23 August 2015

Bercukur Lebih Mudah Dengan Philips AquaTouch AT620

Sebagai seorang laki-laki, punya kumis dan jenggot itu kadang merupakan kelebihan tersendiri dan tidak jarang menghadirkan kerepotan tersendiri. Karena kumis dan jenggot pada laki-laki belum tentu tumbuh secara merata dan bagus. Bagi laki-laki yang punya kumis dan jenggot yang tumbuhnya rata dan tebal tentu saja akan menjadi sebuah kelebihan karena bisa dibentuk dan bikin wajah jadi terlihat macho. Tapi buat saya yang kumisnya tumbuh seenak udel dan jenggot yang juga berantakan kalau dibiarkan tebal, pilihan terbaik adalah membabatnya habis dan membiarkan wajah saya klimis. Padahal kalau si kumis ini tumbuhnya lagi bagus, ternyata bikin wajah saya jadi kece loh. Cuma sayangnya kumis yang tumbuh bagus ini cuma beberapa kali saya dapatkan. Sisanya hanya tumbuh di pinggiran bibir seperti kumisnya Tukul. Akhirnya yah memang harus di babat juga.


Ngomong-ngomong soal cukur mencukur kumis dan jenggot nih, sekarang saya punya alat tempur baru loh. Namanya Philips AquaTouch AT620. Harganya memang cukup mahal, tapi mengingat daya tahan pisau cukurnya yang bisa mencapai 2 tahun membuat saya berpikir ini jadi tidak mahal. Apalagi setelah saya pelajari, cara penggunaan shaver ini ternyata tidak sulit loh. Hanya perlu di charger selama 10 jam, maka shaver bisa digunakan selama lebih kurang 30 menit. Dengan lama bercukur sekitar 3 menit, maka sekali charger bisa digunakan untuk 10 kali bercukur. 

Philips AquaTouch AT620 ini ternyata nyaman dan mantap sekali di genggam. Alat bisa digunakan dalam kondisi basah dan kering. Jadi walaupun elektrik, jangan kuatir menggunakannya dalam kondisi basah dan menggunakan foam. Ada 3 mata pisau cukur yang membuat cukuran jadi lebih bersih dan tanpa meninggalkan bekas luka. Selain itu mencukur area leher juga jadi lebih mudah loh. 

Kalau sudah selesai cukuran sih tinggal bersihkan saja. Cara membersihkannya juga mudah banget loh. Hanya tinggal melepas bagian kepala pencukur, lalu bilas dengan air. Demikian pula bagian dalamnya untuk membersihkan sisa cukuran yang tertampung. Jangan takut rusak karena Philips AquaTouch AT620 ini didesain tahan air loh. Buktinya sehabis saya bersihkan saya penasaran untuk memastikan apakah alat ini tetap bekerja atau tidak, dan ternyata masih bekerja dengan baik. Terbukti ! Nah biar saya ngga dibilang hoax, kalian lihat langsung saja bagaimana saya membabat habis kumis dan jenggot saya dengan menggunakan Philips AquaTouch AT620

26 comments:

  1. Itu perlu diganti ga sih pencukurnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Standarnya sih 2 tahun baru diganti Ling

      Delete
  2. Kasih tahu suami ah ada alat keren kaya gini. Harganya sekitar berapa mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya sekitar 700 ribu mbak :)

      Delete
  3. Wahh, mendingan beli ini yaa daripada gilet yang sekali pake

    ReplyDelete
    Replies
    1. kembali ke selera masing-masing sih mbak. tapi dengan daya tahan pisau cukur yang sampai 2 tahun saya pikir sih ini oke

      Delete
  4. keren sih mas, keliatannya nyaman banget :)
    tapiiiiiii, harganya bikin saya bengong...

    he he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan bisa dipakai untuk 2 tahun mas :)

      Delete
  5. bagus ya alatnya :)

    ReplyDelete
  6. Waduhhh ini perlu ini buat papih biar kumisnya rapi...
    Harga mahalnya berapa rie? Bisa jadi kado buat papih nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya 700 an ribu kak Echa. Tapi awet sampai 2 tahun loh

      Delete
  7. Waaah boleh juga nih alat cukurnya Mas, boleh deh dicoba. Thanks Mas Arie infonya :)

    ReplyDelete
  8. Aku ga butuh alat cukur orang pengennya punya tampang jihad ala osama bin laden
    Tapi kenapa jenggot ga mau numbuh ya..? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma tumbuh selembar yah mas ? hahahahahaha

      Delete
  9. Aku udah ngak perna cukuran hehehe, sekarang pake gunting aja cukup :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan pake koin kan mas Cum ?

      Delete
  10. ha3 saya kumis dan jenggotnya dikit Mas, jadi penggunaan silet juga lebih irit :)

    Mas, saya ga bisa comment menggunakan hp, commentnya ditolak terus oleh blogspot, padahal saya jarang buka laptop.
    Yang sekarang baru bisa cooment karena saya pakai laptop... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sudah mampir mas :)

      Delete
  11. hmmm harganya lumayan juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dengan asumsi 2 tahun ngga bakal beli pencukur sih jadinya ngga mahal sih mbak :)

      Delete
  12. Kalo tukar matanya cukup sekali dua tahun hemat sekali alat cukur ini. Saya perlu nih...

    ReplyDelete
  13. sudah beberapa hari saya mencari berita seperti ini, dan akhirnya.. akhirnya ketemu!! terimakasih nih ya? postingannya sangat berharga bagi saya, thanks gan!

    ReplyDelete
  14. 700ribu untuk 2 tahun, hemat ini

    ReplyDelete
  15. website ini selalu mnenghangatkan saya dalam membuat artikel, terimakasih atas wawasan yang anda berikan cukup mudah di pahami. Terimakasih banyak,..

    ReplyDelete

Terima kasih....