26 April 2016

Promo Hotel Seru Di Mister Aladin


Menginap di hotel sudah merupakan sebuah kebutuhan tersendiri dalam hidup saya. Berbagai cara saya lakukan supaya bisa secara rutin menginap di hotel. Banyak teman saya yang bertanya, kenapa sih saya suka sekali menginap di hotel ? Padahal menurut beberapa teman saya, menginap di hotel itu rasanya tidak jauh berbeda antara yang satu dengan yang lain. Yang beda paling bintang dan fasilitasnya. Tapi buat saya menginap di hotel ngga sesederhana itu. Ada perasaan lebih yang membuat saya nyaman dan rileks setiap menginap di hotel.

Menyiapkan budget untuk menginap di hotel tentunya adalah salah satu yang harus saya lakukan setiap bulannya. Dan langkah berikutnya adalah mencari promo-promo hotel yang bagus tapi murah. Jadi dengan budget yang kita siapkan, kita bisa menemukan beragam pilihan untuk menginap di hotel yang kita inginkan. Apalagi kalau habis gajian seperti sekarang. Rasanya sudah tidak sabar untuk berburu berbagai promo kamar hotel yang bagus. Tapi bukan berarti ketika habis gajian lantas kita jadi boros lho yah. Biasanya kalau tanggal muda gini susah lho cari promo-promo kamar hotel. Tapi itu dulu. Sekarang mah lagi ada promo Hotel Fair dari Mister Aladin! Saya jadi bisa menemukan banyak promo kamar hotel murah yang diskon sampai 75% lho mulai dari tanggal 25 April hingga tanggal 1 Mei 2016. Gak cuman itu aja, kita juga bisa mendapatkan cashback sebesar Rp.200.000! Promo kamar hotelnya juga beragam lho, tidak hanya hotel di Indonesia saja, tapi juga berlaku untuk hotel-hotel di sejumlah Negara seperti di Jepang, Singapura, Malaysia, China, dan ThailandAsyik banget kan ? Makanya buruan deh ke Mister Aladin!


Itu doang ? Jangan sediiihh… Kita bisa bayar belakangan lho untuk kamar-kamar hotel yang sedang promo tersebut di Mister Aladin. Trus ada juga program cicilan 0% juga lho yang memungkinkankan kita untuk mencicil hingga 3 bulan. Asoy kan ? Ngga perlu kuatir langsung jatuh kere di tanggal muda. Nyok ah langsung rencanakan liburan dan pesan kamar hotel pilihan kamu dengan mengunjungi akun Facebook Mister Aladin, atau akun twitter @MisterAladinID dan juga website Mister Aladin . Ayo hunting !

5 comments:

  1. wah diskonnay sampe 75% Ri asyik banget

    ReplyDelete
  2. DISKON SEGEDE ITU DI TANGGAL SEGINI? BANGCAT!

    ReplyDelete
  3. thank you for this article is provided, hopefully benefit

    Obat Benjolan Di Vagina

    ReplyDelete
  4. pernah buka websitenya, tp blm prnh booking dari sana :).. ntr ah mw coba.. aku jg suka ama website ini krn gampang dan terbantu bgt udh dipilah2 sesuai keinginan gitu... memang sih pilihan hotel blm trlalu bnyk, tapi wajarlah masih baru.. aku yakin kalo trs diimprove, jgn2 mereka bisa ngalahin agoda ;)

    ReplyDelete
  5. Terima kasih atas informasinya sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete

Terima kasih....