11 August 2015

Meroket Bersama Internet Rocket Powered by MyRepublic

Zaman sekarang yang namanya internet itu seperti sudah menjadi sebuah kebutuhan. Dimana-mana kita tidak lepas dari internet. Untuk update status di social media, nonton video, bahkan sekarang juga banyak aplikasi-aplikasi keren yang bisa diakses dengan menggunakan internet. Karena internet sudah menjadi sebuah kebutuhan banyak orang, tentunya kita juga butuh akses yang cepat dan stabil. Ada ngga yah kira-kira ?

 
Hari Sabtu yang lalu saya datang ke International Convention Exhbition (ICE) yang berlokasi di BSD City. Di sana sedang berlangsung pameran tekno. Salah satu booth yang saya kunjungi adalah MyRepublic yang sedang mempromosikan layanan Internet Rocket. Langsung kepo deh pengen nyobain. Ternyata aksesnya beneran ngebut loh. Nyok ah kita cari tahu apa saja kelebihan Internet Rocket powered by MyRepublic ini.

Menurut Pak Roy dari MyRepublic, salah satu kelebihan dari Internet Rocket adalah menghadirkan jaringan fiber yang sedekat dengan mungkin dengan kita. Selain itu Internet Rocket sudah terkoneksi dengan penyedia layanan games dan internet lainnya sehingga bisa menyediakan layanan yang lebih cepat. Internet Rocket juga memiliki manajemen internet traffic yang fleksibel sehingga pengguna bisa merasakan kecepatan yang maksimal. Harga berlangganannya pun mulai dari Rp.199.000,- loh.

MyRepublic sendiri melalui Internet Rocket berusaha menghadirkan cara yang lebih baik untuk mengakses internet melalui streaming, gaming dan downloading. Saya sudah mencoba sendiri loh bagaimana Internet Rocket powered by MyRepublic ini bisa membuat saya nyaman menonton video dari Youtube tanpa buffer. Patokan cepat atau tidaknya internet menurut saya sih dimulai dari situ. 

Yang lebih asyik nih, tidak ada pembatasan BitTorrent di Internet Rocket. Beda kan sama operator lainnya yang justru menerapkan sebaliknya. Tau sendiri dong kalau BitTorrent ini penyerap bandwoth nomor wahid. Salut deh buat MyRepublic

Internet Rocket sendiri memiliki kecepatan hingga 100Mbps dengan menggunakan fiber. Sehingga kecepatan untuk mengunduh data besar bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Coba deh lihat tabel perbandingan diatas. Dengan Internet Rocket, kita bisa mengunduh file yang besarnya 40GB hanya dalam waktu sekitar 53 menit saja. Kece banget kaan ??


Tidak hanya menghadirkan internet kencang, MyRepublic juga menyediakan HD Entertainment Box yang bisa menjadikan tv di rumah menjadi smart tv. Bahkan dari tv tabung pun juga bisa loh. Kita bisa menghadirkan channel-channel tv kabel pilihan di rumah. Untuk mengetahui paket-paket berllangganan Internet Rocket, sila klik website MyRepublic yah. Kamu juga bisa melihat daerah mana yang sudah terjangkau layanan Internet Rocket ini di website MyRepublic yah. Nyok ah langganan biar lebih gampang internetan...

8 comments:

  1. Wah asik tuh Internet kenceng dan murah ya...

    ReplyDelete
  2. Wah asik tuh Internet kenceng dan murah ya...

    ReplyDelete
  3. Waaaaaahhh ada akuuuuu.. hahahahaaaa.. Makasih mas.. Fotonya di pajangggg.. hahahahaaa...

    ReplyDelete
  4. oke, sepertinya kalo promo speedy ku udh abis des ini, beralih kesini aja ah ;)

    ReplyDelete
  5. Jaman enak. Internet makin kenceng dan murah. Pertama bikin warnet dulu pasang benwit 128 kbps saja bulanannya 4 juta. #sakit...

    ReplyDelete
  6. semakin banyak pilihan untuk internet kencang. Seharusnya ini jadi kabar gembira untuk kita semua :)

    ReplyDelete
  7. makin banyak pilihan nih, moga2 harga makin bersaing jg wkwkwkwk

    ReplyDelete
  8. Asikkk ada pilihan baru buat internetaann

    Btw iti foto selfienya ada om timotnya hahhaha

    ReplyDelete

Terima kasih....