22 September 2014

Kepo ? Ikutan LOOP KePo Competition Aja

Tidak terasa sudah 10 tahun saya ngeblog dan menulis banyak hal di blog ini. Mulai dari tulisan ala remaja galau sampai tulisan seperti sekarang yang saya pikir lebih pas dengan tuntutan umur. Hahahaha… Tapi galau juga sih 10 tahun jadi blogger. Teman-teman blogger seangkatan saya banyak yang sudah bikin buku dan sukses dengan karir menulis mereka. Lah saya ? Dari dulu sampai sekarang masih begini-begini saja. Beberapa kali niat bikin buku, tapi ujung-ujungnya kandas karena tidak punya pondasi yang kuat, semangat menulis yang menurun di tengah jalan, terlalu banyak ide sampai tulisannya berantakan dan lain-lain yang akhirnya membuat project buku itu kandas ditengah jalan.


Tiba-tiba semangat saya buat belajar menulis lebih baik lagi bangkit setelah lihat iklan LOOP KePo ini.  LOOP KePo sendiri adalah sebuah ajang edukasi dengan cara yang menyenangkan. LOOP KePo sendiri merupakan kepanjangan dari LOOP Kreatif Project yang mempunyai visi untuk mendukung anak muda untuk menjadi digital creators yang inspirational dan impactful.

Buat yang suka mobile video, kamu bisa ikutan Video Competition dengan cara membuat video dengan durasi 2 menit dengan tema “My Kind Of Education” , sedangkan bagi yang suka menulis seperti saya, bisa mengikuti Writing Competition dengan cara menulis dengan tema “My Kind Of Education” sebanyak 2 paragraf.

Yang bikin kompetisi ini menarik banget adalah hadiahnya loh teman-teman. Ngga cuma dapet hadiah gadget LG G3 yang keren itu saja loh. Tapi setiap pemenang juga akan mendapatkan coaching clinic dari Joko Anwar dan Panji Pragiwaksono, untuk pemenang Video Competition dan coaching clinic dari penulis kondang Dewi Dee Lestari dan Raditya Dika untuk pemenang Wriring Competition. Mau tahu dewan juri dari masing-masing kompetisi ? Semua karya Video Competition akan dinilai oleh Joko Anwar, Nia Dinata dan Marlon Noya. Sedangkan untuk karya Writing Competition akan dinilai oleh Dee Lestari, Raditya Dika, dan Agnes Davonar. Mantap kan ?

Teman-teman juga bisa datang ke Roadshow LOOP KePo yang akan hadir di 10 kota besar Indonesia dengan menggunakan OBVan loh. Ada lomba tweetpic selfie dengan background OBVan dan lomba video LOOP Competition dengan hadiah-hadiah menarik. Roadshow di 10 kota juga akan menghadirkan coaching clinic dari Panji Pragiwaksono dan dewan juri dari video dan writing competition yang akan hadir secara bergantian di tiap kota. Seru banget dong..

Untuk info lengkap tanggal dan kota tempat berlangsungnya Roadshow, teman-teman bisa cek di website http://LOOP.co.id/Kepo . Dan pantengin terus semua activity event ini di social media dengan follow akun twitter @LOOP_ID  dan like FB LoopersID . Ayo buruan pikirkan ide menarik kamu buat video competition dan writing competition nya. Karena kesempatan untuk menjadi lebih baik akan datang selama kamu mau mencoba. Dan ini kesempatan kamu untuk mencoba !

11 comments:

  1. jadi ikutan kepo nih :D

    ReplyDelete
  2. infonya bagus banget Mas. Makasih yaa..
    Langsung menuju halaman facebooknya... Hehehe

    ReplyDelete
  3. wow juri2nya keren banget...

    ReplyDelete
  4. masing2 blogger itu rejekinya beda2, klo yang lain udah pd bikin buku, kalo lo kan menang kuis terus :))

    ReplyDelete
  5. Aku ngak perna kepo kak .... cuman suka usil aja ama urusan orang hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bhahaha... pantesan pas gue ke Bali diusilin dibilang honeymoon lah, betek #bhay

      Delete
  6. widih gudluck ya Kak Arie semoga menang...

    ReplyDelete
  7. pengguna Loop aja nih kayaknya.

    Etapi dirimu gak mungkin "masih begini begini saja", harus diakui pasti sudah banyak peningkatan. Ya khan gak semua blogger harus bikin buku to ya. Minimal beban pikirannya bisa dikurangi melalui tulisan, itu sudah cukup sih.

    ReplyDelete
  8. Wew,,, jadi gitu yah.. baru tau ane.. Thanks infonya gan

    ReplyDelete
  9. wwoh ikutan tuuuh yang kepoo ..wkwk

    ReplyDelete
  10. Hadiahnya menggiurkan :3
    Pengen banget dicoach langsung sama bang Radit

    ReplyDelete

Terima kasih....