07 September 2016

Cari Mobil Yah di Mobil123.Com Aja

Ada yang lagi pusing tujuh keliling ingin membeli mobil impian ? Mencari mobil impian memang susah-susah gampang sih. repot pula karena kita harus keliling dari satu dealer ke dealer lainnya untuk melihat atau membanding-bandingkan harga. Tapi itu dulu kali yah. Sekarang kan sudah zamannya era digital. Membeli maupun menjual mobil pun bisa kita lakukan secara online. Apalagi sekarang ada portal Mobil123.com yang merupakan portal otomotif nomor 1. 

Mobil123.com adalah sebuah portal milik iCar Asia yang merupakan grup media otomotif terbesar dan terkuat di Asia Tenggara. iCar Asia sendiri berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia, dan fokus dalam pengembangan portal-portal otomotif terdepan di Malaysia, Indonesia dan Thailand. Saat ini, iCar Asia beroperasi di Malaysia (Carlist.my), Thailand (Thaicar.com, Autospinn.com, dan One2Car) dan Indonesia. Di Indonesia sendiri, iCar Asia  telah memiliki 2 portal otomotif yaitu Mobil123.com dan Otospirit.com. 

Beberapa pengembangan Teknologi yang sudah diluncurkan dan dapat dinikmati oleh para pengguna di Indonesia melalui Mobil123.com adalah SI JARI yakni sebuah platform untuk para dealer untuk mengatur inventorinya, serta Live Chat – fitur yang menghubungkan visitor Mobil123 dengan tim Customer Support Mobil123 secara real time. Pelayanan LIVE CHAT setiap hari Senin - Minggu mulai dari 08.30 – 18.00 WIB. Asyik banget kan ?
Dan kabar terbaru dari iCar Asia, kabarnya mereka mendapat suntikan total investasi yang diperoleh dari penerbitan 54,687,500 saham bernilai AUS$ 17,5 juta (sekitar Rp 230 miliar) dengan Bell Poter Securites bertindak selaku Lead Manager dan Penjamin Emisi. Sementara Catcha Group selaku pemegang saham terbesar iCar Asia Limited (28,55%) juga berkomitmen untuk menambah investasi sampai AUS$ 5 juta. Ditambah lagi nih, non-executive director Syed Khalil Syed Ibrahim mengusulkan untuk membeli saham senilai AUS$ 500 ribu. Jadi iCar Asia dan perusahaan-perusahaan dibawah naungannya termasuk mobil123.com tentu saja memiliki benteng yang kokoh dari segi pendanaan. 
Gimana ? Tambah yakin ngga mau membeli atau menjual mobil di Mobil123.com ? Mudah-mudahan segera menemukan mobil yang ingin teman-teman beli atau sukses menjual mobil di sana yah :)  


8 comments:

  1. dengan adanya portal mobil123.com tak ada lagi kata pusing tujuh kelilingnya ya kak? :) Karena sudah ada solusi dan cara baru untuk bertransaksi ala digital, semua kemudahan ada didalam genggaman tangan. :)

    ReplyDelete
  2. Mobil123.com portal otomotif terpercaya di Indonesia

    ReplyDelete
  3. Kalo udah dipercaya investor gitu, pasti kredibel

    ReplyDelete
  4. Yang bikin asyik nyari kendaraan di portal ini tuh bisa bandingin harga dan beli kendaraan bagus dengan harga yang oke.

    ReplyDelete
  5. Jadwal livechat'nya kek orang kantoran. Bahkan 7 hari nonstop. Keren ah!

    ReplyDelete
  6. okay nanti kalo mau jual mobil ke portal mobil123.com

    ReplyDelete
  7. Udah tambah banyak yang portal dan marketplace di Indonesia.

    ReplyDelete
  8. Ntr kalo niat mw jual mobil yg skr, aku jual lwt sini jg deh :). Masih ada sisa 2 thn lg sblm waktunya dijual mobil yg skr :D

    ReplyDelete

Terima kasih....