20 September 2016

Sehat Itu Mudah, Detox Setiap Hari Bersama Pristine


Tubuh manusia 80% nya terdiri dari air. Tidak heran dong kalau setiap hari kita perlu minum supaya tubuh kita tidak dehidrasi. Sebagai karyawan yang cukup banyak menghabiskan hari-hari dengan duduk di belakang meja, minum cukup air sudah seperti menjadi sebuah keharusan. Sudah cukup sering dapat peringatan untuk banyak minum supaya tidak mengalami gangguan ginjal. Dan saran itupun selalu saya ikuti hingga kini. Semakin bertambahnya usia, saya juga semakin merasa kebutuhan saya untuk minum air putih setiap saat juga seperti semakin bertambah.  Tidak heran kalau saya selalu membawa air minum di dalam tas. Tapi faktanya sering banget air yang saya bawa menetes di dalam tas sehingga mengakibatkan barang bawaan di dalam tas menjadi basah. Duuh, dilema nih…


Nah, akhir pekan lalu saya lagi main ke Festival #JakJapanMatsuri2016 yang berlangsung di Parkir Timur GBK Senayan. Trus saya main ke booth Pristine, kebetulan di sana lagi ada promo beli 2 botol cuma seharga Rp.5.000,-. Langsung beli 2 dong buat persiapan kalau haus selama berada di festival. Ternyata botol Pristine yang saya beli ini ramping banget lho. Dua-duanya bisa saya selipkan di saku samping tas saya sehingga saya tidak perlu kuatir airnya bakal menetes di dalam tas. Botolnya yang genggamable ini juga membuat Pristine asyik untuk di pegang selama saat festival.


Ngomong-ngomong nih, Pristine sendiri merupakan alkaline water dengan teknologi ionisasi Nihon Trim Jepang. Saat ini Pristine pabrik yang beroperasi di wilayah Bogor yang mengambil air dari mata air Gunung Pangrango Gede. Dalam setiap kemasan Pristine, terkandung pH 8.7 yang mampu menetralisir limbah asam tubuh. Jadi kalau kita minum Pristine setiap hari akan mempertahankan keseimbangan pH dalam tubuh. Bahkan menurut Mr. Kei Shinohara, Pristine juga menghadirkan varian Pristine dengan pH 8,3 yang cocok banget untuk balita usia 18 bulan hingga 5 tahun. Dan yang bikin lebih tenang, Pristine tidak mengandung bahan pengawet, pemanis atau pewarna dan setiap botol Pristine sendiri punya masa kadaluarsa yang cukup lama yaitu hingga 20 tahun. Asoy kan ?

Selain botol slim ukuran 400ml yang saya suka karena bisa saya letakkan di saku samping tas, Pristine juga tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu : 600ml, 1500ml dan ukuran gallon 19 liter.  Jadi banyak pilihan buat berbagai kebutuhan kan ? Yaudah deh, saya mau ke mini market terdekat dulu buat beli Pristine kemasan gallon dulu buat kebutuhan minum saya sehari-hari. Jangan lupa selalu minum air putih yang cukup untuk kesehatan tubuh yah.

10 comments:

  1. Eh ini bisa buat detox ??? beda macam air mineral lain ye ???

    ReplyDelete
  2. Saya suka pristine nemu yang 400ml sama 600ml ajah yang galonan masih dominasi sama aquaa... Waktu beli di ***market gitu pristine ngak ada yaa nestle dududud#iklan banget

    ReplyDelete
  3. Wah bs buat detox juga ya. Pernah liat, kirain air mineral biasa aja ... :D

    ReplyDelete
  4. Iya, air putih memang penting banget buat pegawai yang bekerjanya kebanyakan dalam posisi duduk. Tapi air memang vital buat kesehatan, jadi jangan sampai kita kekurangan minum, betulan deh. Bahkan ketika sakit pun mesti banyak minum, soalnya air mempercepat penyembuhan.
    Saya baru tahu kalau pristine ada yang edisi galon, selama ini lihatnya yang 400ml dan 600ml juga. Mungkin hanya ada di supermarket-supermarket besar, kali ya?

    ReplyDelete
  5. Minuman favorittttttttt aku nyetok dong di kulkas soalnya seger banget :3

    ReplyDelete
  6. Minuman ini sepertinya lagi tenar ya mas... atau jangan2 saya yang ketinggalan..

    ReplyDelete
  7. Cukak botolnya Pristine... ramping~ seramping akuuu :")

    ReplyDelete
  8. Minum air putih yang teratur dan olahraga teratur membuat racun keluar nelalui air seni dan keringat

    ReplyDelete
  9. Saya pernah coba sekali, karena memang tertarik lihat bentuk botolnya.
    Ternyata kandungannya beda dari air mineral biasa ya.

    ReplyDelete
  10. aku minum alkaline water every day here :)

    ReplyDelete

Terima kasih....