30 December 2015

Resolusi Tahun 2016

Foto diambil dari sini
Hanya tinggal beberapa hari lagi, maka gemerlap tahun 2015 akan kita tinggalkan. Dan kita akan segera memasuki tahun 2016. Sudah pada bikin rekap pencapaian dan resolusi untuk tahun depan. Saya sendiri tahun ini tetap membuat sebuah resolusi sederhana. Sederhana supaya tidak sulit mencapainya. Mau tahu apa saja resolusi saya di tahun 2016 ini ?

1. Traveling 

Tahun 2015 lalu saya cukup banyak melakukan perjalanan. Saking banyaknya bahkan ada beberapa perjalanan yang belum saya tulis di blog ini. Beberapa perjalanan yang saya lakukan tahun ini antara lain ke Banjarmasin, Bandung, Makassar, Dieng, Pulau Semak Daun, Lampung, Bali, Jogja, dll. Tahun ini tetap dong harus bisa jalan-jalan ke berbagai tempat. Syukur-syukur ke tempat yang belum pernah saya datangi. Tapi diantara semua target traveling tahun ini, cita-cita saya terbesar tahun ini adalah nyobain naik pesawat wide body. Iya, saya belum pernah naik pesawat wide body. Jadi ini PR besar saya tahun depan, bagaimana caranya supaya saya bisa merasakan naik pesawat besar. 

2. Blog

Tahun ini bisa dibilang pencapaian yang luar biasa dari blog saya. Di tahun berjalannya yang ke-11, blog sederhana bisa dikatakan mencapai titik puncak. Begitu banyaknya saya menerima undangan acara, launching, review hotel, termasuk beberapa job yang menghasilkan rupiah dan produk sponsor. Sebuah kehormatan bagi saya dan blog saya yang bahkan belum memiliki domain sendiri seperti kebanyakan blog teman-teman saya yang tahun ini mulai berganti baju. Mudah-mudahan tahun depan saya bisa tetap memegang amanah yang sama. Target tahun depan untuk blog juga tidak muluk-muluk. Minimal bisa mencapai 100 postingan sepanjang tahun 2016 seperti pencapaian tahun ini.

3. Pribadi

Mungkin ini seharusnya saya letakkan di bagian pertama. Tapi di nomor berapapun saya menuliskan sebuah resolusi, buat saya semuanya penting dan prioritas untuk dicapai. Untuk kehidupan pribadi tentunya saya ingin mencapai kehidupan yang lebih baik dari tahun ini. Kegiatan ibadah lebih baik, demikian pula dengan pekerjaan, mudah-mudahan bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal baik itu pencapaian karir maupun dari income. Tidak lupa tetap mempertahankan pola hidup sehat. Lebih rajin olahraga dan mulai memikirkan ikut event lati berikutnya. Tidak lupa berdoa semoga tahun 2016 bisa.... *doa dalam hati saja*


Kira-kira itu resolusi sederhana saya di tahun 2016. Dan sebelum kita menyambut hingar bingar Tahun Baru 2016, saya ingin memohon maaf kepada semua teman-teman, keluarga dan para pembaca blog saya kalau selama tahun 2015 ini ada banyak sekali khilaf yang saya lakukan yang membuat kalian marah, tersinggung atau bahkan jadi benci sama saya. Sungguh, tidak ada maksud sengaja untuk melakukannya, Saya hanya manusia biasa yang tak luput dari khilaf. Terima kasih semua, mari kita mulai membuka lembaran baru di tahun yang baru...

31 comments:

  1. Semoga resolusinya tercapai yaaa gan, sayapun belum pernah naik pesawat

    ReplyDelete
  2. wah keren udah masuk tahun ke-11. Undangannya boleh di bagi lagi ya nanti hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahahhaa... Insya Allah mbak Lid

      Delete
  3. nomor 3 harusnya cepet merit...hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. Mohon doa restunya yah Ci

      Delete
  4. luar biasa yaaa, mulai ngeblog dari tahun 2004.....
    4 jempol :))

    ReplyDelete
  5. Pencapaian yang hebat di tahun ini. Semoga bersambung di tahun depan dan resolusi tercapai.
    Selamat

    ReplyDelete
  6. Naik wide body... wuih mau travel jauh dong mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maunya sih gitu mbak :)

      Delete
  7. Amin buat semuanya. Gak ada resolusi lari yah Goiq?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya kelupaan, aku tambahin deh. terima kasih Cipu. Tahun 2016 gw mao lari larian lagi

      Delete
  8. Selamat buat pencapaiannya di blog untuk tahun ini ya Mas, semoga berhasil untuk tahun selanjutnya :hehe. Keren, semoga saya juga bisa mengikuti jejakmu sebagai blogger yang keren dan banyak berbagi cerita di laman pribadi saya :hehe. Semangat!

    ReplyDelete
  9. untuk resolusinya segera dikerjakan mulai sekarang. Semoga tidak terlambat dan cepat tercapai

    ReplyDelete
  10. Semoga 2016 sukses selalu dalam segala hal mas...amin

    ReplyDelete
  11. 100 postingan itu paling ga sebulan 8 postingan ya
    hahahahahahahaha blog ku ga nyampe kayaknya

    ReplyDelete
  12. Semoga bisa tercapai yah mas resolusi di tahun 2016 :)

    ReplyDelete
  13. mmm.. semoga tercapai broo.. (y)

    ReplyDelete
  14. Semoga resolusinya tercapai \:D/

    ReplyDelete
  15. Kalo bikin resolusi thn baru, selalunya aku bikin ttg target traveling.. dan thn 2015 juga 2016 ini, target travelingku bkl ga kecapai samasekali :(... 2015 kmrn krn pengeluaran kita lumayan gede utk beli sesuatu, dan 2016 nanti, krn aku bakal melahirkan Feb nanti, jd blm bisa pergi2 dulu :D Ntr next traveling 2017 feb, dpt tiket murah AA ;D ..

    ga asik sih jdnya krn g ada target apa2.. kalo target2 lain sih, itu ttp bikin, tp nth kenapa yg bikin excited kalo bikin target mw traveling kemana thn ini :D

    ReplyDelete
  16. Happy New Year Mas Arie!!! semoga semua resolusinya tercapai yah!!! JAYA TERUS GOIQ!!!! ^^

    ReplyDelete
  17. Semoga tercapai resolusinya ya, Rie. Mulai menulis lagi halaman ke-1 dari 365 halaman yang ada.

    ReplyDelete
  18. Gila yaaaaa sudah 11 th ngeblog #HebatKonsisten

    ReplyDelete
  19. semoga bisa tercapai semuanya dengan baik

    ReplyDelete
  20. Mas Arie list traveling kemana aja tahun ini?
    Wow sudah 11 tahun mas? keren banget deh mas Suhu ini :)
    Kalo buat target ketiganya, aku ikut amin dalam hati deh hihihi.
    Selamat tahun baru mas Arie Goiq :)

    ReplyDelete
  21. Nikah blm jadi target nih mz di 2016..?
    *kabur*

    ReplyDelete
  22. semoga cepat terwujud ya salam dari borneo

    ReplyDelete

Terima kasih....