29 January 2016

Philips Pecahkan Rekor MURI Menyetrika Terlama Non Stop

Ada pemandangan sedikit berbeda ketika saya mengujungi food court yang berlokasi tepat di seberang Taman Makam Pahlawan Kalibata malam ini. Ada sebuah truk besar berwarna fucia sedang nongkrong di sana. Awalnya saya pikir ada ada food truck nongkrong di sini, setelah saya dekati ternyata ini adalah Roadshow Truk Setrika Philips. Penasaran dong ada apa saja di sana ? Yuk simak Catatan Si Goiq kali ini.

Dalam Roadshow Truk Setrika Philips ini terdapat tumpukan pakaian yang akan di setrika lengkap dengan mbak-mbak cantik yang sedang menyetrika pakaian-pakaian tersebut. Usut punya usut ternyata Philips sedang mencatatkan rekor MURI menyetrika terlama secara non stop. Roadshow Truk Setrika Philips sendiri sudah dimulai sejak tanggal 22 Januari yang lalu hingga tanggal 30 Januari 2016 yang akan datang. Pemecahan rekor MURI ini salah satunya bertujuan untuk membuktikan ketahanan, kepraktisan, dan efisiensi dari setrika Philips yang merupakan merk setrika nomor 1 di Indonesia. Lokasi di Kalibata ini merupakan hari ketujuh dari rangkaian acara dan titik ke-18 dari perjalanan Roadshow Truk Setrika Philips ini. Selanjutnya Roadshow Truk Setrika Philips akan pindah lokasi pada hari Jumat tanggal 29 Januari ke Pasar Tebet mulai pk.06.00 - pk.18.00 lalu pindah ke Pecenongan Kuliner mulai pk.20.00 - 04.00 dan rangkaian acara ini akan berakhir pada hari Sabtu tanggal 30 Januari di Carrefour Lebak Bulus mulai pk.08.00 - 21.00.

Teman-teman boleh banget lho datang dan melihat langsung Roadshow Truk Setrika Philips di lokasi-lokasi berikutnya yang akan mereka singgahi. Karena kasihan dengan mbak-mbak cantik yang lagi nyetrika sih langsung tergerak untuk membantunya menyetrika. Bukan modus lho ini. Hahahahaha... Ternyata adem juga nyetrika di dalam truk modifikasi ini. Karena pakaian yang masih harus disetrika ternyata banyak banget, sayapun mengundurkan diri perlahan sama mbaknya. Oh ya, teman-teman juga bisa membawa pakaian-pakaian layak pakai yang akan disetrika sekaligus mendonasikan pakaian-pakaian tersebut yang akan disalurkan Philips ke yayasan sosial. Tuh, bisa sekalian beramal juga lho. 

Terus saya jadi penasaran, ini nyetrika dari kemaren-kemaren pakai setrika apaan yah ? Ternyata mereka menggunakan produk terbaru setrika Philips HD1173. Ini adalah tipikal setrika kering dengan tampilan modern dan kualitas desain yang nyaman untuk digunakan. Setrika ini juga memiliki daya tahan yang luar biasa dan bisa dipakai selama 200 jam secara terus menerus. Keren banget kan ? Jadi kalau musim hujan gini punya banyak pakaian numpuk yang harus disetrika, ngga perlu kuatir buat nyetrika lama-lama. Apalagi Philips HD1173 ini dilengkapi dengan lapisan keramik inovatif yang anti lengket sehingga lebih tahan gores dan dua kali lipat lebih tahan lama. Mantab !


Nah buat teman-teman yang mau mengunjungi lokasi-lokasi Roadshow Truk Setrika Philips berikutnya, Philips menyediakan beraneka games menarik seperti lomba selfie di Truk Setrika Philips dengan hadiah smartphone keren. Lalu ada juga games-games seru yang diadakan di sana. Pokoknya jangan sampai ketinggalan lho. Buruan datang dan jadilah saksi pemecahan rekor MURI Menyetrika Terlama Nonstop bersama Philips. 

23 comments:

  1. Aku juga pake philips, tapi yang model lamaa. Kapan mau setrika lagi? AKu nitiip hihihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha... nunggu ada program ini lagi

      Delete
  2. kalo nonstop..kapan berhentinya...kan kalo di rumah paling banter strika cuma 1 s/d 2 jam sajaaaa.....tapi strika Philips memang okeee....aku pake yang model jadul..nggak pake lapisan keramik..tapi masih yahudddd..cumaan nggak dibantu mbak-mbak dari philips.....
    keep happy blogging always...salam dari makassar - banjarbaru :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya setrika Philips emang okelah

      Delete
  3. Wahaahha mas Goig memang serba bisa aja deh ulasannya hieiheie. Spesialis review hotel sekarang nambah "jam terbang" nya lagi dengan review setrika. Hihihihihhi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha... bisa aja mas

      Delete
  4. Setrikanya sih kuat, yg nyetrikanya gak kuat lama2 :D
    Di rumah jg pake philips nih, Ri.. dpt hadiah dr fanspage philips :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mell, setrika Philips tuh andalan keluarga banget

      Delete
  5. saya juga dirumah pake philips

    ReplyDelete
  6. dimana lagi ada acaranya?
    ntar saya bawain seonggok pakaian yg blm diseterika deh..
    #inijelasmodus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha. Udah disebut duluan nih. Pas bener banyak yang belom disetrika. :D

      Delete
    2. hihihihihihi

      Delete
  7. Keren yah inovasi dari philip untuk menggaet pembeli :) padahal produk mereka memang kualitasnya bagus dan banyak yang sudah pake produk ini. Setrikaku juga udah 8 tahun pake philip awet

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget... setrika Philips memang awet

      Delete
  8. keren banget tuh.. saya juga pake philips..

    ReplyDelete
  9. ringan ga mas? mw ganti setrikaan nih..kasian si mba ART kalo setrika nya trlalu berat... cepet capek...

    ReplyDelete
  10. Eh busyet kuat banget tuch setrikaan, kalo muka ku yg disetrika kira2 licin ngak kak ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo cobain mas Cum.. hahahahaa

      Delete
  11. *Bentar ngecek merek setrika di rumah*

    *ternyata beda merek*

    *buang!*

    Beli yg ini aja. Lebih keceh! hahah

    ReplyDelete
  12. Duh ... ngebayangin nyetrika 200 jam ... huahaa ...

    ReplyDelete

Terima kasih....