17 December 2015

ZUK Z1 : Smartphone Canggih Dengan Baterai Super

Sebagai seorang pekerja dengan lingkup pekerjaan yang salah satunya memonitoring perkembangan dan trend di ranah social media, mau tidak mau saya membutuhkan smartphone dengan RAM yang besar supaya tidak lemot untuk saya gunakan memantau semua aplikasi social media yang trend saat ini. Ditambah lagi kualitas baterai yang prima supaya bisa saya gunakan berjam-jam tanpa harus pusing mikir akan cari colokan listrik di mana supaya baterai smartphone saya tidak kosong. Tapi ternyata memang susah sekali memenuhi kebutuhan smartphone seperti itu. Ada smartphone yang RAM nya besar tapi baterainya krang bertaji, ada yang kapasitas baterainya besar tapi RAM nya payah. Pusing kan jadinya..

Trus tiba-tiba saya mantau timeline twitter dan ternyata teman-teman saya lagi pada ngetweet tentang smartphone terbaru. Kepok dong saya, jadinya langsung mantau timeline dengan hashtag #ZUKZ1 . Sampai saat pembahasan soal baterai, saya langsung melongo, Kapasitas baterainya 4100 mAH. Serius ? Trus tahu-tahu ada yang ngetweet lagi. RAM nya 3GB ? Whaaat ?? Smartphone apa itu ?? Kayanya ini yang saya cari selama ini deh... Langsung Googling deh buat lihat spec lengkapnya. Sumpah kepo banget !

Ternyata smartphone ini bernama ZUK Z1. ZUK sendiri ternyata merupakan anak perusahaan Lenovo. Saya langsung membulatkan mulut. Ooooo.. Ngga heran kapasitas baterai ZUK Z1 ini besar. Lenovo kan memang selama ini sudah menelurkan beberapa smartphone dengan kapasitas baterai besar seperti ini. Saya sendiri sudah memakai beberapa diantaranya lho. Jadi soal kualitas produk smartphone ZUK Z1 ini saya sedikit tenang karena diproduksi oleh ahlinya. Dengan kapasitas baterai dan RAM yang 3G itu saya sudah bisa lega banget sebenarnya, tapi ternyata mereka belum puas untuk memberi kejutan pada saya. Smartphone yang didukung Cyanogen OS 12,1 ini sudah ditanam kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan 8MP. Smartphone ini juga yang pertama di dunia menanamkan fitur revertible USB Tipe-C juga mengadopsi teknologi terbaru seperti sensor sidik jari. Keren bangeet..

Smartphone ini juga memiliki desain yang berkelas dan cocok banget buat anak muda yang aktif dan punya kegiatan yang menggunakan smartphone mereka. Smartphone keren ini bisa dibeli di Blibli.com dengan harga Rp. 4.499.000,- . Ada 15 pilihan bank yang bisa kamu gunakan untuk  metode pembayaran. Sssttt... bisa dicicil juga lho, Mau beli ahhhh... *cek saldo tabungan*

9 comments:

  1. ah, kenapa harganya........

    ReplyDelete
  2. Canggih ya. Speknya mumpuni banget. Ini jadi alternatif buat merk-merk besar yang harga produknya terlalu mahal sehingga pembeli terkesan "beli merk" padahal sebenarnya spesifikasi sama, bahkan kadang lebih rendah. Yang harus dibuktikan sekarang adalah ketahanan, kalau barang ini tahan lama, saya yakin gawai ini pasti bisa banget bertahan :)).

    ReplyDelete
  3. Terimakasih, Semoga Bermanfaat

    ReplyDelete
  4. Aduh yang kemarin aja belum lunas uda nongol hape canggih lagi T___T papah minta uang

    ReplyDelete
  5. Takulandirani moni kwa ife monga wogulitsa mankhwala a Zitsamba odalirika ndi waukulu kwambiri, zikomo zonse zimene kupereka kwa ife wake blog kupeza zabwino ndi bwino zedi kwa anthu ammudzi.

    ReplyDelete
  6. iya cek saldo tabungan dan kreditan..

    ReplyDelete
  7. suami pgn ganti hp nih.. aku udh janji mw beliin utk ultahnya Feb.. tp msh bingung mw cari yg mana :D.. cobalah aku masukin ke list dulu...moga2 pas feb udh agak turun dikit harganya :D

    ReplyDelete
  8. Eh busyet batrei nya 4100 mah gede banget, enak nich ngak bentar2 cari colokan

    ReplyDelete
  9. 5 juta *uhuk..tapi bagus kayaknya kalau liat speknya yaa..

    ReplyDelete

Terima kasih....