07 November 2015

Premiere James Bond 007 Spectre Di Jakarta

Hari Kamis yang lalu, saya bersama Putri menghadiri acara Open Bond's World di Gandaria City. Acara ini merupakan rangkaian Premiere film James Bond terbaru yang rilis mulai tanggal 6 November 2015 di seluruh penjuru dunia. Simak yuk Catatan Si Goiq kali ini untuk melihat rangkaian acara di sana plus sedikit review tentang film nya yang sudah saya tonton.


Acara Open Bond's World ini diadakan oleh Heineken yang merupakan salah satu sponsor film 007 Spectre ini. Dress code dalam undangan adalah suits. Pemilihan dress code ini pastinya menyesuaikan dengan tokoh dan keseluruhan film James Bond pada umumnya yang selalu tampil elegan. Yang bikin antusias adalah venue acara yang di sulap jadi green room oleh Heineken. 


Dan tentu saja karena acara ini diadakan oleh Heineken, maka sajian minuman ini bisa kita dapatkan dengan mudah. Mulai dari meja bar sampai minuman yang dibawakan oleh waiter berkeliling venue. Hidangan makanan juga disediakan penyelenggara untuk mengganjal perut yang lapar sebelum acara dimulai. Tepat pk.19.00 acara dimulai dengan sambutan dari Heineken Indonesia yang dilanjutkan dengan teatrikal 007 Spectre. 

Setelah itu acara dilanjutkan dengan menonton film Spectre di Gandaria City XXI. Dari lokasi acara, kami harus berjalan bersama menuju bioskop. Karena sewaktu acara di Green Room tempatnya luamyan gelap, saya tidak menyadari ada teman-teman blogger lain yang datang di acara ini. Begitu tiba di bioskop barulah bertemu satu dengan yang lain dan tidak lengkap rasanya kalau tidak foto bareng. Hahahahaha...

Sebagai penggemar seri film James Bond, tentu saja menonton film ini wajib banget hukumnya buat saya. Film berawal dengan setting di Mexico dalam sebuah costume party yang kemudian berlanjut dengan tembak-tembakan yang mengakibatkan sebuah gedung yang meledak. Keseruan awal film masih berlanjut dengan adegan baku hantam dalam sebuah helikopter. Memang bukan film James Bond namanya kalau tidak seru bahkan dari awal film. Film ini sendiri merupakan sebuah misi yang diterima Bond dari M dalam sebuah video sebelum M meninggal dalam Skyfall. Intinya M meminta James Bond mencari sebuah nama dan membunuhnya serta mengawasi hingga saat pemakamannya. Dari situlah cerita berlanjut yang akhirnya mengaitkan semua misi Bond yang pernah dialaminya dalam film terdahulu. Dan tentu saja tak lengkap kisah James Bond tanpa intrik asmara dengan melibatkan wanita cantik di sisinya. Pokoknya saya ngga mau spoiler deh. Nonton sendiri biar terpuaskan rasa penasarannya.

Selesai nonton sudah hampir mendekati tengah malam. Semua undangan mendapatkan merchandise dari Heineken yang merupakan limited merchandise untuk menyambut rilis film Spectre ini. Terima kasih untuk Heineken yang sudah mengundang saya menikmati keseruan acara dan tentu saja menikmati film 007 Spectre ini. Jangan lupa nonton filmnya yah karena sudah tayang di bioskop mulai tanggal 6 November 2015.

15 comments:

  1. well, film yang laiak untuk mengisi akhir pekan kali ini. terimakasih infonya :)

    ReplyDelete
  2. jadwalnya besok selasa nonton,

    ReplyDelete
  3. keren merchandisenya, ariiii dilarang minum miras, berbahaya..#gayahajirhoma

    ReplyDelete
  4. He3 baru kemaren anak2 saya nonton bareng di kokas. Sayang saya g bisa ikut krn baru dr luar kota :(

    ReplyDelete
  5. wah seru ya nobar spectre... :)

    ReplyDelete
  6. rencananya mau nonton rabu ini pas cuti
    penasaran sih sama aksi Daniel Craig yang katanya mau cabut abis ni film
    terus satu lagi, pengen liat akting Monica Bellucci lagi :)
    he he he

    ReplyDelete
  7. ah keren filnya ya. Aku harus nitip anak kalau mau nonton :)

    ReplyDelete
  8. Baiklah, aku segera meluncur ke bioskop terdekat :D

    ReplyDelete
  9. keren gak sih filmnya? Gadgetnya si bond sih kayaknya biasa aja :D blom nonton sih tapi~

    ReplyDelete
  10. flmnya itu seru dan banyak yang menyukai flm ini

    ReplyDelete
  11. wah James banget nih, minumannya Beer seperti pertanyaan yang ditanyakan oleh Dr.Swan anaknya si White :)

    ReplyDelete
  12. Arie, apakah Judi Dench main lagi di film ini? Kan dia udah dimatikan di Skyfall?

    ReplyDelete
  13. Terimakasih, Semoga Bermanfaat

    ReplyDelete
  14. kak Arieeeeee... apa kabar..?
    hahahha..
    akhirnya gue ada waktu buat blogwalking dan mendaratlah ke sini~~
    kok bisa ikutan acara premiernyaa.. mauu :p
    btw si daniel craig udah tua tapi masih kece ya hakhakk

    ReplyDelete
  15. unusual you like this Syla Syla slya ,,,,,,,,,
    present information that is on your website is very helpful . ,

    ReplyDelete

Terima kasih....