfaat buat kita semua. salam sehat!! Informasinya sangat menarik sekali.

    ReplyDelete
  6. jadi kayak kabar gembira, sekarang selfie ada gunanya.... :D

    ReplyDelete
  7. terima kasih atas informasinya. Sukses ya Terimakasih banyak telah berbagi informasnya,sukses selalu untuk info beserta websitenya,,

    ReplyDelete

Terima kasih....