13 July 2014

Nobar Cinemaholic : Dawn Of The Planet Of The Apes

Hari Sabtu yang lalu saya menghadiri undangan dari Liputan6.Com yang disebar di forum DBlogger. Acara ini bertajuk Cinemaholic, yaitu nonton bareng film Indonesia maupun film mancanegara yang sedang tayang di bioskop. Untuk bulan ini, film yang dipilih adalah Dawn Of The Planet Of The Apes yang baru beberapa hari tayang di bioskop Indonesia. Salah satu film yang memang ingin saya tonton sejak melihat trailernya di Youtube. 

Perjalanan menuju Blitzmegaplex Grand Indonesia hari itu benar-benar penuh perjuangan. Sudah keluar rumah 2 jam sebelum undangan yang ditetapkan, apa daya terjadi kemacetan total di Bundaran HI sampai 1 jam tanpa pergerakan berarti. Akhirnya saya bisa turun di tengah jalan dan tiba di venue 15 menit terlambat dari undangan. Untungnya acara nobarnya belum dimulai sehingga bisa dikatakan saya belum terlambat. Fiuuh... Setelah registrasi saya menyempatkan foto dulu di booth yang sudah disediakan. Lumayan buat menyalurkan bakat narsis yang sudah tidak terbendung. Hahahaha..

Saya tidak sendiri tentunya, ada beberapa blogger lain yang saya kenal juga hadir dalam acara ini. Sambil menunggu film tayang, kami sempat ngobrol membahas banyak hal. Bahkan diminta oleh fotografer Liputan6.com untuk berfoto. Siapa tau yah wajah kurang terkenal saya mendadak muncul di website Liputan6.com yang terkenal itu. Hahahaha..

Film Dawn Of The Planet Of The Apes menceritakan tentang kondisi bumi satu dekade setelah terjadi wabah virus yang mematikan. Manusia banyak yang tewas akibat virus mematikan tersebut dan beberapa lainnya tewas dalam perang saudara karena kondisi ketidakpastian. Satu dekade setelahnya, kera-kera berevolusi dan berkembang dipimpin oleh Caesar. Para kera merasa terancam oleh sisa-sisa para manusia yang selamat dari wabah dan mulai memasuki wilayah tempat tinggal mereka. Ditambah lagi ulah beberapa pihak yang memicu terjadinya perang antara manusia dan kera ini. Saya tidak mau cerita lebih banyak ah, takutnya nanti dibilang spoiler. Hahahaha.. Yang jelas film ini bagus banget buat ditonton bareng teman, saudara atau keluarga. Saya beri nilai 8/10 untuk film ini.

Selesai nonton ternyata ada pengundian doorprize berdasarkan nomor tempat duduk. Sayang saya tidak beruntung kali ini. Acara ditutup dengan dengan bagi-bagi snack untuk berbuka puasa. Hot dog nya Blitz yang lezat ini bisa dimakan saat berbuka puasa. Nikmat sekali. Terima kasih Liputan6.com sudah mengundang saya hadir di acara Cinemaholic. Ditunggu loh undangan nobar berikutnya.

13 comments:

  1. Hari ini rencananya mau nonton film ini. Smg sekeren yg qoix blg 😀

    ReplyDelete
  2. yuhuuuu... terimakasih sudah datang, nonton dan mereview...

    ReplyDelete
  3. Recommended movie... :)

    ReplyDelete
  4. asyik bnget yaa mas udah nobar rame2 yaa mas :D

    ReplyDelete
  5. infonya sangat bermanfaat sekali gan, makasih. beritanya bagus dan sangat menarik sekali untuk di baca.

    ReplyDelete
  6. Mantap ya filmnya.
    Oh, ya, Goiq makin kurus, hehe.. Saya malah kepengen kurus loh.

    ReplyDelete
  7. filmnya aman gak buat anak-anak?

    ReplyDelete
  8. Nyebelin banget memang ya kalau terjebak macet parah padahal kita sudah berjaga-jaga dengan berangkat lebih awal, namun masih tidak cukup juga waktunya....

    Kayaknya lumayan seru ya filmnya :)

    ReplyDelete
  9. Asik dong, dapat undangan nobar gratis, ada doorprize dan bagi bagi hotdog lg :)

    ReplyDelete
  10. iya filmnya keren, apalagi kebetulan gue nontonnya yang 4XD Dawn Of The Planet Of The Apes
    btw salam kenal...

    regards
    http://travellingaddict.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. kayaknya keren nih film

    ReplyDelete
  12. saya sudah baca sinopsis-nya..sudah nonton thrillernya...tinggal film-nya yang belum....mudah2an kesampaian.....karena membuatku penasaran....
    keep happy blogging always,,,salam dari makassar :-)

    ReplyDelete
  13. ahh,ini film ngeselin,,ending peperangannya ga di kasih liat..padahal itu keknya seru banget..
    tapi ga kalah seru di mana caesar membunuh sahabatnya dengan berkata..
    "Apes tidak membunuh apes..dan kamu bukan apes.."

    ReplyDelete

Terima kasih....