19 September 2016

Maggo, Sahabat Penderita Maag dan Gangguan Pencernaan

Teman-teman pernah mendengar penyakit maag ? Atau mungkin teman-teman sendiri adalah penderita penyakit maag ? Yak, kalau begitu kita bisa toss bareng. Karena saya sendiri juga adalah penderita sakit maag. Kalau sudah kambuh, tentunya sangat mengganggu berbagai aktivitas kita sehari-hari lho. Penyebab sakit maag sendiri sebenarnya karena pola hidup yang kurang sehat seperti sering telat makan, pola tidur tidak teratur, mengkonsumsi alkohol dan sebagainya. 

Obat maag mungkin merupakan salah satu yang cukup banyak varian yang bisa kita jumpai. Mulai dari obat yang yang bisa dibeli di warung sampai obat yang hanya bisa dibeli dengan resep dokter. Belum lama ini saya diberitahu mengenai Maggo yang merupakan jamu yang dapat meringankan gangguan pencernaan dan Maag.Maggo sendiri terbuat dari 100% bahan alami yang sudah diproduksi secara komersil sejak tahun 2013. 

Maggo dikemas dengan cantik dalam sebuah kotak berwarna biru. Ketika kotak dibuka, kita akan menjumpai 6 botol kecil berisi ramuan yang siap diseduh dan diminum selama 6 hari berturut-turut. Begitu botol dibuka langsung tercium aroma bahan-bahan alami. Karena terbuat dari bahan alami ini, saya jadi tenang mengkonsumsi Maggo karena bisa dipastikan tanpa efek samping. 

Untuk mengkonsumsi Maggo, caranyanya mudah banget. Tuang isi ramuan dalam botol ke dalam gelas lalu seduh dengan air mendidih sebanyak 150cc dan aduk. Maggo baik diminum saat hangat-hangat kuku. Nah karena Maggo ini terbuat dari bahan-bahan alami, rasanya juga persis seperti ramuan jamu. Tapi bisa kita akali dengan memberikan rasa manis dari madu atau perasa lainnya. Maggo juga harus diminum saat perut kosong di pagi hari sebelum makan atau malam hari sebelum tidur supaya bisa meresap dengan sempurna dalam tubuh. Untuk mendapatkan hasil terbaik, sebaiknya Maggo diminum 2 dus atau selama 12 hari berturut-turut. Dan jangan lupa, tetap menjaga pola hidup sehat yah teman-teman. Selamat mencoba Maggo. Oh ya untuk pemesanan atau bila ingin menjadi reseller, sila buka website Maggo yah. 

6 comments:

  1. Wah oke juga nih minumannya. Lumayan biar bs jd alternatif dr obat :)

    ReplyDelete
  2. wah bentuknya serbuk, boleh juga dicoba kalo maag datang melanda

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget Bud. dan tanpa efek samping pastinya

      Delete
  3. Gw tadi baca nya sekilas mangga hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihi.. Maggo kak :)

      Delete

Terima kasih....