15 November 2015

Philips AquaTouch S5070 Untuk Kebutuhan Bercukur Pria

Siapa pembaca setia Catatan Si Goiq yang berjenis kelamin laki-laki ? Waah banyak juga ternyata... Sebagai laki-laki pasti punya rutinitas bercukur dong dalam kehidupan sehari-hari kita ? Saya juga begitu. Sejak kenal Philips AquaTouch , kegiatan cukur mencukur saya jadi jauh lebih menyenangkan lho teman-teman. Nah belum lama ini, Philips kembali melaunching shaver elektrik terbaru mereka. Namanya Philips AquaTouch S5070 . Penasaran seperti apa kelebihannya ? Saya bakal ulas dengan detail di Catatan Si Goiq kali ini.

Acara launching Philips AquaTouch S5070 ini dihadiri langsung oleh Erik Van Houten selaku Head of Marketing for Philips Personal Health Indonesia dan Panos Marras selaku Marketing Manager Philips Personal Care Indonesia. Pertimbangan dasar Philips menciptakan produk ini adalah karena manusia tercipta berbeda satu dengan yang lainnya. Mulai dari bentuk wajah, rahang dan rambut. Hal ini tentunya membuat kebutuhan bercukur pada setiap laki-laki juga berbeda satu dengan yang lainnya. Karena itulah Philips menghadirkan produk terbaru mereka yang dikembangkan dan didesain sesuai dengan kebutuhan bercukur laki-laki. 

Dalam satu set Philips AquaTouch S5070, terdapat shaver, dan trimmer. Kepala sikat pembersih bisa dibeli secara terpisah. Tapi jangan sedih, selama masa promo kepala sikat pembersih ini bisa didapat gratis setiap pembelian set Philips AquaTouch S5070 lho. Dengan fitur smart click, kita bisa mengganti kepala pisau cukur dengan sikat pembersih atau trimmer saat dibutuhkan. Dan seperti yang saya katakan tadi, kepala pencukur dan 3 mata pisau cukur Philips AquaTouch S5070 ini fleksibel, dalam artian dapat bergerak ke 5 penjuru. Fleksibilitas ini sangat berguna karena mata pisau otomatis menyesuaikan dengan bentuk rahang setiap orang. Produk terbaru Philips ini bahkan diklaim mampu melindungi kulit dari goresan dan luka 10 kali lebih baik dibandingkan menggunakan pisau cukur biasa. Kelebihan lain produk ini adalah bisa dipakai dalam kondisi basah maupun kering. Bahkan tidak perlu kuatir untuk mencukur dibawah shower sekalipun karena daya tahan Philips AquaTouch ini benar-benar sudah teruji. Sudah memiliki daya tahan yang terujipun, Philips masih memberikan jaminan garansi 3 tahun lho. Luar biasa..

Tidak mau terbuai oleh bahasa iklan, saya langsung mencoba dan membuktikan sendiri keunggulan Philips AquaTouch S5070 ini. Mulai dari pegangan shavernya yang genggamable, membuat bercukur jadi mantap. Dan ternyata, kepala pencukur yang fleksibel ini benar-benar memberikan hasil cukur yang lebih bersih dan tanpa meninggalkan luka goresan saat bercukur. Keren banget ini mah.. Oh ya, sebelum mulai bercukur, shaver ini harus di charger selama 1 jam yang bisa digunakan untuk 40 kali pemakaian. Untuk dibawa traveling pun ngga masalah karena tidak memakan banyak tempat di dalam koper atau ransel. Harga jual Philips AquaTouch S5070 yang saya cek di website Lazada adalah Rp.989.000,- . Dengan jaminan bahwa selama 3 tahun tidak perlu ganti alat cukur, masih berasumsi itu mahal ? Terbukti kan kalau Philips AquaTouch S5070 #BetterThanBlade . 

Nah, biar lebih yakin sama Philips AquaTouch S5070 ini, yuk lihat video review saya berikut :

23 comments:

  1. Wihh keren banget yoo mas acara nya, itu unfokus mbak2 ayu gitu.

    Harga nya mihil tapi kan buat bertahun2 kerenn

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener Niar, kalau bisa dipakai bertahun-tahun mah jatuhnya masih masuk akal lah

      Delete
  2. pertama-tama saya gagal fokus sama SPG nya mas wwkwk.. wah enak juga ya dicukur pake ituh :D mungkin sekilas tampak mahal kalau melihat efisiensi sih bs sj lebih hemat ^^ share yang bermanfaat mas :)

    ReplyDelete
  3. Philips ngeluarin alat cukur? Wah ekspansi Philips sudah merambah kemana-mana. Mereknya awet lagi..

    ReplyDelete
  4. wuih, keren tahan air....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong. udah nyobain seri AquaTouch sebelumnya. ini shaver asyik banget. yang baru ternyata lebih mantap

      Delete
  5. itu para pejabatnya kayaknya belum nyobain produknya, masih pada 'berbelukar' ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi... itu style masing-masing :))

      Delete
  6. Bagus yah....yang pake kemeja putih.
    Eh...loh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha... #gagalfokus

      Delete
  7. Huwooooohhh

    Eh tapi wajah aku belum brewokan belum ada yg bisa dicukur
    Kumis aja tipis banget
    Jenggot selembar dua lembar doangan

    hahahahha

    Long time no here kak!!
    *cium cium kolom komentarnya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu akupun gitu Aul. minim banget sama yang namanya kumis dan jenggot. Tambah kesini kok tambah banyak tumbuhnya

      Delete
  8. aku punya tapi bea type nih, wah Arie makin mulus dong kalau cukuran pakai ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, udah nyobain yang baru ini. asli kinclong banget

      Delete
  9. Terimakasih, Semoga Bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sudah mampir :)

      Delete
  10. wahaha rajin cukuran biar klimis yak :D

    ReplyDelete
  11. Aku ngak cukuran, demen nya pake gunting ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan pake koin di jepit kan ? hahahahaha.. *sodorin Philips AquaTouch*

      Delete

Terima kasih....