01 October 2016

Say Hi To Jenius

Pernah ngga sih ngalamin mau buka rekening, mau buka blokir kartu ATM atau mengurus hal-hal perbankan lainnya yang sebenarnya cuma sebentar tapi jadi lama banget karena atrian di bank yang mengular naga panjangnya bukan kepalang ? Saya sih sering terus jadi mikir, mungkin ngga sih suatu saat nanti saya bisa melakukan banyak hal mengenai urusan perbankan yang sudah saya sebutkan di awal kalimat tanpa harus datang ke bank ? Yuk cari tahu jawabannya dalam Catatan Si Goiq kali ini.

Yak, jadi belum lama ini saya menemukan sebuah inovasi perbankan luar biasa yang saya pikir bisa menjawab banyak hal yang dipikirkan oleh saya dan banyak orang lainnya. Produk ini bernama Jenius yang merupakan layanan 24 jam yang memungkinkan saya dan banyak orang lainnya untuk mengelola keuangan lebih mudah, cerdas dan aman langsung dari smartphone yang kita pegang. FYI, Jenius sendiri didukung oleh BTPN dengan menggunakan teknologi dan enkripsi termutakhir serta sistem pengamanan ganda untuk jaminan kemanan. Dengan kata lain semua layanan yang akan kita dapatkan tentunya terjamin kemananannya. Dan satu hal lagi, 

Teman-teman bisa mulai membuka rekenening Jenius dari smartphone masing-masing lho. Download aplikasi jenius dari Google Playstore dan Apple Store lalu tinggal mengikuti petunjuk yang diminta seperti foto KTP, NPWP, tanda tangan dan selfie sambil memegang KTP. Lalu isi data diri dan register. Setelah berhasil kita akan mendapatkan nomor rekening dan kita bisa mengisi nama untuk $Cashtag. $Cashtag sendiri adalah pengganti nomor rekening yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi. Jadi kita ngga perlu ingat nomor rekening yang panjang itu, cukup mengingat $Cashtag saja. Oh ya, setelah proses registrasi selesai, kita tinggal menentukan kemana kartu Jenius akan dikirimkan. Mudah banget kan ? Ngga perlu antri lho gaes...

Kalau Jenius kamu sudah aktif, sekarang kita intip yuk beberapa fitur yang dimiliki oleh Jenius yang akan bikin hidup kamu jadi lebih mudah :

1. Send It

Fitur ini memungkinkan kita untuk mengirim uang dalam 3 langkah mudah, yaitu pilih penerima, tentukan nominal yang akan dikirimkan lalu kirim. Gampang banget yah ? Oh ya, fitur Send It ini juga memungkinkan kita untuk membayar tagihan atau isi ulang pulsa hp yang kita miliki. 

2. Pay Me

Nah fitur yang satu ini bisa dimanfaatkan untuk mengingatkan teman yang punya hutang, atau kepada klien yang mungkin sudah sampai jatuh tempo pembayaran. Biasanya kan kita rada sungkan kalau mau hubungi teman buat nagih-nagih hutang. Nah dengan adanya fitur ini, biarkan fitur Pay Me dari Jenius yang mengingatkan hutang teman kita yang harus dibayar. 

3. Split Bill

Lalu ada fitur Split Bill untuk membagi tagihan makan bareng atau belanja patungan. Ada kalanya saat lagi makan bareng, seorang teman akan menalangi semua tagihan terlebih dahulu. Nah, yang ribet ini saat kita harus membayar tagihan kita kepada teman yang sudah menalangi tersebut. Ada saja yang suka pura-pura jadi patung atau makan paling banyak tapi maunya bayar paling sedikit. Nah dengan adanya fitur Split Bill, semua masalah ini akan teratasi. Karena kita jadi tahu jumlah yang harus dibayarkan masing-masing, bahkan bisa dikirimkan ke sms atau ke email yang bersangkutan meskipun belum memiliki akun Jenius. Keren kan ?

4. Dream saver

Buat kamu yang punya mimpi ingin membeli barang tertentu atau liburan ke suatu tempat, fitur Dream Saver dari Jenius ini bisa dimanfaatkan lho untuk mewujudkan mimpi kamu jadi nyata. Kita bisa menentukan jumlah uang yang dibutuhkan untuk mencapai target tersebut. Nah selanjutnya tinggal kita menabung setiap hari untuk mencapai target tersebut.

Gimana ? Asyik banget kan fitur-fitur yang dimiliki oleh Jenius ? Nah kalau kalian mau tahu lebih banyak mengenai Jenius, coba deh langsung datang saja ke Senayan City mulai dari tanggal 30 September - 2 Oktober 2016. Karena sekarang sedang ada event Brightspot x Jenius LIVE. Udah pada tahu Brighspot kan ? Itu lho, event tahunan yang memperkenalkan gaya hidup baru kepada generasi digital savvy dab socially connected dalam berbelanja dan menikmati hiburan. Ada 3 titik di Senayan City yang bisa kalian kunjungi yaitu South tent untuk area retail tenant, North tent untuk area food tenant dan Atrium Senayan City. Banyak banget kuliner dan fashion gaul yang wajib banget untuk kamu beli di sana. 

Sedikit info nih, kalau kamu sudah punya akun Jenius, kamu bisa masuk di event Brighspot x Jenius LIVE ini secara gratis lho. Kalau belum punya gimana ? Bikin sekarang juga dong, atau bisa bikin di sana juga. Jadi kamu bisa langsung punya akun Jenius dan bisa langsung belanja dan nyobain fitur-fitur Jenius tadi. Apalagi banyak banget keuntungan yang bisa kamu dapat dengan berbelanja di Brightspot dengan menggunakan Jenius lho. Ayo buruan download Jenius dari Google Playstore dan Apple Store di smartphone kamu sekarang juga !. Info lebih lengkap kamu bisa lihat website Jenius . Dengan Jenius, Banking reinvented.

8 comments:

  1. Wow canggih sekali..
    memudahkan langkah hidup kita

    ReplyDelete
  2. Menarik juga programnya. Tapi ini menunjukkan kalau internet dan mobile-banking sepertinya masih belum maju ya di Indonesia? Jadi apa-apanya mesti diurus di bank-nya langsung. Hmmm...

    ReplyDelete
  3. ya ya yaaa... emang butuh banyaaaak banget inovasi di kancah perbankan yaaa

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  4. aku sudah punya jenius dan sudah punya cashtag jugaa..sukak banget sama aplikasi nya...kalo mau transfer coba aja ke $tutyqueen ya kaka ..hihihi

    ReplyDelete
  5. iyaaa mas, berkat registrasi jenius kemaren bisa sekalian belanja n cuci mata di sency :)
    hehehe

    ReplyDelete
  6. temenku yg kerja di btpn minta aku daftar apliksi ini juga supaya target dia achieve :D.. tp jujurnya blm aku bikin2, cuma krn aku ga suka aja waktu tau hrs selfie -__-.. ga suka samasekali mas... kalo difoto biasa aku msh oke, tp selfie nth kenapa hasilnya pasti aneh ;p hihihi.. makanya jd males.. kayaknya suami aja deh yg ntr buka :D

    ReplyDelete
  7. canggih dan cara nya mudah tapi masih bingung.

    ReplyDelete
  8. keren om goig, ulasannya juga komplit banget

    ReplyDelete

Terima kasih....