28 November 2016

Nongkrong Heboh Di Warunk Upnormal Margonda

Jalan Margonda, Depok sejak dulu memang sudah jadi surga kuliner. Bagaimana tidak, daerah ini memiliki pembeli potensial dari kalangan mahasiswa Universitas Indonesia, Universitas Guna Darma dan kampus-kampus lain yang berlokasi tidak jauh dari Depok. Tidak heran, tempat kuliner tumbuh subur bak jamur di musim penghujan. Semua berlomba menyajikan kuliner dengan rasa yang lezat, memiliki tempat nongkrong yang asyik dan tentu saja harga yang bersahabat dengan dompet mahasiswa. Salah satunya adalah Warunk Upnormal, yang belum lama ini meramaikan peta wisata kuliner di sepanjang jalan Margonda. Yuk simak makan-makan besar saya kali ini dalam Catatan Si Goiq.

Warunk Upnormal bukan sebuah nama asing dalam dunia kuliner tanah air. Brand yang awalnya bermula dari Kota Kembang ini sudah memiliki lebih dari 25 cabang yang tersebar di berbagai kota besar. Warunk Upnormal Margonda sendiri merupakan cabang ke-27 yang menyapa para anak muda Depok yang butuh lebih dari sekedar tempat makan. Interior yang meriah dijamin akan membuat kita betah nongkrong berlama-lama di sini. Begitu tingginya antusias untuk datang ke tempat kuliner hits ini, membuat barisan antrian orang yang ingin makan dan nongkrong terlihat memanjang. 

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Warunk Upnormal ini memang tidak hanya sekedar tempat makan biasa. Di sini kita bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan untuk membuat nongkrong jadi lebih seru. Tidak hanya dilengkapi fasilitas wifi dengan kecepatan yang oke, Warunk Upnormal juga menyediakan berbagai permainan untuk membuat nongkrong kamu bareng pacar atau teman-teman jadi tambah semarak. Beberapa permainan yang sempat saya lihat antara lain adalah Uno Kartu, Uno Stacko, Ludo, congklak dan sebagainya. Asyik banget kan ?

Sambil menikmati permainan, jangan lewatkan juga untuk mencicipi beraneka menu yang juga tidak kalah heboh. Beberapa menu terbaru Warunk Upnormal yang sempat saya cicipi antara lain adalah Indomie Sambel Nuklir, Indomie Sambal Domba Membara, Nasi Kulit Ayam Sambal Konslet dan Nasi Kulit Ayam Sambal Domba Membara. Nama yang unik menyimpan kejuatan luar biasa mulai dari suapan pertama. Semuanya enak dan bikin lidah bergoyang plus mata berair. Pedas gilaaaa...

Lalu datang Indomie Bakmi Djowo dengan porsi besar yang saya pikir bisa dimakan untuk dua orang. rasanya enak banget. Buat kamu yang ngga suka pedas, menu satu ini bolehlah kalian cobain diantara menu dengan cita rasa pedas di sini. Lalu ada pula Indomie Soto Samin yang gurih dengan daging kambing muda yang mepuk dan minyak samin yang membuat cita rasa menu ini jadi gurih banget. Trus ada juga Tahu Sambal Konslet yang bisa jadi cemilan pedas yang seru.


Beberapa menu lain yang sempat saya coba adalah Cireng Pandawa yang cocok buat cemilan rame-rame, lalu Indomie Gokil yang rasanya memang gokil, Trus Nasi Wagyu Saus Mushroom, roti half half di mana kita bisa memilih 2 macam rasa. Kami memilih topping taro dan matcha. Saya paling suka yang topping taro. Juaraaa... Dan ada juga Kopi Gayo yang biji kopinya benar-benar dibeli langsung dari petani kopi di Aceh sana lho.

Warunk Upnormal juga punya beragam menu dessert yang segar dan kaya rasa. Beberapa menu yang saya cobain antara lain Orange Blaster yang segar banget dan Green Tea Monster dengan mochi isi nutella buatan mereka sendiri. Rasanya segar dan pengen nambah lagi. 

Dan ngga lengkap keseruan nongkrong berjam-jam di Warunk Upnormal Margonda ini tanpa kehadiran teman-teman foodies yang kece-kece ini. Ada Aul Howler serta Tyo dan Mega dari Culidiary dan tidak ketinggalan Mbak Cony yang ngasih tahu kita menu-menu favorit apa saja yang ada di Warunk Upnormal. Buat teman-teman yang domisili atau tinggal dekat di sekitar Depok, cuusss nongkrong di Warunk Upnormal Margonda.

Warunk Upnormal Margonda
Jalan Margonda Raya No. 458 Depok (sebelum RS Bunda)
Jam Buka : Pk.15.00 - 02.00

10 comments:

  1. Aku kalau ke Bandung seperti kudu wajib mampir ke Warung Upnormal haha, tp kl di luar Bandung malah blm pernah :D

    ReplyDelete
  2. Waa seru ya,sambil nunggu pesenan maen dulu^^

    ReplyDelete
  3. setdah itu sepeda bisa nemplok di tembok gitu... mantap ini upnormal margonda... di Bandung ga ada sepeda nempel ke tembok kaya gitu

    ReplyDelete
  4. Yuhuwwwwww kalo kesini sih bisa lupa waktu banget ya mas goiq wikikik asik banyak mainannya hehe

    ReplyDelete
  5. Ya ampunnnnn telat banget sih aku bacanya... Barrruuu aja aku dr margonda.. Ni lg di kereta... Kalau aja baca td lbh awal hikzzz bisa aja aku capcus makan jajan kesanah... Ngilerrr ehh... Kapan kapan ahhhh

    ReplyDelete
  6. Desain kafenya mirip mirip sama kafe lain sih ya. Di Nganjuk sini juga ada yg bentuknya kayak begitu. yg ada sepedanya digantung juga ada.

    Tapi yang jelas menunya beda yaaaa

    kayaknya kalau ke Jakarta musti mampir ke sana yaaa..

    Btw, header blogmu yg ini adalah yg terbaik!

    ReplyDelete
  7. huiiiiii langsung update warunk upnormal...

    bareng kak aul juga....
    waaaaa pengeeeen

    ReplyDelete
  8. di cempaka putih ini tempat udh duluan ada.. dan aku waktu itu batal mau makan di sana krn antriannya rame banget, dan kita dpt waiting list 20... pdahl udh laper berat... kalo mungkin makanannya unik, biasanya sih aku mau ikutan antri saking penasaran.. tp kalo menunya cuma modifikasi indomie ato roti bakar, dapat antrian selama itu kyknya blm cukup bikin aku rela ikutan ngantri ;p. aku dtgnya pagi2 kali ya, biar blm rame ama ABG2 an ;p

    ReplyDelete
  9. Eh upnormal ini punya vabyo itu kan yaaa ????

    ReplyDelete
  10. ya ampuuun, warung upnormal ini kekiniaaan banget yaaaag.
    Harga lumayan lah buat dikantong plus banyak pemandangan seger ngeliat babang babang cakep hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih....