26 October 2014

Kenny Rogers Roasters Hadir di PVJ Bandung

Sebagai orang yang rutin berolahraga, sedikit-sedikit saya juga belajar mengatur pola makan yang sehat supaya kebutuhan nutrisi tubuh saya tetap terjaga. Kalau dulu saya suka makan semaunya, sekarang sudah mulai mengurangi makan sembarangan. Beberapa teman-teman di gym yang cukup ketat mengatur kalori dalam menu makanan mereka sering merekomendasikan makan di Kenny Rogers Roasters. Alasannya karena menu yang dihidangkan di Kenny Rogers Roasters merupakan menu yang kalorinya masih masuk dalam toleransi kalori mereka. Akhirnya saya jadi salah satu yang cukup sering makan di Kenny Rogers Rosters.

Kenny Rogers Roasters sendiri didirikan oleh penyanyi country terkenal Kenny Rogers dan mantan Gubernur Kentucky, John Y Brown pada tahun 1991. Hidangan yang disajikan di Kenny Rogers Roasters mengusung tagline "Less Fat, Less Salt, Less Calories" untuk menggaris bawahi betapa pentingnya setiap orang memiliki asupanan makanan sehat yang rendah garam, rendah kalori dan rendah lemak. Tidak heran kalau saat ini Kenny Rogers sudah memiliki banyak cabang di berbagai negara. 
Menu ayam yang jadi andalan di Kenny Rogers Roasters dipangang dengan sedikit garam dan tanpa minyak dalam mesin Rotisserie dengan suhu 268 - 279 derajat celcius. Dengan suhu ini, lemak pada ayam akan hilang tanpa meninggalkan cita rasa yang lezat. Mesin ini memiliki pintu kaca yang diletakkan di tempat yang mudah dilihat oleh para pengunjung. Jadi sambil makan, kita bisa melihat ayam yang sedang dipanggang dalam mesin ini.

Setelah membuka sejumlah gerai di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Medan, dan Cirebon, kali ini giliran kota Bandung tepatnya di Paris Van Java lantai GF yang menjadi cabang ke-27 Kenny Rogers Roasters di Indonesia. Tempat yang luas dengan sajian healthy food pastinya akan menjadi pilihan kuliner yang menyenangkan dan sehat tentunya bagi warga Bandung.

Roasted Chicken Salad
Chicken Marinara Spaghetti
Kenny's Home-made Mufin
Beberapa menu yang ada di Kenny Rogers Roasters antara lain adalah Roasted Chicken Salad yang menyajikan salad sayuran yang segar dengan ayam panggang yang lezat ditambah telur rebus dan dressing Thousand Island. Saya suka menyantap menu ini setelah kelar nge-gym. Lalu ada Chicken Marinara Spaghetti yaitu spaghetti yang disajikan dengan potongan ayam dan disiram saus marinara. Dan jangan ketinggalan untuk nyobain Kenny's Home-made Muffin dengn 3 rasa yaitu coklat, vanilla dan pisang. Favorit saya dari ketiga home-made muffin ini adalah banana muffin. 

Texas Tortilla Wrap Meal
Kenny's Chicken & Garden Meal
Kenny's Quarter Meal 1/4
Beberapa menu lainnya yang bisa dijumpai di Kenny Rogers Roaster adalah Texas Tortilla Wrap Meal, lalu ada Kenny's Chicken & Garden Meal yang terdiri dari ayam panggang dan disajikan dengan aromatic rice dan fresh salad. Lalu ada pula Kenny's Quarter Meal 1/4 yang terdiri dari 1/4 potong ayam panggang dan 3 pilihan side dishes. Adapun side dishes yang bisa kita pilih antara lain adalah coleslaw, mashed potato & gravy, macaroni & cheese, fresh fruit salad, crisp garden salad, aromatic rice, dan baked beans. 

Soal rasa mah jangan ditanya, menu yang disajikan enak-enak loh. Beberapa diantaranya selalu menjadi menu wajib yang pasti harus saya pesan setiap nongkrong di Kenny Rogers Roasters. Jadi buat teman-teman yang berdomisili di Bandung, yuk nongkrong sambil menikmati aneka menu sehat dan lezat di Kenny Rogers Roasters Paris Van Java ( PVJ ) yang terletak di Ground Floor. 

17 comments:

  1. Jauh banget kak di bandung, haha..
    Yang di pekalongan kapan dunk adanya?

    ReplyDelete
  2. Ke Bandung kemaren Mas? Kenny Rogers ini paling suka ayamnya yang potongannya gedeee dan juicy abis..

    ReplyDelete
  3. inget2 jaman dulu ada kenny rogers di jakarta tapi trus udah pada tutup ya. sekarang buka lagi ternyata ya...

    ReplyDelete
  4. di bekasi juga udah ada :)

    ReplyDelete
  5. Mungkin bisa kali ya besok2 kalo aku ke bandung di traktir Kenny Rogers Roasters sama mas Goiq.
    Ya ya ya. Hahahha :))

    ReplyDelete
  6. jadi kapan aku ditraktir inih :ngiler

    ReplyDelete
  7. jadi kapan ditraktir inih :D

    ReplyDelete
  8. wihh bikin ngiler..blom pernah cobain nih

    ReplyDelete
  9. semoga dapat ebrmanfaat dan menjadi inspirasi.. terima kasih ya gan infonya semoga makin jaya..

    ReplyDelete
  10. semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin . . . . artikelntya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke website anda.

    ReplyDelete
  11. nice post sob..
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu...
    salam kenal yach...
    kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
    agen situs poker online indonesia uang asli,poker online terpercaya dan teraman...
    http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
    serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
    di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
    main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

    ReplyDelete
  12. Terakhir kalu makan di Kenny Rogers tahun lalu di KL nih, hehehe :D . Sekarang ada juga di PVJ yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Ko, baru aja buka di PVJ

      Delete
  13. Aku suka makan di resto ini. Benar katamu, untuk yang lagi diet, cocok nih makan di sini. Tapi, mayonaisenya aku singkirin. Hahahaha.

    Kopdar di sini yuk

    ReplyDelete
  14. di Kota Kasablanca juga ada kak, yuk lunch bareng :-)

    ReplyDelete
  15. Bener mas... Kenny ini walo sehat tp enak ;) aku paling suka sosisnya.... Yg kecil2 ituu ^o^ ah jd laper bayanginnya

    ReplyDelete
  16. Kenny Rogers memang begitu mengasyikan... suka sama ayam yg di roasters itu :D

    ReplyDelete

Terima kasih....