03 October 2015

Meizu M2 : #YoungMuda #YoungBergaya

Sebuah smartphone baru bernama Meizu M2 mulai meramaikan pasar Indonesia mulai tanggal 1 Oktober 2015. Sebagai pendatang baru di Indonesia, Meizu M2 mungkin belum memiliki pengguna loyal seperti pesaingnya. Tetapi melihat keseriusan mereka memasuki pasar Indonesia dengan smartphone yang tertanam spec yang oke, saya pikir Meizu M2 bisa jadi pesaing handal brand smartphone yang sudah lebih dahulu masuk di Indonesia.

Meizu M2 secara resmi mengumumkan ekslusif launching bersama Blibli.com pada tanggal 28 September 2015 yang lalu bertempat di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski. Dalam acara tersebut, saya beruntung bisa mencoba langsung berbagai keunggulan Meizu M2 yang nanti akan saya kupas beberapa sisi yang mungkin dibutuhkan oleh pengguna smartphone seperti saya. Kalau penasaran seperti apa keunggulan dari Meizu M2 ini, yuk simak Catatan Si Goiq kali ini :)

Meizu M2 ini menyasar segmen orang-rang yang berjiwa muda. Mau usianya berapapun yang penting jiwanya tetap muda yah. Nah tampilan muda dari Meizu M2 ini sudah tampak sejak kita melihat tampilannya yang stylish dan memiliki beragam pilihan warna-warna yang dinamis. Tampilan stylish ini juga semakin mantap dengan bobotnya yang ringan karena Meizu M2 terbuat dari material polycarbonate yang biasa kita jumpai pada smartphone kategori high-end. Trus hari gini tuh kan musim banget orang-orang yang punya 2 simcard untuk berbagai keperluan, nah Meizu M2 memiliki dual simcard yang mana keduanya support teknologi 4G. Asoy banget kan ? Meizu M2 juga dibekali dengan sistem operasi Flyme 4.5 yang berbasis Android 5.1. 

Salah satu poin penting yang cukup saya lihat dari sebuah smartphone adalah kamera. Secara yah, saya ini blogger yang butuh kamera smartphone oke untuk menunjang segala kegiatan saya. Nah Meizu M2 ini memenuhi kriteria tersebut, karena dengan kamera belakang yang berdimensi 15 MP sangat mumpuni untuk menghasilkan foto-foto yang bagus, demikian pula kamera depannya yang berdimensi 5 MP sangat mumpuni untuk menghasilkan foto-foto selfie yang kece. Waah bisa tambah narsis ini. Hahahahaha. Dan tiada artinya kamera kece tanpa ditunjang RAM yang memadai. Bisa lemot banget tuh. Untungnya Meizu M2 sudah membenamkan RAM dengan kapasitas 2GB yang pastinya oke banget mendukung kinerja smartphone ini. Untuk memory internal pun memiliki kapasitas 16GB dan masih memungkinkan untuk memperbanyak kapasitas penyimpanan dengan memori eksternal yang berkapasitas hingga 12GB. Mantap !

Yang bikin tambah happy nih, dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh smartphone Meizu M2, ternyata harganya tidak mahal loh. Hanya seharga Rp.1.699.000,- yang bisa teman-teman order mulai tanggal 1 Oktober 2015 di Blibli.com yang merupakan mall online pertama dan terbesar di Indonesia. Sedikit info nih, walaupun Meizu M2 ini brand yang baru masuk di Indonesia, tapi di Taiwan brand ini sangat terkenal loh. Buktinya Meizu M2 mencatat penjualan perdana yang fantastis loh di sana. Menurut CEO Blibli.com Bapak Kusumo Martanto, hadirnya Meizu M2 sendiri merupakan komitmen Blibli.com untuk selalu menghadirkan produk berkualitas kepada konsumen online di Indonesia. Apalagi pasar smartphone memiliki pertumbuhan yang paling pesat, yakni sebesar 600% bila dibandingkan dengan tahun lalu. Luar biasa yah. 

Buat kamu yang tertarik memesan Meizu M2 di Blibli.com , akan banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Diantaranya bonus paket data Indosat sebesar 5GB, lalu berbagai pilihan pembayaran yang bisa teman-teman pilih mulai dari COD, kartu kredit dan kartu debit. Nah khusus bagi pemegang 13 kartu kredit pendukung program Flash-Deals yaitu ANZ, BCA, Bank Bukopin, BRI, Bank Danamon, Bank Mega, Bank Permata, CIMB Niaga, HSBC, MNC Bank, OCBC NISP, Standard Chartered Bank, dan UOB juga akan mendapatkan diskon tambahan loh. Asyik kan. Yuk buruan order Meizu M2 di Blibli.com 

29 comments:

  1. Keren nih bang, smartphone yang saya gunakan saat ini juga kisaran harga 1,6 juta. Tapi speknya jauh dibawah spek Meizu 2 yang abang ceritain ini. Kapan2 lah, kalau ada rejeki mau nyobain produk2nya Meizu..

    ReplyDelete
  2. Keren bener baca speknya Mas. Bisa jadi pesaing di pasar smartphone buat para incumbent ya.

    ReplyDelete
  3. Jadi handphone ini yang bakal kamu kasih buat akuh kaaak ngahahha~

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat mas kawin aja gimana ?

      Delete
  4. tapi emang enak ya kayaknya Meizu ini pas kemaren aku nyoba...

    ReplyDelete
  5. Nampak hebat dan canggih... Kalau di Malaysia apa nama nya ek? Huhuhuu.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin di Malaysia sudah ade pun Fif

      Delete
  6. Meizu M2, satu lagi brand smartphone yg meramaikan kancah gadget neh.

    ReplyDelete
  7. Pengin gudibek Meizu M2 di acara nikahan Keenan dan Raisa. *kyaaa

    ReplyDelete
  8. sekarang banyak hp murah dengan spek yang tinggi. sebaiknya hp dengan merek lama seperti S dan IP lebih hati2. karena saya juga sudah gk menggunakan kedua merk. tetapi hp yg lebih murah dan spek tinggi. toh nanti setelah beli kebanyakan buat sms, chat, update status dan selfie.

    ReplyDelete
  9. pengen diendorse dong~ #lhaaa tembak langsung ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga mau dong kak :))

      Delete
  10. Aku pengen dibeliin dong sama kaka Arie. Harganya kan murah meriah kaak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. errrrr... aku juga mau kalo dibeliin mbak Oline :))

      Delete
  11. Selfieable banget yak hehehe, pengen selfie mulu jadinya hahaha

    ReplyDelete
  12. sasarannya kaum muda, ya? Trus, saya gimana? hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiwanya tetap muda dong mbak :))

      Delete

Terima kasih....