19 November 2016

Promo Menu Di Kyriad Hotel Airport Jakarta

Sudah punya rencana mau menghabiskan akhir pekan di mana ? Mungkin teman-teman butuh melarikan diri sejenak dari hingar bingar Jakarta ke tempat yang sebenarnya tidak terlalu jauh tapi bisa membuat suasana yang segar. Mudah-mudahan cerita saya di Kyriad Hotel Airport Jakarta ini bisa sedikit memberi solusi buat teman-teman. Yuk simak cerita lengkapnya di Catatan Si Goiq kali ini...

Kyriad Hotel Airport Jakarta berlokasi di Jalan Marsekal Suryadarma, Tangerang yang berjarak sekitar 1 Km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Hotel ini awalnya bernama Hotel Puspamaya, tapi sejak bulan Februari 2016, hotel ini berganti manajemen dan berubah nama menjadi Kyriad Hotel Airport. Hotel berbintang 3 ini mengincar segmen pebisnis, traveler dan penumpang pesawat yang mencari hotel dekat dengan airport serta penumpang transit. Lobby nya apik dengan beberapa sofa yang nyaman serta pelayanan resepsionis yang cepat tanggap.

Kyriad Hotel Airport ini memiliki total 165 kamar yang terdiri dari 120 kamar superior, 40 kamar Deluxe dan 5 kamar Junior Suite. Ukuran kamar cukup lega dengan interior yang oke. Saya cukup terpesona dengan interior yang penuh warna. Memberi kesan fresh saat saya pertama masuk dalam kamar. Tempat tidurnya empuk dan siap memberi kenyamanan saat beristirahat di sini.

Setiap kamar dilengkapi dengan sofa besar yang bisa dimanfaatkan untuk ngobrol atau membaca buku. LED TV juga tersedia dengan channel-channel pilihan yang memaksimalkan kenyamanan untuk berlama-lama di dalam kamar. Beberapa fasilitas lain yang tersedia adalah pemanas air lengkap dengan pilihan kopi, teh dan krimer yang siap digunakan kapanpun kita inginkan.

Sarapan pagi berlangsung di restaurant yang berlokasi di samping kolam renang. Tidak hanya melayani sarapan saja, restaurant ini juga menyediakan berbagai menu untuk makan siang dan makan malam. Jadi tidak perlu keluar hotel untuk mencari makan kalau rasa lapar tiba-tiba datang. Tinggal pesan melalui room service atau langsung turun deh ke restaurant. Saya beruntung banget nih, Kyriad Hotel Airport sedang memperkenalkan promo menu All You Can Eat terbaru mereka untuk makan malam di hari-hari tertentu.

Setiap hari Rabu malam mulai pk.18.00, ada promo Steamboat dengan harga Rp.99.000,- ++/pax. Murah banget kan ? Buat kamu yang datang dengan pasangan, maka pasangan wanita kamu bisa makan dengan gratis lho. Asyik banget kan ? Tersedia beraneka sayuran, daging dan berbagai isian lain untuk dimasak dalam pilihan kuah. Saat ini kuah yang tersedia baru 2 jenis, yaitu kuah kaldu dan kuah tom yam. Tapi menurut Chef Ajis, kedepannya mereka akan menghadirkan kuah herbal. Rasa steamboat yang dihadirkan juga lezat. kalau saya pribadi suka banget mencampurkan kuah kaldu dan kuah tom yam supaya mendapat kuah yang segar tapi tidak terlalu asam. Dan yang jelas kita bisa makan sepuasnya lho kalau belum kenyang.

Promo yang satu ini cocok banget buat menghabiskan malam Mingguan kamu. Setiap Sabtu Malam mulai pk.18.00, Kyriad Hotel Airport menghadirkan promo Barbeque Night seharga Rp.149.000,-nett/pax . Kita bisa memilih beberapa jenis jenis ikan, cumi dan udang untuk di bakar dan disantap langsung. Semua bahannya segar sehingga menghasilkan cita rasa yang lezat. Berbagai pilihan sambal juga tersedia lho. Pokoknya pinter-pinter deh atur posisi di lambung. Hahahaha...

Setiap hari Minggu, ada promo Dimsum yang bisa teman-teman di sini dengan harga Rp.59.000,- **/pax. Berbagai pilihan dimsum bisa kita nikmati dengan rasa yang oke. Sekali lagi, tinggal pinter-pinter ngatur posisi di lambung saja biar bisa makan dengan maksimal. Hahahaha...

Pilihan hiburan lainnya yang bisa teman-teman lakukan di hotel adalah bersantai di pinggir kolam renang dan berenang tentunya. Karena sampai saat ini saya masih belum bisa berenang, pilihan saya tetap duduk di pinggir kolam renang sambil membaca buku. Oh ya, di gedung apartemen yang bersebelahan dengan hotel terrdapat mini market kalau teman-teman mau membeli cemilan, rokok atau minuman ringan. Dan yang jelas hotel juga menyediakan fasilitas airport shuttle service selama 24 jam lho. Asoy kan ? Lebih asoy lagi karena sekarang juga lagi ada promo kamar seharga Rp.399.000,-/nett. Nah, kalau teman-teman tertarik mau menginap di sini atau mau nyobain promo menu yang tadi saya bahas, yuk langsung booking atau datang ke :

Kyriad Hotel Airport 
Jl. Marsekal Suryadarma No. 1. Karangsari, Neglasari. 
Tangerang, Banten
T. (+62) 021 2986 9090
F. (+62) -021 2986 9099
E. reservation@kyriadairportjakarta.com

6 comments:

  1. Huaa, ikannya menggoda banget!!

    ReplyDelete
  2. Lemme swimmmmmmm

    Lemmeeeeee

    Bukan penggemar ikan si, but seriously ikan bakar itu menggoda banget rawwrr

    ReplyDelete
  3. Salah banget mampir ke sini siang-siang terus liat penampakan ikan bakarnya. Ahahahaha, itu menggoda banget dah, apalagi dimakan pake nasi panas :D #eh

    ReplyDelete
  4. Antar jemput bandara gratis kah kak ???

    ReplyDelete

Terima kasih....