24 January 2015

Kamu Beranjak Remaja

Hari ini 11 tahun sudah usiamu. Jika diibaratkan dengan umur anak manusia, seumurmu pasti sedang masuk usia transisi. Faktanya demikianlah adanya. Bila melihat tulisan-tulisan alay saya di tahun pertama menulis dan tulisan-tulisan terakhir saya, terasa sekali sebuah transisi kedewasaan seorang anak manusia. Dari seorang anak kuliahan yang bercerita tentang hidupnya, hingga menjadi seorang pekerja kantoran di usia kepala 3. Yah, kita melewati 11 tahun yang panjang bersama, dimana setiap tahun tak pernah absen saya menumpahkan apa yang ingin saya tuliskan disini. Mudah-mudahan tidak pernah ada kata bosan. Karena saya ingin selalu berbagi denganmu dan berbagi untuk teman-teman saya. Selamat ulang tahun yang ke-11.buat kamu yang kini beranjak remaja...

32 comments:

  1. Huwikkk 11 tahun, kenapa ga di dotcomin aja ka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Niat pakai domain sendiri sudah ada di tahun ke 3 ngeblog.. tapi alasan sepele akhirnya membuat niat itu tidak pernah terwujud hingga hari ini :))

      Delete
  2. Selamat ultah Blog goiq! Btw kenapa namanya goiq sih? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Man. Goiq itu nama panggilan gw waktu kuliah :)

      Delete
  3. Selamat ultah Blog goiq! Btw kenapa namanya goiq sih? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kepo juga nih aku, kenapa sih?
      Selamat ulang tahuuunn!

      Delete
    2. Terima kasih Arman dan Una. Buat Una : jawabannya diatas yah :)

      Delete
  4. wow ternyata sudah lama sekali ya Ngeblog hehehe selamat ulang tahun ya Blognya Arie Goiq

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas Salman :)

      Delete
  5. mantap mantap...
    jarang jarang yang bisa bertahan sampai 11 tahun
    jangan kan blog. rumah tangga pun banyak yang berantakan di usia balita
    haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas Rawin

      Delete
  6. Wah udah 11 tahun usianya...
    Udah masuk pra-abg nih blog nya mas :)

    Selamat ulang tahun buat blog nya, semoga panjang umur dan tambah semangat nge blognya yaah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih teh Ery :)

      Delete
  7. selamat ya. hebat bertahan sampai 11 tahun.. :-)

    ReplyDelete
  8. wooow hebat konsisten sampe 11 taun. mudah2an gw juga bisa mengikuti jejak lo wkwkwk

    ReplyDelete
  9. hebaaatt!!! 11 thn yg lalu aku malah ga kepikiran mw nulis blog..-__-. hrs bisa nih kyk kamu konsisten nulis ^o^

    ReplyDelete
  10. hebat udah 11 tahun,pasti pengetahuannya udah luas banget ya di dunia perblogan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau pengetahuan kayanya biasa aja deh :))

      Delete
  11. Waaaaah selamat 11 tahun blog nya ya kak goiq!

    Semoga blog aku ngikut panjang umur juga ^^

    ReplyDelete
  12. salam kenal gan dari saya untuk pak admin, saya tunggu artikel artikel bagusnya gan..:)

    ReplyDelete
  13. selamat ya, semoga tambah bagus blogan nya :)

    ReplyDelete
  14. Owalah, sama kayak ndop ya, empat huruf. Sayangnya ndop.com udah diambil orang dan dijual seharga 995 dolar. Hiks..

    Btw selamat ulang tahun buat blognya! Gila 11 tahun! Dzofar.com aja baru 7 tahun. Tapi kalau nulis di internet, sejak 2005 sih. Dulu pakai geocities haha

    ReplyDelete
  15. smartphone semakin berjaya..
    thank infonya

    ReplyDelete
  16. saya tunggu artikel artikel bagusnya gan..:)

    ReplyDelete
  17. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  18. Greetings admin
    I like your topic, after reading your article very helpful at all and can be a source of reference
    I hope others can feel the same benefits as me
    I will wait for your next article updates
    Thank you, for sharing
    vimax |
    vimax asli |
    obat pembesar penis |
    vimax canada |

    ReplyDelete

Terima kasih....