27 September 2016

Philips SceneSwitch LED, Bohlam Dengan 3 Level Pencahayaan

Memilih bohlam untuk pencahayaan di rumah rasanya perkara yang susah-susah gampang. Dibilang gampang karena ada banyak pilihan merk bohlam yang dijual bebas di pasaran dengan berbagai kelebihannya masing-masing. Dibilang susah karena untuk memilih bohlam berkualitas baik dengan usia yang tahan lama, hemat listrik dan multi fungsi dalam 1 bohlam rasanya PR banget yah. Yang ada mah bohlam tahan lama dijual sendiri, bohlam hemat listrik dan bohlam multi fungsi juga dijual secara terpisah. Ada ngga sih yang bisa memenuhi semua manfaat tersebut dalam 1 bohlam saja ? Jangan sedih, teman-teman bisa temukan jawabannya dalam Catatan Si Goiq kali ini.

Belum lama ini, Philips yang selalu jadi leader dalam produk-produk lampu memperkenalkan Philips SceneSwitch LED yang merupakan bohlam unik dengan pengaturan cahaya yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan pencahayaan di rumah. Kita tahu, terkadang ada beberapa anggota keluarga yang suka pencahayaan terang, ada juga yang suka pencahayaan normal tapi ada pula yang suka pencahayaan redup. Nah, Philips SceneSwitch LED ini bisa menjawab kebutuhan tersebut karena dalam 1 bohlam bisa mengatur 3 level pencahayaan. Keren ngga tuh ? Kita juga tidak perlu repot mengganti saklar , karena semua manfaat pengaturan cahaya ini bisa kita dapat dengan saklar yang sudah ada. Asyik kan ?

Saya beruntung bisa mencoba langsung Philips SceneSwitch LED 9 watt di kamar mungil saya. Langsung penasaran gimana cara kerja pengaturan cahaya bohlam kece ini. Begitu saya tekan saklar, langsung hidup pencahayaan 100% yang terang. Penacahayaan yang terang ini cocok banget untuk kondisi membaca buku dan melakukan berbagai aktifitas di pagi hari. Lalu saya matikan saklar dan hidupkan kembali, maka keluar pencahayaan 40% yang cocok untuk kegiatan menonton tv atau kegiatan lain yang tidak memerlukan pencahayaan yang terlalu terang. Lalu saya matikan saklar kembali dan hidupkan lagi, dan keluar pencahyaan 10% yang redup yang cocok sekali digunakan sebagai lampu tidur. Jadi tidak perlu lampu tidur tambahan bagi teman-teman yang tidak bisa tidur dalam gelap. Oh ya, Philip SceneSwitch LED ini tersedia dalam 2 warna yaitu putih dan kuning. 


Selain manfaat pengaturan cahaya yang oke banget itu, kalu udah ngomongin lampu Philips mah jaminan banget bakal menemukan bohlam berkualitas dan tahan lama dalam setiap kemasannya. Banyak banget kan manfaat yang bisa kita dapatkan dari Philips SceneSwitch LED ini ? Jadi kalau teman-teman mau cari bohlam yang bisa mengatur pencahayaan sesuai kebutuhan, tahan lama dan berkualitas, langsung saja coba Philips SceneSwitchLED !

12 comments:

  1. Lampu philips memang juara, sy pemakai setia

    ReplyDelete
  2. wa...asik ya ada 3 pilihan

    ReplyDelete
  3. Jadi ini tinggal mainin tombol saklam kayak nge DJ gitu yaaa

    ReplyDelete
  4. Canggih ya, tinggal pencet2 saklar langsung berubah..

    ReplyDelete
  5. Aduh jadi inget ruang tengah lampunya sudah agak redup :D nanti sore beli ah :D

    ReplyDelete
  6. makin kereeen ya fitur bohlam sekarang :)

    ReplyDelete
  7. harganya berapaan ya mas ? seandainya pakai remote control pasti asyik tuh :)

    ReplyDelete
  8. aku jg pake philips.. tp yg aku ga ngerti, kalo di iklan lampu philips kan ini lampu bisa tahan ama pe belasan tahun ya, iklan tv nya tuh.. kenyataan ga selama itu :D.. palingan jg 2-3 thn... iklannya yg lebay ato gmn tuh...

    ReplyDelete
  9. Waaahh

    Praktis juga

    Aku kemaren juga beli Philips sih buat di Kamar. Nanti kalau mau tidur dimatiin, terus nyalain lampu energi solar yang lumayan redup biar matanya enggak sakit tapi suasana nya nggak gelap juga wkwkwk

    Udah ada dimana aja nih kakk?

    ReplyDelete
  10. jadi kalo mo nyalain lampu yg 10% harus matiin nyalain saklar 3 kali yah?

    tertarik bgt... pengen punya 1 dulu..

    ReplyDelete
  11. wah harus dicoba lampu philips terbaru ini, sepertinya seru ya bisa ubah level terangnya

    ReplyDelete
  12. Aku suka yang bisa disetel begini!! :)

    ReplyDelete

Terima kasih....