24 May 2016

Seru-Seruan Di Zen Rooms Cilandak

Libur panjang beberapa waktu yang lalu saya isi dengan menginap bersama teman-teman food blogger di Zen Rooms Cilandak. Mau tahu bagaimana keseruan kami menginap di sana ? Simak yuk dalam Catatan Si Goiq kali ini..

Lokasi Zen Rooms Cilandak ini cukup strategis karena bisa ditempuh berjalan kaki dari Cilandak Town Square. Jalanan menuju hotel pun terbilang cukup teduh. Bangunan hotel berwarna gelap dan sepertinya sudah cukup lama berdiri. Area lobby cukup besar dan terdapat sofa berwarna putih untuk menunggu resepsionis menyiapkan kamar yang akan kami tempati.

Kamar saya berada di lantai 3. Dan begitu memasuki kamar saya mendapat sebuah kejutan. Ternyata hotel ini tampilannya seperti apartemen dong. Di setiap unit terdapat kamar tidur, ruang tamu, dapur dan kamar mandi. Satu level lah dengan apartemen satu kamar. Ruang tamunya nyaman sekali. Saya bekerja dan bahkan sempat tertidur di sana saking nyamannya. Hahahahaha...

Mari kita menengok dapurnya. Yuhuuu.. Dapurnya lengkap banget. Bisa dipakai buat memasak lho. Zen Rooms Cilandak menyediakan kulkas, microwave dan kompor untuk memasak. Sayangnya kalau kita mau memasak dengan kompor gas, kita harus menambah sejumlah biaya. Tapi microwave bisa dipakai secara cuma-cuma lho. Saya dan teman-teman blogger sempat memanfaatkan microwave untuk memanaskan makanan yang kami bawa dari luar. Asooy kan ?

Kamar tidurnya tidak terlalu besar. Lebih mirip kamar-kamar di rumah pada umumnya. Tapi justru menimbulkan rasa nyaman tersendiri. Beberapa kamar memiliki interior yang cukup mewah layaknya kamar hotel, tapi beberapa lainnya memiliki interior yang menurut saya benar-benar membuat saya berasa tinggal di rumah. Tentu saja mereka melengkapinya dengan sejumlah fasilitas seperti safe deposit box. 

Kamar mandinya memiliki sebuah area tersendiri yang terdiri dari kloset dalam satu ruang tersendiri dan shower room dalam ruangan yang berbeda. Sedangkan wastafel berada di bagian depan dengan toiletries standar seperti sabun, shampoo dan sikat beserta pasta gigi.

Restaurant berada di area lobby untuk melayani sarapan pagi. Kita bisa memilih satu diantara 2 pilihan menu untuk disantap saat sarapan pagi. Saat saya menginap di sana, pilihan menu yang bisa kami pilih saat sarapan adalah nasi goreng dan roti. Supaya komplit saya dan teman-teman memilih untuk memesan kedua menu tersebut. Dan hadirlah sepiring nasi goreng lengkap dengan pilihan teh atau kopi. Sementara roti hadir dengan telur goreng, selai, pilihan kopi atau teh dan jus. 

Saya dan teman-teman memutuskan untuk sarapan pagi di pinggir kolam renang sembari foto-foto seru sehabis berenang. Kolam renang di Zen Rooms Cilandak ini ukurannya cukup besar. Tapi kedalamannya terbilang aman untuk saya yang tidak bisa berenang. Yang penting tetap nekat ikutan nyebur cuma untuk foto-foto. Hahahahaha...

Fasilitas fitness pun tersedia di Zen Rooms Cilandak. Jadi kalau mau olahraga mulai dari berenang sampai latihan alat di gym masih bisa dilakukan bila menginap di sini. 

Dan tentu saja tidak lengkap keriaan kami para blogger tanpa melakukan sesi foto-foto di sana. Segala cara dan upaya dilakukan demi menghasilkan foto-foto yang kece. Hahahahaha..

Tertarik ngga buat nginep di Zen Rooms Cilandak seperti saya dan teman-teman blogger lakukan ? Kalau berminat, buruan booking kamar kamu di website Zen Rooms . Dan special buat kalian pembaca setia Catatan Si Goiq, kalian bisa dapatkan diskon sebesar Rp,100.000,- untuk pemesanan kamar di semua unit Zen Rooms manapun dengan memasukkan kode ZENGOIQ lho. Lumayan kan ?? Buat yang mau menginap di Zen Rooms Cilandak juga bisa datang langsung datang ke :

Jl. Cilandak 1, Jakarta 12430

26 comments:

  1. Replies
    1. iya Bud. cocok buat seru seruan bareng

      Delete
  2. waini, voucher nya sampai kapan ini mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih lama kayanya Mas

      Delete
  3. Mas Arie, seru bangaaat sih nginap rame2 heheheh

    Mupeng lihat Zen Room Cilandak ini, kayanya kece juga ya tempatnya, semoga suatu saat nanti bisa nginap disini juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo Wan, cobain pake kode ZENGOIQ

      Delete
  4. Aku lihat di websitenya, harganya juga terjangkau ya Mas. :)

    ReplyDelete
  5. kalo orang jakarta nginepnya di hotel jakarta juga anehh ya ri...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga kok Ci, aku sering banget nginep di hotel walaupun di Jakarta :)

      Delete
  6. kak, voucehernya masih berlaku kan?
    aku mau cobain hotelnya.
    hahahahahaha

    ReplyDelete
  7. enak sekali... hotel murah tapi ada ruang tamunya yaa
    bisa tiduran di sofa

    ReplyDelete
  8. Waaa ada kolam renangnya!

    ReplyDelete
  9. ga ada bts waktukan ya kode vochernya :D..ntr kalo lg pgn staycation, aku pake deh.. apalagi ada kolam renangnya gitu.. anakku pasti seneng nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampe akhir tahun berlaku vouchernya mbak :)

      Delete
  10. sepertinya aku langsung kepingin nginep di Zen Room Cilandak. Pas banget buat keluarga kecil seperti aku, ada dapur dan fasilitas kolam renangnya oke punya...

    ReplyDelete
  11. tetep ya, foto gym gak boleh ketinggalan. :)))

    ReplyDelete
  12. huhuhu seru banget siihh foto-fotonyaaaaa

    ReplyDelete
  13. Wow asik banget nih, mirip apt ya, jd luas, ga kayak kamar hotel biasanya :3

    ReplyDelete
  14. Asyik bangeeeetttt kepengen kepengen kepengen huaa

    ReplyDelete
  15. Lama nggak mampir :D cerita hotelnya semakin seru

    ReplyDelete
  16. Zen ini murah2 yaa kamar nya, sempet liat yg di puncak

    ReplyDelete

Terima kasih....