03 July 2015

Membuka Jendela Dunia Bersama Cipika Books


Teman-teman suka membaca ? Saya juga suka sih walaupun buka tipikal yang rutin membaca. Kesibukan dan pekerjaan selalu menjadi alasan nomor wahid untuk meninggalkan membaca. Padahal dulu waktu belum sesibuk sekarang saya suka banget loh membaca buku. Malah dulu saya pernah punya program book day dalam hidup saya dimana saya akan mendedikasikan 1 hari dalam seminggu untuk membaca buku. Makanya kalau ingat zaman dulu, disitu kadang saya merasa sedih. Sampai akhirnya saya menghadiri acara Cipika Books yang bertempat di kantor mereka di Sona Topaz Tower Jakarta. Dan saya seperti menemukan sebuah pencerahan. Mau tahu seperti apa pencerahan yang saya dapatkan ? 

Dalam acara tersebut saya diperkenalkan dengan Cipika Books yang merupakan sebuah portal online yang menyajikan beragam karya, informasi, dan aplikasi buku digital yang seolah mengerti passion para pembaca. Salah satu kontribusi Cipika Books untuk membuka jendela dunia ini adalah dengan menghadirkan aplikasi yang bernama BOOKMATE. Apa sih BOOKMATE itu ? Ternyata BOOKMATE adalah aplikasi untuk membaca buku digital (ebook) dengan koleksi lebih dari 500 ribu buku dengan terdapat lebih dari 9 bahasa. Buku yang bisa kita temukan di aplikasi BOOKMATE ini tidak hanya buku dalam negeri saja loh, tapi juga buku luar pun bisa kita temukan disini.

Ternyata banyak banget loh kelebihan BOOKMATE yang perlu kamu tahu ? Beberapa diantaranya sudah saya bahas sebelumnya yaitu memiliki lebih dari 500 ribu  koleksi buku dengan 9 bahasa di dalamnya, lalu bisa dibaca tanpa koneksi internet, fitur social engagement, memiliki feeds yang fashionable, dan banyak promo yang bisa kita nikmati untuk membaca ebook. Asyik kan ? Apalagi dengan beberapa penerbit besar Indonesia yang koleksi buku mereka sudah bisa dinikmati dalam aplikasi BOOKMATE ini.

Salah satu promo menarik yang sempat saya senggol tadi adalah promo bayar 1 kali untuk membaca sepuasnya dengan paket dari Indosat. Untuk paket standard kamu hanya perlu membayar Rp.39.000,-/bulan dimana kamu bisa membaca semua buku yang berada di rak buku standard. Lalu ada pula Paket Premium seharga Rp.59.000,-/bulan dimana kamu bisa membaca semua buku yang berada di BOOKMATE termasuk buku premium, buku best seller dan buku pilihan. Seru banget kan pastinya ?

Kalau mau kenal lebih dekat dengan Cipika Books, yah langsung saja deh follow semua akun social media mereka. Dan yang pasti jangan lupa untuk install aplikasi BOOKMATE di smartphone kamu. Nyok ah buka jendela dunia bersama Cipika Books. 

10 comments:

  1. ngintip ah ada buku apa aja di cipika books

    ReplyDelete
  2. beneran tuh bisa dibaca tanpa koneksi internet?

    ReplyDelete
  3. Wah, baru engeh ada yang model subscribe, enggak beli per satuan :D bisa dicoba nih, bisa lebih murah dari pada beli satu per satu~

    ReplyDelete
  4. Aku pernah belanja di cipika. tapi cipika books ini baru taauuuu

    ReplyDelete
  5. terimakasih banyak ya? sudah berbagi cerita & berita yang sangat menarik. akhir-akhir ini sudah jarang mendapati blog berisi artikel manfaat seperti ini, keren!!

    ReplyDelete
  6. Kalau aku lihat dari slidesnya, designnya masih bisa di "luwes" kan lagi tuh. Mungkin mas Whizisme bisa tuh bikinin slides yg tampak fresh dan kekinian.

    ReplyDelete
  7. hooo enka juga ya... taoi aku masih tipe lama .___. yang suka baca buku sambil pegang bukunya...
    nti diintip aahh

    ReplyDelete
  8. artikel yang anda buat sangat bagus,, disini kami punya solusi untuk menyembuhkan panas dalam, gusi bengkak, radang gusi, dan berbagai peradangan lainnya

    ReplyDelete
  9. infonya sangat bermanfaat sekali gan, makasih. beritanya bagus dan sangat menarik sekali untuk di baca. Ijin share ya gan, thanks..semoga semakin bermanfaat!

    ReplyDelete
  10. Aku suka bacaaa.... hrs subscribe kyknya ini ^o^, walopun ttp aja buku yg real itu lbh enak dibaca drpd yg e-book.. cm kalo utk traveling dan lg nunggu waktu, yg e-book bh praktis ya

    ReplyDelete

Terima kasih....